Apr 25, 2018

2 Cara Menjadi Hebat Ala Mohamed Salah Penyerang Sayap Liverpool

Temen2 nonton Liverpool VS Roma tadi malam? Skornya berapa ya?. Pastinya sudah tahu ya? Skor 5-2 untuk kemenangan Liverpool. Mohamed Salah penyerang sayap membukukan 2 gol indah dan 2 assist. Sisanya dilesakkan oleh mane dan.... Firmingo klo ga salah

Ini ada video cuplikan pertandingan As Roma VS Liverpool di semifinal Liga Champion 2018



2 Cara Menjadi Hebat Ala Mohamed Salah Penyerang Sayap Liverpool

Saya tidak hendak membahas skor pertandingan namun lebih kepada sosok Mo (Mohamed Salah) yang luar biasa.

Dahulu ketika masih bermain untuk Roma Mo hanya membukukan 34 gol dalam 2 musim. Sekarang di Liverpool sudah mencetak 43 gol dalam 47 pertandingan (bener gak?), hebatnya lagi belum genap 1 musim. Artinya Mo masih punya kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya.

Gelar pemain terbaik liga inggris sudah disandang. Top score liga champion mengalahkan Messi dan Ronaldo.. Next mudah-mudahan pemain terbaik liga champion sekaligus menjadi juara.

Kok Mas Mo bisa sedahsyat itu?

Sebab dahulu jarang bermain di Roma, dikarenakan sudah ada Penyerang Edin Dzeko. Pamornya kalah dengan Dzeko. Sementara di Liverpool Mo digeser dikit menjadi penyerang sayap bersama Mas Mane.

Di Liverpool Mas Mo dikasih kesempatan untuk bebas berekspresi sebagai penyerang sayap, dan hasilnya FANTASTIS.

Fans As Roma dijamin nangis bombay karena salah melepas Salah, sementara Liverpodian bersuka cita karena Salah. Mohamed Salah penyerang sayap Muslim yang menjadi pujaan hati Fans di seluruh dunia :)



Tolong sampaikan pesan tersirat saya ke Mas Mo ya?. Cukup 1 Mo untuk menyihir dunia. Roma sudah, berikutnya Spanyol. Lets win the game..

Pesan saya untuk semua:

Saya yakin kita semua punya potensi namun belum bisa memaksimalkan kemampuan sebab satu dan lain hal. Cobalah berekspresi dan geser dikit ke posisi yang berbeda. Siapa tahu lahir Mo Mo yang lain.

Saya ulangi 2 Cara Menjadi Hebat Ala Mohamed Salah Penyerang Sayap Liverpool
  1. Geser sedikit ke posisi yang berbeda
  2. Berekspresi dan jadilah diri anda sendiri

Pesan saya untuk tim KPN(komunitas Kampung PayTren) yang baca artikel ini

"Geser ke posisi yang membuat anda nyaman. Jadilah diri anda sendiri sebab masing2 leader mempunyai warna yang berbeda. Lalu berkespresilah sesuka hati anda, jangan tergantung sponsor atau leader. Sebab itu bisa meredupkan kreatifitas"

"Cobalah bikin tim atau komunitas anda sendiri dan pelan2 melepaskan ketergantungan pada support system komunitas. Kalau perlu bikin web support ala komunitas anda sendiri dimana anda adalah JENDERAL nya"

"Sekali lagi geser sedikit ke posisi yang membuat anda nyaman tanpa harus menjadi orang lain. Jadilah diri anda sendiri. Lalu dengan posisi baru tersebut 'berekspresilah' untuk sebuah mimpi besar mensukseskan tim anda"

Semoga saya dan anda semua adalah Mo berikutnya.. Aamiin

Btw yang mau jadi tim bisnis saya KLIK DISINI dan isi form pendaftarannya.

Met Santap Siang
Best 4 All





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment