Mar 5, 2018

Trik Menangkap atau Mengusir Tikus dengan Kopi

Tikus yang berkeliaran di rumah kadang membuat suasana menjadi tidak nyaman. Apalagi ada keluarga kita yang alergi tikus. Bisa berabe... Sudah tutup sana sini tetap saja tikus bisa masuk lagi.. Bikin baper.

Naah kali ini anda tidak usah kuatir. Sebab KOPI bisa mengusir tikus. Berikut TRIK MENANGKAP TIKUS atau mengusir tikus DENGAN KOPI



Trik Menangkap atau Mengusir Tikus dengan Kopi

Punya masalah dgn tikus dirumah.??

Pake KOPI.....

Rupanya KOPI juga bermanfaat untuk menangkap tikus.

(TRIK MENANGKAP TIKUS) dengan Kopi!!

Bahan : Kopi Bubuk



Cara :

1. Siapkan kira-kira 2 sendok kopi bubuk
2. Carilah lubang tempat persembunyian tikus
3. Masukkan/taburkan bubuk kopi hitam kedalam liang tikus..
4. Tidak lama lagi Tikus yg sembunyi akan muncul kepalanya, karena dia akan menanyakan, "Cuma kopi doang?? Gula ama aer panasnya mana?"
5. Segera siramkan air panas ke kepala tikus tersebut.......

Kalo nggak cepet2 disiram dia nanyain gorengan juga.... 😆🤣🤣🤣

Indahnya berbagi...😊
Jangan lupa NGOPI WOIII

VIDEONYA VIRAL NIH

Woi Udah Pada Ngopi Belum Diem Diem Bae. Ngopi Apa Ngopi

--------------------------------------

Diatas kidding ya? tapi bener kok kopi bisa usir tikus. Caranya gimana?

Cara pertama:

Kamu cukup taburkan bubuk kopi sachet yang bisa kamu dapatkan dengan membeli ditoko pada sarang atau tempat yang biasa dilalui oleh tikus, lakukan secara terus-menerus hingga tikus tidak tahan, pada akhirnya pergi dari rumah.

Cara kedua:

Bila kamu memiliki pohon kopi, taruh buah kopi yang baru dipetik pada sarang atau tempat yang sering dilalui tikus, lakukan secara terus-menerus hingga tikus tidak tahan, pada akhirnya pergi dari rumah.

Naah semoga tikusnya segera enyah dari rumah anda ya?

Demikian artikel Trik Menangkap atau Mengusir Tikus dengan Kopi semoga bermanfaat.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment