Mar 3, 2018

Obrolan Cara Amalan Doa Melunasi Hutang dalam Waktu Cepat

Hutang adalah masalah klasik, dan menjadi momok bagi saudara2 kita yang punya penghasilan pas-pasan. Stress dan pusing tingkat tinggi, apalagi ybs tidak tahu ilmunya. Ilmu melunasi hutang.. Ilmu bertahan dalam ujian.

Naah berikut ini ada Obrolan Cara Amalan Doa Melunasi Hutang dalam Waktu Cepat. Obrolan dari grup WA Rahasia Kunci Sukses 

Bagaimana obrolannya? Cek it dot

---------------------------------------------





Obrolan Cara Amalan Doa Melunasi Hutang dalam Waktu Cepat



A: Soalnya saya lagi dikejar kejar orang leasing pak
B: hadapi aja pak...santai aja jawab apa adanya..kalau dia ngacam..triakin aja maling.
C: saya dulu mertua saya...istri saya di ancam kolektor..sampai sakit jantung mertua saya...saya datangi..kolektornya ..saya balik ancam..dan memang dia takut pak..apa lagi itu tadi kita agak ngerti hukum walau dikit...

D: Curhat dong. Hehe..
Belum bayar kontrakan 2 bulan, tiap hari di tagih sama orang suruhannya. maksa harus bayar hari ini sedangkan uang belum ada.

Rasanya pengen banting aja tu orang.

B: ok pak..sama sama...yg pasti kita yang punya hutang bukan niat tidak mau bayar makanya menunggak tapi kerna sesuatu hal yg kita pribadi lah yg tau..makanya mari sama sama kita perbaiki diri..dan bener2 bertaoubat..saya yakin smua masalah hutang ini karna dosa kita di masa lalu...kembali lah ke Allah..

C: namanya orang nagih pak..ya seperti itu..coba aja pakek amalan2 doa sholat malam dll...buat lunakin hati yg punya kontrakan....

E: Nih saya kasih ilmu saya yg paling ampuh pak...  Sebenarnya saya ga mau sebar luas kan, karena ini wirid luar biasa,  kelihatannya sepele tp kalo kita amalkan subhannalloh...  Lawan bukan hanya menjadi kawan lebih dari itu bahkan sampai" orang yang sangat benci sama kita sekalipun bisa berbalik 180 derajat amat sangat sayang jadinya sama kita.  Mau tau amalan apa simple pak yakni "" bismillahirrohmanirrohiim "" dibaca 100 kali selesai sholat 5 waktu secara istiqomah,  akan tetapi sebelum nya setelah wirid sholat harus tawasulan dulu ke kanjeng nabi,  para Keluarga,  sahabat malaikat jibril,  mikail,  isrofil,  ijroil,  syech abdul qodir al jaelani,  syech saman para waliyullo,  para ulama,  para habaib, orang tua kita leluhur" kita, diri kita sendiri,  keluarga kita dan wabil khusus orang yang datang nagih kerumah  kita atau orang yang membenci kita harus kita sebutkan namanya... Lalu kirimkan fatihah...  Setelah itu baca bismillah tsb 100 x.  Ok semoga bermanfaat. Amin yrb.

C: 👍👍👍👍 saya juga akan amalkan terima kasih ilmu nya pak..sangat bermanfaat..semoga semua masalah dapat terselesaikan

D: Saya mohon petunjuk dan tolongnya..saya baru keluar kerja kna phk mungkin di antara teman semua bisa mencarikan jalan ..inpormasi lowongan kerja..buat saya..apapun pekerjaan itu akan saya jalanka..trima kasih



E: Ya Allah, ya rohmaan, ya rohiim, ya Rozzaaq, ya ghoniyyu, ya mughni limpahkanlah rezki-Mu, anugerah-Mu, kepada saudara/i bpk Aries agar dpt menyelesaikan Amanahnya dgn keridhoan-Mu ya Allah.....

G: Ya sdh pak dari sekarang bapak coba konsentrasi dan fokus sama ALLAH,, dan sejenak sebisa mungkin bapak Lupakan masalah duniawi,,biar ALLAH yg menyeleseikan masalah pak aris

F: Saya pun Sebenarnya juga ada masalah yg nggak jauh beda sama pak aris,,masih ada hutang dan sdh jatuh tempo,,,dan dapat ujian lagi dari ALLAH gaji bulan ini pun nggak bisa cair,,tadi barusan di info dari manajemen,,rencana saya buat cicil hutang,,,walaupun sangat berat sekali saya coba ikhlas pak,,,mungkin saya lagi di uji kesabaran saya sama ALLAH,,,dengan sisa sisa kekuatan saya coba sabar,,ikhlas rencana ALLAH memang penuh misteri tidak ada mahkluk yg mampu menebak,,,ALLAHHU AKBAR,,

H: Istigfar pak,,itu bisikan setan pak,,,yg membuat hati kita menjadi bimbang dan gelisah dan pada akhirnya kita akan kehilangan fokus ke ALLAH dan mencari jalan lain yg nggak di ridhoi ALLAH,,,fokus ke ALLAH saja pak,,saya yakin  ALLAH  Pasti membantu,,,karena yg menciptakan ujian itu hanya ALLAH dan yg akan mengangkat ujian pasti juga ALLAH,,,maka minta ke ALLAH pak

dll dll dll ada ratusan sampai ribuan chat perhari 

----------------------------------

Paling tidak mudah2an grup Rahasia Kunci Sukses bisa menjadi media curhat atau curcol. siapa tahu bisa mengurangi beban kita semua

Demikian artikel Obrolan Cara Amalan Doa Melunasi Hutang dalam Waktu Cepat, siapa tahu bermanfaat

Artikel ini bersambung. baca sambungan CARA AMALAN DOA MELUNASI HUTANG DALAM WAKTU CEPAT DISINI

Wallahu A'lam





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment