Mar 14, 2018

Motivasi Sukses Bisnis PayTren dari Eyang Adhin RKPN

Menurut anda kesuksesan itu selalu berbentuk materi atau bukan? Kalau menurut saya salah satu parameternya materi. Sebab pencapaian ini dijadikan oleh kita semua sebagai salah satu tolok ukur kesuksesan.

Meskipun bagi yang berpendapat kesuksesan itu bukan materi gpp. Sebab memang makna kesuksesan itu luas


Bagi PayTreners ini ada Motivasi Sukses Bisnis PayTren dari Eyang Adhin RKPN. Semoga bisa menyemangati kita semua untuk bisa sukses di Bisnis PayTren dan Bisnis apapun

Aamiin

Tulisan ini sebenarnya saya peruntukkan bagi tim saya, dan sudah saya share ke grup. Saya reshare disini dengan harapan ada pembaca yang termotivasi.



-------------------------------------------

Curcoll nih 😁

Assalamualaikum

Sahabatku, saudaraku, teman2 seperjuangan.. Wabil khusus tim saya, Republik Kampung PayTren Nusantara. Dan secara umum sobat semuanya.

Disini Eyang Adhin orang asli kampung yang punya impian segunung. Berharap impian saya didoakan syukur2 ikut diaminkan dan didukungkan.

Kalau boleh saya bertanya, "Sebenarnya apa sih tujuan hidup bapak ibu semua?"

Apakah ingin hidup bahagia bersama keluarga? Atau menginginkan pekerjaan yang menjamin masa tua? Atau hidup seadanya tenang tanpa hutang?

Apapun impian Anda saya ikut mendoakan dan mengaminkan. Dan aminkan doa saya juga, yaitu menjadi wasilah kesuksesan sebanyak-banyaknya orang lain. Belajar untuk berjuang sekuat tenaga jiwa dan raga agar antum semuanya bisa menjadi milyarder PayTren.

Toh jika anda menjadi milyarder secara otomatis saya juga kena cipratannya 🤭🤭

Bisakah saya menjadi sebab kita semua sukses?

Tentu saja saya tidak akan pernah bisa. Saya mah apa atuh? Namanya juga DOA. Hanya Kuasa Tuhan saja yang bisa mewujudkan segala kemustahilan.

Tugas saya hanya berusaha sekuat yang saya bisa, kalau perlu diatas kemampuan. Tugas saya berpikir keras disaat orang lain sedang senang dalam permainan. Tugas saya bekerja untuk semua disaat orang lain bekerja untuk keluarga. Tugas saya terjaga disaat orang lain terlelap.

Curcol ya Eyang?

Iya 🤭🤭🤭

Dan sejujurnya berjuang dalam bingkai komunitas demi Allah penuh suka duka, dinamika dan air mata. Pun dengan perjuangan para leader.

Saat kami sedang berduka, ditampakkan wajah ceria. Disaat kami sedang murung, ditampakkan wajah tersenyum. Disaat tak ada bonus tersisa, kami tetap berkata bahwa kita semua ditakdirkan jadi orang yang kaya raya bahagia dan masuk surga.

"Bonus mingguan mitra KPN 50 juta" Gitu kata Pak Cholis padahal saat itu bonus gak ada sisa buat keperluan komunitas. Yang ada makan sisa martabak kemarin 😭😭

Pokoknya tetap belajar positif apapun yang terjadi.

Mencoba belajar tegar, dengan harapan memicu Tim tetap dalam ketegaran disaat yang lain berguguran

Mencoba belajar tangguh dengan harapan menular ke bapak ibu semua disaat yang lain rubuh

Mencoba belajar tetap kompak dengan harapan bangunan tim tetap tegak.

Yuuk... Ayuk.. Ayuk buktikan kepada dunia bahwa kita mampu berjaya. Buktikan kepada tetangga yang selama ini nyinyir bahwa kita pasti bisa. Buktikan bahwa tim anda semua KOMPAK luar dalam.

Kompak dan solid meski banyak perbedaan yang tidak akan pernah bisa disamakan. Percayalah kalau membahas perbedaan maka sampai kiamat tidak akan pernah selesai. Akan lebih baik kalau memaafkan perbedaan dan mencari persamaan.

Dan

Buktikan kepada Tuhan bahwa kita tetap menyisakan Keyakinan. Yakin bahwa bersama Ustadz Yusuf Mansur kita semua bisa mengakusisi Indonesia menuju Dunia. Maka jadilah bukti jangan jadi pejuang yang mati suri. Terus bergerak, berdakwah dan menebar manfaat sampai nafas terhenti.

Buktikan kepada milyaran malaikat yang saat ini menonton drama dunia, bahwa kita bisa mengalahkan was was dan rasa takut yang ditanamkan tentara syetan durjana. Kita adalah pemberani..

Buktikan kita semua punya semangat perjuangan/ JIHAD yang tidak akan pernah bisa dipudarkan. Jihad menegakkan ekonomi ummat/ ekonomi kerakyatan. Demi keluarga, ummat, bangsa dan Agama. Demi kebahagiaan abadi dalam Surga. Aamiin

Met Rehat
EAB



----------------------------------

Oh iya lupa

Yang belum pake paytren dan mau jadi tim saya sehingga bisa belajar cara menjalankan bisnis paytren secara online hub admin saya ya?

Siapa tahu saya next datang ke kota anda. Ntar kita belajar bareng2 bagaimana bisa dapat income jutaan dari paytren Insya Allah. Doain

WA Admin 1: 08561122721
WA Admin 2: 0882-1200-1728

Atau isi form pendaftaran online DISINI

Atau bagi anda yang sedang mencari LEADER TERDEKAT atau leader sekota segera temukan leader anda DISINI

Demikian artikel "Motivasi Sukses Bisnis PayTren dari Eyang Adhin RKPN" semoga bermanfaat. Wallaahu A'lam.





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment