Mar 2, 2018

Mengobati Bells Palsy atau Belpasi dengan Uap Air dan Mecobalamin 500, Testimoni 2

Sebelum membaca artikel ini baca dulu artikel pertama Mengobati Bells Palsy atau Belpasi dengan Uap Air dan Mecobalamin 500, Testimoni 1 KLIK DISINI. Baca juga artikel lama saya dengan judul Terapi Rahasia Menyembuhkan Bell Palsy/ Muka Mencong BACA DISINI

Bagi penderita belpasi atau bell palsy atau muka mencong biasanya pasti buka2 google. Nah ini dia hasil dari pencarian dengan kata kunci "Obat Belpasi"


Kalau diperbesar akan kelihatan bahwa pada halaman pertama langsung banyak blog dan web yang menjual obat herbal.

Ini dia penampakah kalau saya membuka google image dengan kata kunci "obat belpasi"


Gambar di dominasi oleh obat herbal QNC Jelly Gamat dan Ace Max di halaman pertama. Artinya yang mendominasi adalah obat herbal.

Perasaan penyakit apapun kalau googling ketemunya selalu 2 obat herbal ini ya? Sebenarnya manjur nggak sih? Kalau menurut saya tergantung cocok apa tidak. Namun saya lebih berpendapat TIDAK COCOK.

Sebab apa? Sebab saya pernah pesan obat ini sampai 3 botol dan menghabiskan sekitar 500.000 nyatanya penyakit tidak sembuh malah tambah parah.

Silahkan terserah anda kalau mau beli juga gpp.



Mengobati Bells Palsy atau Belpasi dengan Uap Air dan Mecobalamin 500, Testimoni 2

Saya sendiri pernah terkena muka mencong atau belpasi dan Alhamdulillah sembuh dalam 10 hari. Syaratnya ketika anda terserang belpasi buru2 perawatan, jangan tunda2.

Bagaimana caranya? Ini dia yang saya lakukan

1. Tetap tenang. Jangan panik

2. Pergilah ke apotek dan beli mecobalamin 500 untuk 10 hari. Atau tanya apoteker obat syaraf belpasi yang bagus apa. Mungkin apoteker lebih paham.

3. Konsumsi Mecobalamin 500 sampai habis

4. Iringi dengan mengompres muka dan bagian2 yang lumpuh. Kompres dengan air hangat sehari minimal 5 kali. Ini untuk merangsang syaraf dibagian wajah supaya normal kembali.

5. Atau anda bisa menambahkan ketika air panas tersebut hendak mendidih, pakai uap airnya dan hadapkan ke wajah anda. Sekali lagi ini juga untuk merangsang syaraf

6. Lakukan pijit ringan di seluruh wajah anda. Raba dengan tangan anda sehingga terasa ke kulit wajah anda.

7. Cobalah untuk menggerakkan mata anda, atau mulut anda. Memang susah pada awalnya. Namun tetaplah berusaha. Lakukan latihan menggerakkan ini sesering mungkin. Sehari minimal 10 kali.

8. Pada saat latihan menggerakkan mata, atau mulut pastikan anda konsentrasikan pikiran anda ke bagian wajah.

9. lakukan langkag 1 sampai 8 setiap hari.

Buktinya saya bisa sembuh. Semoga anda juga segera sembuh.

Bagi penderita bell palsy yang sudah tahunan saran saya kunjungi dokter syaraf. Karena kalau sudah tahunan akan susah diobati.

Hubungi dokter yang berkompeten yakni dokter syaraf agar anda bisa diterapi. Atau bisa dilakukan langkah2 medis yang tepat. Jika dana jadi masalah, pakai BPJS.

Demikian artikel Mengobati Bells Palsy atau Belpasi dengan Uap Air dan Mecobalamin 500, Testimoni 2, semoga bermanfaat

Salam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment