Mar 9, 2018

Lowongan Sopir Grab Gratis dan Peluang Usaha Mendaftarkan Driver Grab

Adanya ojek online dalam hal ini Grab disatu sisi memang bikin jalanan agak macet. Namun disisi lain membuka jutaan lowongan kerja baik sopir grab itu sendiri maupun merchant yang mendaftarkan driver grab.

Oleh karena itu bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan maka driver grab bisa dijadikan opsi utama dulu sebelum pekerjaan lain yang anda idam-idamkan.



Ada jutaan Lowongan Sopir Grab Gratis dan Peluang Usaha Mendaftarkan Driver Grab. Naah bagi anda yang mau coba peruntungan jadi driver grab hub nomor admin dibawah ini ya?

Admin 1: 0882-1200-1728
Admin 2: 08561122721

Atau bagi anda yang mau memanfaatkan peluang usaha baru yakni bisa mendaftarkan sopir grab bisa daftar PayTren dulu. Sebab PayTren sudah bekerja sama dengan Grab

Silahkan isi form pendaftaran DISINI

------------------------------

"Menurut Mas Adhin pilih yang mana? Apa harus grab? Sebab ada beberapa driver online?"

Kalau menurut saya, anda jadi sopir grab sekaligus bisa mendaftarkan driver grab. Jadi dobel2 incomenya. Kalau mau peluang usaha mendaftarkan driver grab syaratnya jadi mitra paytren dulu.

Tetangga saya pernah daftar driver Uber. Beberapa bulan berjalan pindah ke gojek. Kalau uber khususnya di jabodetabek Insya Allah tidak akan pernah sepi pemesan online. Asal badannya kuat bisa dapat trip terus menerus dari pagi sampai malam.

Cuman tarif Uber murah banget. Bagi driver ini dilema. Disatu sisi pengin banyak trip, disisi lain incomenya sedikit plus badan kayak remuk. Sebab belum berhenti mengantar pemesan, sudah masuk pemesan baru.

Kemudian tetangga saya pindah ke Gojek. Kata tetangga saya tarif tripnya lumayan, cuman kadang banyak waktu yang terbuang buat ngopi2. Sebab nunggu pesanan trip. Hal ini mungkin jumlah gojek sudah menyemut khususnya di kota2 besar.

Kalau sudah sering jalan, dan bintangnya sudah 5 biasanya order juga rame. Maksudnya adalah driver aktif, meski gak ada penumpang tetep jalan, biasanya order lumayan rame.

Lalu bagaimana dengan Grab. Kalau menurut saya Grab paling rame di kota2 besar. Jumlahnya paling banyak diantara yang lain. Raja jalanan Hal ini mengindikasikan bahwa Grab menjadi pilihan utama bagi driver dan calon driver online



PAYTREN GRAB DAN SISTEM KOMISI PAYTREN GRAB 

Bagi PayTreners yang menginginkan income tambahan bisa mendaftarkan driver Grab, baik Grab Car atau Grab Motor.

Bagi anda yang mau mengambil peluang usahanya yakni jadi driver grab sekaligus bisa mendaftarkan driver yang lain maka syarat pertama adalah jadi mitra paytren dulu.

Bagi yang mau memanfaatkan peluang ini silahkan japri admin ya?

Admin 1: 0882-1200-1728
Admin 2: 08561122721

Silahkan isi form pendaftaran DISINI

Besaran komisi berbeda-beda tergantung kota tempat mendaftarkan. Baca dan pelajari baik2 system komisi PayTren Grab dalam link dibawah ini

Komisi aktivasi berbeda2 tergantung wilayah dan kota


Besaran komisi aktivasi antara 20.000 sampai 75.000. Atau kalau total bisa lebih banyak lagi. bisa dilihat dalam gambar dibawah


Lihat komisi perjalanan dibawah ini. Berlaku juga sampai generasi ke 5. Artinya bagi mitra PayTren yang jadi driver grab dan mendaftarkan sopir grab akan dapat komisi pribadi dan komunitas sampai 5 generasi

Menarik sekali bukan?

Ada lagi komisi dalam bentuk rabat mitra aktif. Selengkapnya baca sendiri aja deh ya? Baca dalam link dibawah ini


Atau link dibawah ini


-----------------------------------------

Buat PayTreners ayuk ambil peluang ini. Jadi driver sekaligus jadi tempat pendaftaran driver grab.

Buat teman2 non paytreners saatnya daftar paytren. Jangan tunggu lama. Jangan ragu lagi. Jangan tunda lagi. Nanti nyesel lho? Hehe

Demikian artikel "Lowongan Sopir Grab Gratis dan Peluang Usaha Mendaftarkan Driver Grab" semoga bermanfaat.






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment