Mar 2, 2018

Kunci Duplikasi Bisnis MLM Adalah Menguasai Ilmu Spiritual dan Ilmu Akal

Sekarang bukan jamannya bekerja sendiri. Anda harus bekerja layaknya tim dan membangun tim supaya kuat. Untuk itulah mau tidak mau anda sebelumnya wajib membekali diri dengan Ilmu SPiritual dan Ilmu Akal untuk kemudian duplikasi kan ke tim bisnis anda. Lho kok?

Iya betul. Anda harus jadi pendekar dulu di dua alam. Alam spiritual dan alam akal. Apakah itu?



PENDEKAR ILMU SPIRITUAL

Bisnis itu dinamikanya berbeda dengan bekerja sebagai karyawan. Kalau untung gak kira-kira, kalau bangkrut juga bisa sampai berdarah2.

Makanya anda harus belajar sabar, ikhlas dan yang pasti belajar tangguh. Untuk memiliki ilmu hati diatas mau tidak mau anda harus kenal dengan Yang Maha Segala-Galanya. Dan untuk tujuan itu mau tidak mau anda harus menjadi pribadi beragama. Jiwa spiritual.

Karena hanya di dunia spiritual sajalah KEYAKINAN masih tetap bisa bersisa meskipun semuanya serba impossible. Sebab YAKIN sudah disandarkan kepada Yang Maha Menggenggam Ruang dan Waktu.

Maka pebisnis MLM dan atau Leader MLM wajib menjadi pribadi spiritual yang tertinggi, sebab nanti kharakter inilah yang akan anda duplikasikan kepada tim bisnis anda.

maka tak heran pendekar spiritual banyak lahir dari darah pemimpin dan pengusaha, sebab merekalah yang benar2 sudah sering bertempur dalam kemustahilan dimana Tuhan muncul memberikan pertolongan.


PENDEKAR ILMU AKAL

Tidak cukup Ilmu dan kharakter spiritual saja bisa menjanjikan kesuksesan. Anda juga harus mengimbangi dan atau menguasai ilmu akal atau kecerdasan yang baik. Tuhan sudah memberikan kita otak yang mana menyuruh kita supaya mau belajar.

Salah satu bentuk bersyukur adalah memanfaatkan kecerdasan yang sudah Tuhan berikan kepada kita dengan mengisinya dan menajamkannya dengan ilmu dan atau skill.

Oleh karenanya sebagai calon leader belajarlah dan terus belajar apapun. Khususon belajar ilmu dan skill penjualan dan atau marketing baik online maupun offline.

"Gak belajar leadership juga ji?"

Kalau leadership khan kaitannya dengan kharakter. Kalau kharakter belajarnya di ilmu spiritual, sebab terkait dengan manajemen hati atau NAFS.

Bekali diri, cerdaskan diri dengan ilmu yang proven agar kedepan ilmu yang sudah anda miliki bisa anda turunkan dan tularkan kepada mitra2 anda.

Jika keduanya berjalan dengan baik niscaya duplikasi dalam bisnis MLM yang sampai sekarnag menjadi momok bisa berjalan dengan baik, Insya Allah



DUPLIKASI BISNIS PAYTREN?

Anda pebisnis PayTren? Kalau mau duplikasinya bagus maka kuasai kedua ilmu diatas. Jika leader anda tidak mampu menjadi pendekar maka mengembaralah untuk mencari guru.

Belajarlah darinya sehingga semua ilmu bisa anda serap. Kalau gak ada guru datanglah ke padepokan saya di Kampung PayTren Nusantara.. Hehhe. Siapa tahu nanti saya atau pendekar RKPN lainnya ada yang berkenan menurunkan ilmunya.

Ini dia bukti bahwa duplikasi di tempat kami berjalan dengan baik. Ini adalah secuil yang bisa saya comot yakni DUPLIKASI. Gambar dibawah ini disebut closing/ sukses menjual kepada orang lain. Atau bahasa saya sukses ekspansi jaringan bisnis baru











Diatas adalah beberapa screenshot yang berhasil saya culik sebagai bagian dari secuil bukti saja. Closing tanggal 1 dan 2 Maret 2018. Selain itu masih banyak yang tidak diciduk.

Yang mau jadi CALON PENDEKAR KPN isi form dulu DISINI atau WA admin

WA1: 0882-1200-1728
WA2: 08561122721
Demikianlah Kunci Duplikasi Bisnis MLM Adalah Menguasai Ilmu Spiritual dan Ilmu Akal. Semoga bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua. Aamiin

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment