Mar 7, 2018

Justru Ketika Ujian Paling Berat di Titik Nadzir adalah Saatnya Keajaiban dan Pertolongan Datang

Pernahkah anda mengalami masa-masa paling genting? Atau bahasanya anti klimaks. Atau berada di titik nadzir paling bawah dilembah terdalam. Begitu kira2 bayangannya. Kalau pernah maka anda akan manggut2 dengan artikel ini.

Pada saat berada di titik nadzir sebenarnya justru momentum (circumstance) tersebut adalah titik balik, asalkan cara menghadapinya benar.


Justru saat itu adalah waktu berbanding terbalik. Bayangkan keadaan subuh dimana rasa kantuk terberat menyerang. Justru waktu tersebut adalah titik dimana akan terjadi pergantian malam dengan siang. Gitu kira2 analoginya.

Syaratnya bangun.. SUpaya bisa melihat dengan jelas proses2 pergantian malam dengan siang

Oleh karenanya cara menghadapi keadaan kritis, atau genting atau titik nadzir adalah bangun. Hadapkan wajahmu kepada Robbi. Siap2 menerima keajaiban yang akan terjadi.

Jangan sampai anda masih saja berontak. Masih saja tertidur pulas tidak mau bangun sebab berat. Sebab bebannya berat sehingga tidak mau berusaha dalam bingkai doa.

Bangunlah....

Karena sebentar lagi selepas titik kulminasi akan ada cahaya dari ufuk timur. Pertolongan segera datang. Keajaiban bin sesuatu yang amazing akan segera hadir.

Simak tulisan sahabat saya berikut ini tentang menghadapi suasana kritis



-----------------------------------------

KRISIS KEHIDUPAN PRIBADI
Oleh. KANJENG HERU COKRO

“Krisis Merupakan Pengujian Terhadap Keberanian Seseorang Untuk Melakukan Hal-Hal Terbaik Dalam Situasi Yang Tidak Menguntungkan.”

Kehidupan selalu akan menguji daya tahan manusia melalui krisis. Krisis bisa muncul dalam berbagai wujud di berbagai aspek kehidupan.

Krisis ekonomi, krisis keuangan, krisis bisnis, krisis organisasi, krisis manajemen, krisis kepemimpinan, krisis rumah tangga, krisis kesehatan, krisis kepercayaan diri, krisis integritas, krisis keamanan, dan berbagai macam krisis lainnya dapat hadir dalam kehidupan siapa pun.

Krisis merupakan pengujian terhadap keberanian seseorang untuk melakukan hal-hal terbaik dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Krisis harus dihadapi dan diatasi dengan kemampuan untuk memfungsikan kembali semua hal yang tidak benar menjadi benar, agar semua potensi gagal bisa dirubah menjadi potensi sukses.

Pengetahuan untuk menghadapi krisis haruslah dikembangkan sejak dini di semua aspek kehidupan, agar di saat krisis menyerang, Anda sudah siap dengan berbagai skenario dan strategi, yang siap memenangkan diri Anda dari pertarungan Anda dengan krisis.

Krisis berpotensi menjadi awal menuju kesuksesan di level yang lebih tinggi atau juga berpotensi menjadi awal menuju kegagalan dan kemunduran permanen dalam kehidupan.

Oleh karena itu, krisis harus dihadapi dengan kualitas diri yang solid dan tangguh untuk memenangkan diri dari ancaman krisis. Hadapi krisis dengan tenang dan sabar, miliki semangat pantang menyerah untuk menaklukkan krisis, walau itu perlu waktu yang bertahun-tahun.



Krisis harus dijadikan sebagai pelajaran untuk menata kehidupan yang lebih berkualitas dan yang lebih berintegritas kepada potensi diri. Gunakan setiap detik dari waktu Anda untuk belajar menjadi lebih tenang, lebih percaya diri, lebih sabar, lebih tegar, dan lebih optimistis untuk memenangkan diri Anda dari serangan krisis.

Pastikan Anda mampu berpikir, menganalisis, dan memutuskan semua tantangan krisis dengan tenang dan penuh percaya diri dalam tanggung jawab untuk menuju sukses.

Selama masa krisis, Anda harus menunjukkan kepada diri sendiri dan orang lain bahwa Anda adalah pejuang kehidupan yang tangguh, yang tidak pernah gentar oleh krisis, dan yang kokoh tak tergoncangkan oleh badai krisis.

Anda yang mampu memenangkan diri Anda dari ancaman krisis, kelak akan mendapatkan pengalaman hidup yang akan memperkaya kualitas diri Anda...percayalah.. OKELAH

DAHSYATNYA BERBAIK SANGKA serta sabar eling telaten mituhu marang Gusti Kang moho Suci

Semoga semua makluk hidup didunia berbahagia...salan santun dan salam damai PELAJARAN BUDI PEKERTI LUHUR 7-3-2018

--------------------------------------------

Artikel ini dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses

Demikian artikel "Justru Ketika Ujian Paling Berat di Titik Nadzir adalah Saatnya Keajaiban dan Pertolongan Datang". Semoga bermanfaat. kalau suka boleh di share




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment