Mar 9, 2018

Income Saya Jutaan Perhari, Dari Mana Aja? Baca Ini Ya?

Alhamdulillah jumat berkah. Sebenarnya bukan hanya Jumat Berkah, tapi semua hari adalah berkah. Kalau dahulu pagi2 harus siap2 kerja, sekarang pagi2 iseng2 cek income. Alhamdulillah Income Saya Jutaan Perhari, Dari Mana Aja? Baca Ini Ya?

Oh ya lupa.. Bukan riyak ya? Kalau Riya anaknya Ustadz Syakib kata Tadz YM. Mudah2an bisa jadi motivasi sekaligus media promosi.. hehe

Jutaan sehari bagi anda mungkin besar. Padahal diluar sana ada yang puluhan juta sehari. Buanyak banget. Ada juga yang ratusan juta sehari dan ada yang milyaran. Jadi jangan berkata impossible. Semua bisa asalkan mau berusaha.

Sasya dahulunya juga pas-pasan banget2222222 kuadrat2. Gak usah diceritain deh.. Baca2 aja blog ini ntar nemu kisah yang menharu biru.



Income Saya Jutaan Perhari, Dari Mana Aja? Baca Ini Ya?

Edisi iseng2 cek income.. Hehe. Jangan iri lho? Kalau iri sini ke rumah saya nanti diajari. Syarat dan ketentuan berlaku

Kita sama2 cek ya? Ini gambar pertama. Income hari kemis di bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur di id pertama saya. Yang ke skrinsot 900.000an sehari atau hari itu. Padahal kalau dilihat secara keseluruhan ada satu juta lebih kayaknya.


Alhamdulillah berkah dari tim saya yang pada upgrade menjadi pebisnis totalitas PayTren. 

Oh iya lupa, ada penawaran bagus banget nih

Yang belum pake paytren dan mau jadi tim saya sehingga bisa belajar cara menjalankan bisnis paytren secara online hub admin saya ya?

Siapa tahu saya next datang ke kota anda. Ntar kita belajar bareng2 bagaimana bisa dapat income jutaan dari paytren Insya Allah. Doain

WA Admin 1: 08561122721
WA Admin 2: 0882-1200-1728

Atau isi form pendaftaran online DISINI


Kalau gambar dibawah ini saya capture siang kayaknya. Ini income adsense yang baru saya coba. Saya mulai bisnis adsense pertengahan januari. Alhamdulillah sudah bisa mendapatkan income ratusan ribu sehari.



Praktis gak ngapa2in. Hanya daftar kemudian terserah google mau naruh iklan adsense dimana. Memang saya yang mendesain peletakan, namun untuk jenis iklan itu sudah urusan google. Ada yang mau belajar google adsense bareng saya cung?


Kalau gambar ini transferan apa ya? Oh iya. Di blog ini saya jg jualan ebook pengalaman dan hikmah prbadi. Alhamdulillah setiap hari ada yang beli.

Ada juga transferan dari PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Kalau di paytren gajiannya mingguan 60% cash dan 40% deposit. Incomenya naik turun. Grafik secara umum naik terus.

Kalau gambar dibawah ini lahi turun. Sebab saya pernah sampai 4-5 jutaan cash seminggu. Sementara depositnya 3 jutaan.


Kalau gambar dibawah ini adalah komisi depositnya. Gpp turun. Meski turun sudah lebih2 kalau hanya untuk urusan pulsa dan token. Mosok pulsa n token harus ngabisin lebih dari sejuta seminggu?

Dijamin sisa. Mayan bisa buat bayar listrik di kampung dan bantu tetangga. Sobat mau? Kalau mau jadi mitra saya dulu.. hehe


Kalau ini penghasilan anak saya. Masih 2 tahun tapi sudah punya income yang mayan. Duitnya diambil mama nya buat shoping2.. Hehe. Dasar penyakit ibu2


"Ada lagi Mas? Punya istri ada?"

Tentu ada. Kalau itu biar urusan dia aja. Rumusnya adalah harta suami adalah harta istri. Tapi harta istri adalah hartanya sendiri. Haduuuh kebangetan banget.

Ada juga income anak saya yang sekarang berumur 8 tahun kelas 2 SD. Dulu mayan banget, bisa 7 jutaan sebulan. Sekarang turun. Gpp masih muntah2 kalau hanya untuk jajan sekolah.

Ada juga income dari bisnis clickbank.. Ada juga bisnis OFFLINE yang gak akan saya ceritain disini.

"Berarti duit Mas Adhin buanyak buangettt nget nget dong?"

Naah itu dia yang saya heran. Duitnya pada kemana ya? Sebab begitu pegang habis, pegang lagi habis lagi. Kadang saya malah minjem temen dulu, esoknya baru langsung dikembalikan.

Aneh ya?

Tapi saya enjou kok. Meski gak pegang duit enjoy aja. Besok juga ada lagi ada lagi dan ada lagi. Yang jelas ada Allah. Gitu teorinya yang mana prakteknya tidak semudah teori.

Habis kemana?

Yang jelas saya habiskan untuk belajar, ilmu, berbagi, dan yang pasti buat shoping istri.. Hadeehhh

Dah itu saja... Siapa tahu memotivasi kita semua. Daoin ya supaya income harian saya bisa milyaran sehari. Saya juga mendoakan anda semua. Aamiin

Sekali lagi

Yang belum pake paytren dan mau jadi tim saya sehingga bisa belajar cara menjalankan bisnis paytren secara online hub admin saya ya?

Siapa tahu saya next datang ke kota anda. Ntar kita belajar bareng2 bagaimana bisa dapat income jutaan dari paytren Insya Allah. Doain

Bukan cuman paytren tapi bisnis yang lain. Bisnis jilbab atau apapun bisa dijual secara online kok. Dan mudah kalau tahu caranya

WA Admin 1: 08561122721
WA Admin 2: 0882-1200-1728

Atau isi form pendaftaran online DISINI

Demikian artikel "Income Saya Jutaan Perhari, Dari Mana Aja? Baca Ini Ya?". Jangan iri ya? Jadikan motivasi. Kalau saya bisa anda juga bisa. Kalau gak tahu caranya datang ke rumah saya. Nanti diajarin.

Tapi syarat dan ketentuan.. Hehehe

Met subuhan ya?
Salam
Eyang Adhin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment