Mar 24, 2018

Hidup Itu Ujian, Hidup Ituuuu... Silahkan Dilanjutkan

Hidup itu ujian. Hidup ituuu..... Silahkan dilanjutkan. Status singkat ini saya tulis di FACEBOOK SAYA beberapa waktu yang lalu. Tujuannya agar teman2 juga menulis "apa sih hidup itu?"

Dan masing2 punya jawaban yang berbeda-beda. Ini dia statusnya


Dan ini dia beberapa jawaban dari teman2 facebook. Anda punya jawaban yang lain? Silahkan diisi di komentar



Hidup Itu Ujian, Hidup Ituuuu... Silahkan Dilanjutkan




Berikut ini menurut beberapa sahabat facebook terkait memaknai hidup di dunia ini, sbb. Selengkapnya cek aja FB saya ya?

Menurut Irwan Hassan Hidup itu perjalanan menuju kematian

Betul sekali. Hidup adalah perjalanan menuju kematian yang 100% pasti tidak bisa tidak. Meski kita berhadapan dengan 100% kepastian namun seringkali kita tidak mempersiapkan dengan 100% usaha dan amal ibadah. Oleh karena itu saling mendoakan ya?

Cholis Kpn Hidup ituuu anugrah

Hidup itu adalah anugrah yang harus di syukuri. Apalagi manusia adalah mahkluk yang paling sempurna dibanding mahluk lainnya di kolong jagad.

Anton Al-kinton Ganesa Putra Hidup itu tantangan

Hidup itu tantangan atau selaras dengan ujian. Tidak ada manusia yang tidak mempunyai tantangan dalam hidup. Yang ada adalah manusia yang mau menghadapi tantangan atau mereka yang malas. Oleh karena itu jadilah manusia yang berani mengambil tantangan kehidupan untuk sebuah kesuksesan.

Kusnul PayTren Hidup itu harus bermanfaat bagi sesama/orang laen

Josss, secara teori benar sekali. Oleh sebab itu mari belajar praktek supaya bisa benar2 bermanfaat untuk orang lain secara besar dan luas.

Kalau bermanfaat mungkin sudah, tinggal memberbesar saja. Jangan hanya bermanfaat dalam skala kecil apalagi skala recehan. Yuk belajar bermanfaat bagi orang lain, berkorban untuk orang lain meski kadang merugikan diri kita sendiri dan keluarga.

Misalnya kita punya uang 100.000 lalu ada orang lain yang lebih butuh. Coba belajar kasih 100.000 itu meski pada siang itu resikonya anda tidak bisa makan. Ini dinamakan pengorbanan.

Rudy Kpn Hidup ini indah bagi mereka yang percaya akan indahnya sebuah impian dan tindakan..

Keren nih.. Hidup itu percaya kepada impian untuk kemudian melakukan tindakan. Percaya sebab kita bermimpi untuk kemudian mendoakan mimpi kita kepada Yang Maha Kuasa. lalu kita bergerak dalam bingkai keyakinan itu tadi.

Meski dalam prosesnya jatuh bangun, kejedod sana dan sini, berdarah-darah dsb namun tidak mengurangi keyakinan kita bahwa impian akan menjadi nyata diruang dan waktu yang rahasia.

Yakin sebab keyakinan kita disandarkan kepada Yang Maha Menggenggam ruang dan waktu. Dan hasil akhirnya pasti doa akan menjelma.

teorinya keren ya?

Namun yang lebih penting adalah praktek. Sebab percuma kata bijak namun dalam prakteknya kita banyak mengeluh, mengalah dan putus asa. Percuma kalau dalam prakteknya kita menyerah kalah sebab sudah berdarah-darah.

---------------------------------------

Nah begitulah makna hidup yang disampaikan oleh teman facebook saya. Anda punya tambahan? Silahkan isi di komentar.

Untuk selengkapnya silahkan meluncur ke FB saya ya?

Demikian artikel "Hidup Itu Ujian, Hidup Ituuuu... Silahkan Dilanjutkan" semoga bermanfaat. Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment