Mar 21, 2018

Cara Menemukan Teman Sejati Layaknya Keluarga dengan Berkomunitas

Hari jumat 16 Maret 2018 saya bersama Haji Cholis otw ke Semarang dan Purwodadi. dalam rangka apa? Dalam rangka berbagi ilmu bisnis online kepada mitra atau tim bisnis kami. Tim kampung PayTren nusantara

Sebenarnya banyak leader saya yang mau nemenin, sudah antri. Tapis saya tolak semua sebab sebagian besar senin pada kerja. Ntar dimarahin bos? Sebab roadshow kali ini sampai 5 hari.

Meskipun semua saya tolak ada satu sahabat yang maksa mau ikut. Thats mr cholis



Kami melakukan perjalanan jauh dari bekasi ke jawa tengah untuk Berbagi rahasia sukses gratis untuk keluarga besar RKPN di jawa tengah. Harapannya mereka juga bisa sukses seperti saya dan Haji cholis atau kalau perlu lebih sukses. Its better.

Mau kenalan dengan Leader Kampung PayTren Haji Cholis yang dahsyat luar biasa? Ini dia fotonya yang pakai peci putih. Ini pada saat mau otw ke stasiun senen jakarta.



No WA Haji Cholis +62 812-8493-4220. Sekali lagi strong rekomend bagi kawan2 khususnya calon PayTreners untuk kontak beliau. Insya Allah supportnya dahsyat. Sebab beliau tidak hanya menjadikan mitranya menjadi tim bisnis namun juga teman sejati. Dianggap keluarga sendiri. Suerrr

Kalau WA an jangan lupa tahu nama Ji Cholis dari web adhin busro ya? Biar ane makin tenar.. hehe

Foto dibawah ini saat sampai di stasiun senen. Rehat bentar sambil ngopi


Narsis dulu boleh ya? Hehe.


Sampai jatibarang.

Nyampe semarang jam 11.30 malam dijemput tim kami Bu Nurhayati dan Bapak Haryono. Sesampai di penginapan kami tidak langsung tidur. Padahal lelah yang teramat sangat. Sebab ada kerjaan online yang wajib diselesaikan. Setelah semuanya selesai jam 2.30 dinihari baru ambruk.. hehe


PESAN MORAL

Sebenarnya disini saya mau menyampaikan sesuatu pesan moral yaitu Cara Menemukan Teman Sejati Layaknya Keluarga dengan Berkomunitas.



Maksudnya gimana? Maksudnya adalah anda harus punya teman sejati, tetangga sejati atau apapun namanya. Sebab hidup itu tidak sendirian. Hidup itu bermuamalah, bersosial.

Mungkin anda punya banyak teman dan tetangga, namun belum tentu anda menemukan teman sejati layaknya keluarga. Malahan lebih dari keluarga. Sebab seringkali keluarga dikesampingkan demi teman sejati dan tim.

Teman sejati itu gak itung2an. Tidak menilai segala sesuatu dengan uang. Malah banyak mengeluarkan uang agar teman kita bisa bangkit dan sukses.

Seringnya dikit2 duit. Kalau ada duit semua ngaku teman. Kalau duitnya habis teman juga habis. Artinya anda belum menemukan teman sejati.

Salah satu cara menemukan teman sejati adalah bergabung dengan komunitas dan berkenalan dengan anggota komunitas. Pastikan tim atau komunitas punya tujuan yang sama. Punya mimpi dan cita2 yang sama. Lalu berjuang bareng2 untuk merealisasikan mimpi komunitas tersebut.

Kalau di kami ada komunitas Kampung PayTren Nusantara. Kami semua belajar menjadikan tim layaknya teman sejati. Layaknya keluarga. Karena sedang belajar tentu ada ujian dan prosesnya.

Makanya saya dan Pak Cholis mencontohkan bagaimana bersikap sebagai teman sejati. Gak itung2an. Yang penting semua bisa happy, bisa sukses. Karena itulah sejatinya tujuan berteman yakni sukses berjamaah dunia dan akherat.

Ngomong2 sudah WA Haji Cholis +62 812-8493-4220 belum?

Silahkan WA dan kenalan. Lalu tanya2 bagaimana cara menjadi teman sejati layaknya keluarga. Insya Allah pak cholis akan menjawabnya. Habis itu jangan lupa daftar paytren ya? Biar kita bisa berkomunitas dalam keluarga besar Kampung PayTren Nusantara.

Sip?

Demikian artikel Menemukan Teman Sejati Layaknya Keluarga dengan Berkomunitas. Semoga saya dan kita semua menemukan sebanyak2nya teman sejati dunia akherat. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment