Mar 22, 2018

Cara Closing PayTren Massal Bahkan Sampai Ribuan

Hai PayTreners. Kali ini saya mau share Cara Closing PayTren Massal Bahkan Sampai Ribuan berdasarkan kisah nyata. Silahkan ditiru ya? Semoga anda juga bisa closing massal.. Aamin

"Jangankan closing massal ji? Closing satu aja susahnya setengah mati"

Itu karena belum tahu caranya. Kalau tahu caranya semua mudah kok. Pun anda juga harus positif, harus yakin. Jangan menyerah.

Cara satu gagal pake cara yang lain. Dan ini tidak hanya untuk pebisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur saja, tapi juga bisnis lainnya.


Naah saya mau bocorkan Cara Closing PayTren Massal Bahkan Sampai Ribuan

"Cara dan rahasianya GRATIS apa bayar ji?"

Untuk saat ini gratis, next bisa saja berbayar.. Hehe. Cukup sebelum melanjutkan doain saya dan keluarga ya? Doain juga tim saya. Semoga saya dan tim saya bisa menjadi MILYARDER PayTren dan menyumbang omset terbesar. Aamiin

Cukup bayar pakai bacaan FATIHAH. Jadi sebelum melanjutkan berjanjilah anda membacakan QS Al Fatihah 1-7 untuk kami. Silahkan dibaca...


"Bismillahirrahmanirrahim" Alhamdulillahi rabbil alamin, Arrahmaanirrahiim Maaliki yaumiddiin, Iyyaka nabudu waiyyaaka nastaiin, Ihdinashirratal mustaqim, shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghduubi alaihim waladhaalin, (QS Al Fatihah 1-7)

Terjemahan Bacaan Surat Al Fatihah

"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". "Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam". "Maha Pemurah lagi Maha Penyayang". "Yang menguasai di Hari Pembalasan". "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". "Tunjukilah kami jalan yang lurus", "(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".
---------------------------------------

Cara Closing PayTren Massal Bahkan Sampai Ribuan




CARA 1: Bidik Pak RT atau Pak RW

Untuk skala kecil bidik Pak RT ditempat anda. Sampaikan kemudahan aplikasi PayTren kepada Pak RT atau Pak RW. Jelaskan bahwa dengan menggunakan aplikasi PayTren artinya Pak RT sudah dapat kemudahan, dapat harga lebih murah dan bernilai sedekah.

Sampaikan bahwa PayTren berjuang membangun ekonomi ummat. Berjuang atau berjihad untuk kebaikan yang mana pahalanya sangat besar. Apalagi pak RT atau Pak RW mau mengkoordinir warganya untuk pake PayTren.

Selain Pak RT atau Pak RW ikut mendukung perjuangan Ustadz Yusuf Mansur dan perjuangan ulama pak RT atau Pak RW juga mendukung program pemerintah untuk mengembangkan dan membangun ekonomi digital.

Selain itu sampaikan ke Pak RT atau Pak RW jika warganya pake paytren artinya ikut belajar memberdayakan ekonomi umat. Sebab bisa bayar2 dan beli2 pakai aplikasi. Bisa beli sembako di RT atau RW tersebut dengan aplikasi.

Dengan demikian duitnya gak lari kemana2, melainkan muter2 aja di lingkungan RT atau RW tersebut.

Diluar itu Pak RT atau Pak RW juga dapat kompensasi berupa bonus dan reward yang lumayan. Apalagi warganya mau mengembangkan bisnis masing2, niscaya bonus pak RT atau pak RW bisa besar dan rutin.

Mengapa saya bisa tahu? Sebab saya mantan RT. Hehehe. Dimulai dari beberapa warga yang saya paksa daftar PayTren sekarang sudah puluhan ribu mitra dibawah saya.


Nih gambar mantan RT yang sekarang Alhamdulillah jadi jutawan PayTren.. hehe.

Setelah saya sukses mempaytrenkan orang sekampung lalu Ustadz Minta ajak-ajak kampung yang lain. Ini dia screen shotnya



CARA 2. Bidik Tokoh Agama di Tempat Anda

Cara kedua adalah membidik tokoh agama ditempat anda tinggal. Misalnya seperti yang saya lakukan adalah membidik turunan Habib sehingga dengannya beliau mengajak jamaah sholawatan untuk pake PayTren.

Kronologisnya sama dengan membidik tokoh masyarakat misalnya Pak RT atau Pak RW. Tinggal kreatifitas anda saja.

Jika anda kurang mumpuni untuk masalah spiritual silahkan bisa meminta bantuan tim atau leader anda. jangan sampai blunder, sebab anda berhadapan dengan tokoh agama.

Jelaskan kepada Kyai atau Ustadz tersebut bahwa PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur yang punya ribuan rumah Tahfidz. PayTren halal sudah bersertifikat DSN MUI.

Jelaskan bahwa PayTren berjuang membangun ekonomi ummat, agar agama Islam bisa kuat secara ekonomi dan menjadi peradaban atau kekuatan baru ekonomi dunia.

Jika penjelasan anda bagus Insya Allah ustadz atau kyai ditempat anda segera pake PayTren dan mengajak jamaah pengajiannya untuk ikut gabung juga.


CARA 3. Bidik Bos

Hari ini Rabu 21/3/2018 saya ikut prospek pengusaha Dump Truck. Alhamdulillah closing. Rencana beliau juga mau daftarin keluarganya dan juga anak buahnya. Goolllll

Nah anda bisa tiru cara saya. Silahkan bidik bos anda, atau pengusaha yang anda kenal. Tujuannya supaya mereka bisa mengajak serta karyawana atau anak buahnya untuk ikut pake paytren.

Sampaikan bahwa PayTren adalah bisnis sekaligus investasi masa depan. Mungkin saja bos anda sibuk akhir2 ini namun yakinkan bahwa investasi di PayTren tidak akan hilang. Bos anda bisa menjalankan bisnisnya kapan saja.

Atau anda bisa kasih opsi supaya bos anda mendaftarkan tim, atau anak buah atau karyawannya GRATIS. Lalu pastikan anak buah bos anda menjalankan bisnis PayTrennya dengan sebaik-baiknya.

Anak buahnya yang bekerja, bos anda ikut kecipratan dapat bonus dan rewardnya.



Cara 4. Bidik Pak/ Bu Lurah

Anda kenal Pak/ Bu lurah? Good. Ini potensi yang besar. Ajak ngopi Pak Lurah dirumah anda atau diluar. Jelaskan tentang paytren dan juga perjuangan ekonomi umat ini.

Jelaskan pemberdayaan ekonomi ala paytren sebagaimana yang sudah saya jelaskan sebelumnya ketika follow up pak RT/ RW. Kurang lebih sama kok.

Anda harus siap dengan senjatanya misalnya brosur, dll. Juga siap memberikan bukti daerah2 yang mana lurahnya sudah pake PayTren.

Beberapa hari yang lalu mitra saya sukses closing bu lurah. Mudah2an setelah ini bisa closing massal. Aamiin




CARA 5, Bidik Anggota Dewan atau Walikota

Jika anda kenal anggota dewan atau walikota ini keren banget. Pastikan anda semakin mengenalnya dan semakin dekat. Sebab ada tujuan besar yang hendak dicapai yakni mempaytrenkan pak walikota atau bu walikota.

Dan yang pasti mempaytrenkan daerah atau warga dari kota tersebut melalui wasilah tangan anggota dewan atau pak wali.

Penjelasannya kurang lebih sama ketika menjelaskan PayTren kepada Pak RT/ Pak RW. Fokus di pemberdayaan ekonomi warga atau ummat.

Ketika Pak Wali sudah sukses di closingkan sampaikan kepadanya untuk mengusahakan anggaran agar warganya bisa pake PayTren. Agar warganya bisa melek teknologi. Agar warganya bisa mendapatkan akses kemudahan.

Dan juga
  • Agar warganya bisa punya bisnis dan belajar bisnis
  • Agar warganya bisa belajar pemberdayaan ekonomi ummat
  • Agar warganya bisa sukses dan punya penghasilan
  • Ujung2 nya pak walikota juga dapat cipratan income

Jika itu terjadi Insya Allah kota tersebut akan semakin makmur dan mandiri. Sebab arus uang akan berputar di kota tersebut. Dari warga untuk warga. Dari rakyat untuk rakyat. Kereen...

Berapa besar dana yang dianggarkan?

Terserah kebijakan pak walikota atau pak bupati. Bisa dicoba untuk 1.000 aplikasi dulu. Next bisa 10.000 atau 100.000 aplikasi bahkan sejuta.

Kalau 1.000 aplikasi artinya pak wali harus menyiapkan anggaran sebesar 1.000 x 350.000 (harga lisensi paytren) = 350.000.000

Angka 350 juta itu kecil untuk ukuran kota. Wong sekarang desa aja bisa dapat 1 milyard setahun.

Contohnya seperti capturan dibawah ini



Naaah keren khan. 40.000 aplikasi harus terinstal sebelum puasa tahun ini. Artinya dalam 2 bulan harus sudah terinstall 40.000 aplikasi sekaligus trainingnya.

"Ji saya ada kenalan anggota dewan dan pak bupati. Tapi saya gak pede harus prospek beliau, bisa saya ditemenin?"

Kalau begitu silahkan ditemani oleh leader anda. Atau leader teratas anda. Sebab berbicara dengan pak bupati tidak seperti bicara dengan teman.

Boleh sih saya temenin kalau ada waktu.. Hehe. Apalagi anda tim KPN Insya Allah saya temenin dah. Semoga gooollll


CARA 6. Doa

"Jangankan bupati mas adhin, wong pak RT aja saya jarang ketemu?"

Laaah gimana? Mosok sama Pak RT aja gak kenal? Artinya anda jarang bersosialisasi ya? Ini pelajaran buat kita semua bahwa sosialisasi dan juga network itu penting. Jaga silaturahmi itu sangat penting.

Tapi kalau memang begitu DOA aja dah. Sebab doa adalah senjata terbaik bagi muslim. DOA in pak RT, doain Pak RW. Doain juga pak lurah, pak wali atau pak Gubernur. Sholawatin...

Insya Allah Pak RT daftar PayTren. Atau kalau tidak maka anda akan dipertemukan dengan orang lain yang lebih bagus dari Pak RT, Insya Allah

DOA aja dah... Kuatin doanya, geber doanya. Jangan menyerah dan tetap semangat menjalankan bisnis PayTren.


CARA DAFTAR PAYTREN

"Gimana sih cara daftar PayTren? Gimana cara menjadi tim Mas Adhin?"

Guampang. KLIK dan CHAT dengan saya

http://bit.ly/2DNLYJW
http://bit.ly/2DNLYJW

Atau langsung isi form pendaftaran DISINI

Setelah daftar di tim saya nanti saya bantu follow up tokoh masyarakat Insya Allah. Atau saya temenin jelasin ke Pak Bupati atau Pak Walikota. Siapa tahu bisa closing 40.000 lisensi atau malah ratusan ribu.

Aamiinin dah.

------------------------------------------

Demikian artikel dengan judul Cara Closing PayTren Massal Bahkan Sampai Ribuan. Silahkan boleh share ke tim PayTren anda. Siapa tahu satu dari sekian banyak mitra anda ada akses ke tokoh masyarakat dan atau pejabat.

Semoga sukses yah?

Salam
Eyang Adhin
Republik KPN






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment