Mar 30, 2018

Belajar Duplikasi Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur Bersama Adhin Busro

Malam ini habis Isya saya memperhatikan grup SC Soldiers atau singkata dan Starcrown soldiers rame closing atau jualan aplikasi PayTren Ustadz Yusuf mansur. Gak cuman malam ini sih, tapi setiap hari rame closing.

Saya turut bangga sebab duplikasi bisa berjalan dengan lebih baik. Bahagia sebab mitra atau tim saya juga bisa jualan aplikasi PayTren Ustadz Yusuf mansur dan bisa gajian mingguan.

Yuk Belajar Duplikasi Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur Bersama Adhin Busro

Ini beberapa screenshotnya



Sukses selalu untuk PayTreners dan khususnya tim Kampung PayTren Nusantara. Yang mau gabung dan sedang mencari leader sekota bisa pilih provinsi dibawah ini (tinggal KLIK saja)


Setelah itu silahkan cari kota tempat anda tinggal dan temukan leader terdekat anda. Mantap khan?

"Bagaimana cara duplikasi biar bisa berjalan dengan baik Mas Adhin?"



Caranya anda harus membentuk diri anda sendiri menjadi leader. Anda harus punya jiwa leader, semangat leader. Anda juga wajib menjadi pribadi pembelajar dan haus ilmu. Setelah itu DUPLIKASIKAN jiwa leader dan ilmu anda.

Simpel khan?

Kalau duplikasi bisa berjalan maka anda sebagai leader juga akan mendapatkan cipratannya. Ada bonus leadership. Misalnya seperti screenshot punya saya habis Isya hari ini Kamis 29/03/2018 sudah dapat 700.000 lebih kurang dari 1 hari.


Tuh lihat ya? Semoga memotivasi anda dan kita semua. Semoga menular ke kita semua. Dan semoga sampai jam 12 malam nanti bisa tembus diatas 1 juta.. Aamiin

"Saya mau diajari langsung sama Mas Adhin bisa?"

Bisa.. Main saja ke basecamp KPN pas saya di rumah. Sebab biasanya sabtu minggu keluar kota untuk memberikan training kepada tim saya.

Malah jadwal bulan April 2018 rencananya ke luar pulau Jawa. Misalnya ke Jambi, Lombok, Lampung dll. Doain sehat dan doain lancar ya?

Kalau mau ke basecamp BEKASI dan belajar langsung dengan saya ada syaratnya
  1. Belum mitra PayTren dan sudah harus siap daftar paket basic 350.000
  2. Bisa main facebookan
  3. Syukur2 ada laptop buat belajar online
  4. Mau bekerja layaknya tim
  5. Bersedia istikomah dan totalitas
  6. Bersedia sukses berjamaah

Minta? Dijamin minat, sebab ilmunya mahal. Ilmu menjalankan bisnis online yang menjadi bukti duplikasi saya bisa berjalan dengan baik.

Kalau minat langsung WA Admin: 0882-1200-1728 atau 0882-1812-8084

"Waduh saya minat tapi tinggalnya jauuuh dari bekasi pak Ji?"

Banyak mitra saya dari jawatimur, jawa tengah bahkan luar jawa yang sengaja main ke basecamp KPN untuk belajar. Dan Alhamdulillah 80-90% mereka bisa menjalankan bisnis PayTren dengan lebih mudah. Jangan sampai kalah semangatnya ya?

Tapi kalau memang anda sibuk silahkan daftar online dulu. isi formnya DISINI

Setelah isi form anda berstatus free member. Nanti admin akan follow up keseriusan anda. Silahkan ngobrol dengan admin untuk proses2 selanjutnya.

Demikian Belajar Duplikasi Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur Bersama Adhin Busro, semoga bermanfaat

Salam
Adhin Busro
Presiden Republik KPN





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment