Mar 1, 2018

Alasan Mengapa Saya Memilih PayTren dari pada yang Lain? Ini Jawabannya

Menurut sobat mana yang lebih diutamakan? Bagaimana cara sholat? atau mengapa harus melaksanakan sholat? Jawabannya adalah "MENGAPA" atau why? Demikian pula dengan pertanyaan, bagaimana cara daftar paytren dan mengapa daftar paytren.

Maka yang lebih utama anda harus mencari dan menggali "Mengapa saya harus pake aplikasi PayTren dulu" sebelum menemukan jawaban bagaimana cara daftar paytren.



Kalau cara daftar itu teknis, semua mitra paytren bisa. Namun pertanyaan "MENGAPA" adalah hal yang mendasari kita untuk pake PayTren. Kalau jawaban MENGAPA ini ketemu Insya Allah bisnis PayTren dan bisnis anda yang lain akan lebih mudah sukses.

Sebab ketika kita LOYO akan teringat kembali jawaban pertanyaan "MENGAPA saya pake PayTren". Insya Allah semangat akan naik kembali.

Setelah ketemu jawaban "MENGAPA PAYTREN" teruskan kepada sebuah pertanyaan, "MENGAPA MEMILIH Eyang Adhin sebagai leader" bukan orang lain. Begitu kira-kira.

Dan untuk segala hidup anda biasakan menemukan jawaban WHY bukan HOW
  • Mengapa harus Muslim?
  • Mengapa harus sholat
  • Mengapa harus kaya
  • Mengapa harus Yusuf Mansur
  • Mengapa harus Adhin Busro
  • Mengapa harus PayTren
  • Dan lain2


Kalau sudah BENAR2 menemukan jawaban WHY niscaya energy anda akan berlipat ganda. Silahkan buktikan kalau gak percaya.


WHY PAYTREN

Silahkan anda pelajari apa itu PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Kemudian temukan alasan mengapa harus daftar dan pake aplikasinya. Adapun alasan WHY diri saya sendiri adalah sbb


1. PayTren berjuang untuk ekonomi syariah

Baru kemarin acara "Kami Bersama Muamalat" sebagai bagian dari menyelamatkan ekonomi syariah tanpa riba. Silahkan googling, banyak media yang memberitakan.

Kalau ada perjuangan ekonomi syariah tanpa riba mosok kita sebagai ummat muslim mayoritas tidak mendukung? Hayoo siapa kemarin2 yang bilang mau hidup tanpa riba? Yuk berjuang bareng2

Perjuangan yang tentu saja tidak mudah. Harus bahu membahu dan bersatu/ berjamaah. Perjuangan yang memerlukan pengorbanan jiwa dan raga.

Ini foto saya kemarin saat acara "Kami Bersama Muamalat"



2. Ownernya Ustadz Yusuf Mansur dan didukung Ulama

Owner Ustadz Yusuf Mansur lho? Dai pimpinan PPPA Darul Qur'an, mempunyai 6.000an rumah tahfidz, penulis ratusan buku dan juga pengusaha sukses.

Alhamdulillah saya sudah kenal beliau, punya nomor WA beliau. Dan kalau fota foto udah sering banget. Berkah banget bisa menjadi murid Ustadz Yusuf Mansur. Ini ada foto lama saat kami berkunjung ke rumah beliau.


Ustadz lho? Mosok ustadz punya pemikiran ingin memperkaya diri sendiri dan menzalimi mitra2nya? I dont think so.

Sementara dibelakangnya ada komisaris yang merupakan pakar Ekonomi Syariah, sebut saya Prof Syafii Antonio dan Dr Irfan Syauki Beik DSN MUI.


Kemudian di support atau diapresiasi oleh alim ulama, beberapa tokoh dan pejabat. Sebut saja Imam Besar Habib Rizieq Syihab (sudah mitra), Ustadz Solmed (sudah mitra). Dan diapresiasi sangat positif oleh Aa' Gym, Ust. Abdul Somad, Habib Novel, Rektor UI, Ippho Santosa, Ary Ginanjar Agustian, KH Ma'ruf Amin, Khofifah NU, Kaesang Pangarep Jokowi dan masih banyak lagi.

Untuk meyakinkan anda silahkan googling saja ya? Atau search statement mereka di youtube. Ada banyak kok.

Note: Pendaftaran hubungi admin saya WA 0882-1200-1728 atau 08561122721 atau isi form online DISINI



3. Perjuangan Cinta NKRI Mengakusisi Aset Bangsa

Lagi, perjuangan PayTren Ustadz Yusuf Mansur adalah mengakusisi aset bangsa yang dikuasai dan dizalimi oleh asing. Secara menurut Buya Syafii 80% aset Indonesia dikuasai asing. Naah paytren bermimpi dan berjuang merebut kembali aset2 kita yang dikuasai asing dengan cara berjamaah.

Yang terdekat banyak berita tentang mimpi PayTren mengakusisi Bank Muamalat, Mengakusisi Persika, Persikota, Bontang FC, Mengakusisi Cellum Hungaria, dan next semua yang perlu diakusisi untuk kebaikan masyarakat dan rakyat Indonesia.


Ayoo siapa yang cinta NKRI inilah salah satu jalan pembuktian. Mari sama2 berjuang mengembalikan izzah dan kejayaan Bangsa Indonesia dimata Dunia.


4. Bisnis Halal Berkah dan Insya Allah Bakalan Melimpah

Bisnis PayTren secara legalitas sudah kuat banget. Ijin APLI, OJK dan juga ada sertifikat Syariah DSN MUI. Bisnis halal berkah dan bakalan melimpah Insya Allah. Duitnya enak dimakan dan mudah buat sedekah. Sukses dan bahagia dunia akherat Insya Allah.


Beberapa hari yang lalu sekitar pertengahan Februari saya ngobrol dengan Kyai atau lebih tepatnya Habib atau muridnya Habib. Namanya Abdurrahman Alatas (Al Atosh). Beliau meyakini akan segera datang jaman kemakmuran sesuai hadist Nabi saw.

Akan datang jaman dimana kesejahteraan akan terbagi merata melimpah ruah, sampai2 tidak ada penerima sedekah. Gimana mau menerima sedekah kalau income mingguannya sudah ratusan juta atau bahkan milyaran?

Kata Kyai ini, pemerataan ekonomi tidak mungkin disebar secara manual. Gak mungkin uang dari amerika dibawa ke Indonesia. Atau bahkan tidak mungkin persebarannya melalui bank.

Satu2nya yang masuk akal adalah kemakmuran tersebar by SYSTEM secara otomatis. Systemlah yang mengatur semuanya. Dan PayTren memungkinkan untuk itu. Begitu kira2..

Artinya beliau meyakini bahwa PayTren akan menjadi sebuah system gateway. Tidak hanya aplikasi pembayaran dan segala yang ada sekarang ini, tapi next akan menjadi system gateway yang amazing.


5. PayTren Berjuang untuk Ekonomi Kerakyatan

Ekonomi kerakyatan saat ini sejalan dengan program pemerintah, sekaligus juga menuju Indonesia Goes to Digital. Ekonomi kerakyatan maksudnya seperti ini..
  • Duitnya dari rakyat bukan dari konglomerat
  • Bisnisnya dimiliki rakyat bukan dimiliki oleh segelintir pengusaha dan orang kaya
  • Hasilnya dibagi2 kepada rakyat secara adil by system, bukan hanya dinikmati oleh pejabat dan kapitalis


Artinya dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Mengapa harus ekonomi kerakyatan? Kalau bahasa tegasnya begini, "Sebab mayoritas rakyat indonesia itu miskin". Jangankan mau bikin pabrik, buat makan sehari-hari aja ngutang. Makanya kalau mau bikin pabrik harus berjamaah/ bareng2. Urunan bareng2.

Karena disebut ekonomi berjamaah maka SAYA HARUS MENGAJAK JAMAAH/ UMMAT/ RAKYAT. Saya wajib mengajak dan mengedukasi orang sebanyak-banyaknya untuk masuk dalam bisnis dan systemnya.

Mau tidak mau saya akan terus mengedukasi dan mengajak tetangga saya, saudara saya, teman saya dan anda yang membaca artikel ini. Ayuk kita bantu pemerintah membangun ekonomi kerakyatan. Nanti ujung2nya juga buat kita. Profit share akan dikembalikan kepada kita SECARA BERJENJANG sesuai dengan modal dan kerja kerasnya.


6. Karena PARADIGMA

Ini sebenarnya bukan alasan tapi teknis saja. Kalau hal teknis bisa di handel oleh tim saya.

Maksudnya begini. Anda pake atau tidak pake paytren dijamin pasti melakukan puluhan transaksi bahkan ratusan sampai ribuan sebulan. Mulai dari beli sembako, naik gojek, beli sayuran dipasar, beli online dan ini itu.

Anda pake atau tidak pake paytren pasti beli pulsa, bayar air, bayar listrik, beli tiket, bayar tagihan dan ribuan transaksi lainnya.

Bedanya ketika anda masuk paytren artinya anda masuk kedalam system. Dimana selain harga lebih murah juga bernilai sedekah. Juga ada cashback setiap kali transaksi. Juga akan mendapatkan bonus dan reward ketika mereferensikan aplikasi ini ke orang lain.

Dan transaksi serta ecommerce di Indonesia saja sebulan nilainya sudah trilyunan yang mana saat ini hanya dinikmati oleh segelintir orang saja. Bayangkan jika trilyunan uang admin/ fee base transaction tersebut dibagi secara adil dan merata kepada rakyat Indonesia?

Niscaya akan lahir jutaan pengusaha baru, jutaan orang kaya baru yang dermawan. Pilih mana? Kekayaan bangsa dibagi2 kepada sehelintir kapitalis saja atau dibagi merata kepada rakyat dan semua yang terlibat? Silahkan dipikirkan.. :)


7. Karena ada Eyang Adhin Busro

Kalau ini hanya tambahan dari saya.. Hehe. Daftar ke siapa saja boleh kok, cuman apakah anda yakin disupport? Apakah anda yakin calon sponsor/ leader anda bisa membantu maksimal?


"Emang Eyang Adhin akan membantu maksimal?"

Enggak.. heheh. Saya sekarang memikirkan puluhan ribu mitra. Jadi kadang sulit untuk membimbing secara personal. Saya sekarang kerjaannya kasih training ke kota2 di Indonesia. Itulah bagian kecil dari support kami.

Plus anda akan mendapatkan web replika kampung paytren ada 4 buah. Anda sudah langsung bisa belajar, sebab di member area sudah ada kumpulan panduan dan tutorial dari yang basic sampai yang advance.

Ada juga grup WA korwil dan korda (kabupaten). Anda bisa kenalan dengan tim RKPN yang sekota di grup tersebut. Ada lagi grup Facebook rahasia untuk pembinaan. Daan ah pokoknya banyak dah..

Percayalah kalau ditotal nilainya puluhan juta. Jadi modal bisnis PayTren 350.000, anda akan mendapatkan support dari saya senilai puluhan juta.

4 web saja sudah diatas 10 juta Insya Allah. Sebab 1 web saya beli scriptnya 3 jutaan. belum termasuk konten dll. Dan anda mendapatkannya FREE. Sementara ditempat lain ada yang harus bayar bulanan dan tahunan.

Mengapa panduan senilai puluhan juta GRATIS/ FREE?

Sebab saya hanya ingin melihat anda sukses di bisnis ini. Meskipun harus saya katakan tidak ada jaminan sukses. Namun jika anda belajar dan mau menerapkan polanya, peluang sukses anda jauh lebih besar.

Its up to you friend..

Sementara itu dulu ya? Saya doakan anda semua jadi milyarder tahun ini? Aamiin

Note: Pendaftaran hubungi admin saya WA 0882-1200-1728 atau 08561122721 atau isi form online DISINI

"Marketing plan dan cara memakai aplikasi gimana Mas?"

Itu masalah teknis, akan bisa sambil jalan sambil belajar. Biar nanti dibantu sama admin saya saja ya? Masuk grup atau langsung japri boleh

Semoga sukses
Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment