Mar 7, 2018

5 Jurus Aman Secara Keuangan Ala Tung Desem Waringin

Melek keuangan atau melek financial bagi saya adalah WAJIB. tanpa itu masa tua kita bisa terkena post power sindrome. Merasa jadi sampah masyarakat sebab tidak produktig lagi. Makanya mulai sekarang harus belajar aman secara keuangan dimasa depan.

Sekali lagi MELEK FINANCIAL atau Finansial is a must


Bagaimana caranya? Apakah menabung?

Salah, jangan berpikiran menabung itu baik untuk masa depan. Jangan sekali-kali berpikiran begitu. Uang anda akan menyusut kalau ditabung.

Lalu apa?

Kalau saya saat ini sedang gencar mengelola bisnis, aset, investasi dan reksadana yang bisa menghasilkan passive income di masa depan.


Naah

Kali ini saya mau share 5 Jurus Aman Secara Keuangan Ala Tung Desem Waringin

apa saja itu? Simak ya?


5 Jurus Aman Secara Keuangan Ala Tung Desem Waringin

Buka tabungan... Nabung hoiiii... Deposito hoiiii... boleh juga sih. dari pada ga ada yang disisihkan. Pertanyaannya sekarang, berapa bunga tabungan?

Yes,, saya juga ada tabungan dan masih rajin nabung serta buka deposito. Tapi, ketika Anda ingin aman secara keuangan dan bertumbuh untuk di hari tua nanti. Maka perlu belajar tentang Kecerdasan Keuangan, yang dimana sub bab nya adalah 5 Jurus Aman Secara Keuangan, yaitu

Sebelum Anda lanjut membaca. Perhatikan ini : Jurus ke 1, 2 dan 3 adalah jurus untuk kita bertumbuh sedangkan jurus ke 4 dan 5 adalah jurus untuk kita aman.

5 Jurus Aman Secara Keuangan dan Tetap Bertumbuh

1. Aset Alokasi

“Aset lokasi dari awal berapapun besarnya karena hal ini bisa menjadi kebiasaan kedepannya”
Mulai dari 10% uang gaji atau pendapatan bisnis dan tidak pernah dipakai sampai kapun. Terus kita gulungkan ke investasi2 yang aman dan menguntungkan

2. Multiple Stream of Income

Pada dasarnya Multiple Stream of Income bukannya kita bekerja dari jam 8 hingga jam 17, lalu masuk lagi dari jam 18 sampai jam 24 malam setiap harinya (Senin sampai dengan Jumat) melainkan namanya itu adalah BUDAK WAKTU.

Sumber income lebih dari satu, ada baiknya income ini terus jalan tanpa adanya kita, bisa bisnis, investasi dll yang erat hubungannya dengan no.3 dibawah ini.

3. Pasif Income



Sumber pendapatan lebih dari satu yang pasif, jadi Anda tidur pun uang masuk ke rekening, pergi jalan-jalan uang kas nya nambah. Seperti :
  • Bisnis yang berjalan tanpa Anda.
  • Bisnis yang menghasilkan royalty = Buku, Sistem atau Aplikasi , Musik, Ide atau apapun.
  • Bisnis yang menghasilkan uang = properti yang Anda sewa-sewakan, saham yang menghasilkan deviden, bisnis multilevel yang berjalan tanpa kita dan lain-lain.

Penting sekali punya Pasif Income karena sungguh tidak masuk akalketika orang harus kerja, kerja, kerja namun karena masalah usia atau penyakit mendadak jadi tidak punya income sama sekali.

4. Asuransi

Asuransi ini sangat penting karena sangat disayangkan ketika Anda sedang mengembangkan yang namanya Multiple Street of Income, Passive Income atau suatu aset alokasi, tiba-tiba terserang penyakit. Tips-nya ikutlah Asuransi kesehatan ya, bukan asuransi jiwa

5. Open Mind

Dengan kita always open mind maka kita akan bisa melihat peluang, membaca pasar seperti apa. Maka kita akan jauh lebih waspada dan lebih aman lagi.

--------------------------------

Sudahkah anda menyiapkan ke 5 hal diatas?

Kalau belum saya ada solusinya. Ikut payTren dan jadilah tim saya. Sebab di paytren itu...
  1. Kita belajar bisnis dengan modal murah hasilnya wow. Saya buktinya
  2. Kita belajar investasi dan reksadana syariah di PayTren Aset Manajemen
  3. Kita juga belajar mengelola keuangan di fitur Financial Treni
  4. Kita bisa investasi emas
  5. Kita bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha
  6. Kita bisa ikut asuransi syariah 10.000/bulan
  7. Kita bisa belajar dan open mind di PayTren Academy

Lengkap kap kap. Mana ada yang join satu dapat semuanya? Coba pikirkan sekali lagi

Kalau mau jadi tim saya hub admin saya ya?

Admin 1 WA: 08561122721
Admin 2 WA: 0882-1200-1728

Atau langsung isi form pendaftaran DISINI

Naaah itu dia 5 Jurus Aman Secara Keuangan Ala Tung Desem Waringin yang saya yakin bermanfaat?






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment