Mar 3, 2018

2 Resep Kaya Raya Nilai Tambah dan Faktor Kali Ala Tung Desem Waringin

Resep Kaya Sederhana : Nilai Tambah, Faktor Kali. Membayangkannya memang sederhana banget. Kita punya nilai tambah dan kemudian leverage dengan fakktor kali. Kalau sukses maka kita akan kaya raya.

Sekali lagi 2 resep kaya raya adalah
  1. Punya nilai tambah atau added value
  2. Leverage dengan faktor kali

Nilai tambah adalah nilai yang bisa ditawarkan dan membuat orang lain tertarik karena perbedaan kita dibanding kompetitor. Apa nilai tambah kita. Jika kita sebagai :

  • Karyawan, apa nilai tambah kita untuk perusahaan.
  • Pebisnis, apa nilai tambah produk/jasa untuk pelanggan.

Faktor kali adalah sesuatu hal yang sekali kita sentuh akan berefek multiplier. Entah itu yayasan, orang, perusahaan, negara, teknologi, mass media, atau apapun yang sekali kita sentuh, akan membuat nilai tambah kita mendadak membuat efek multiplier kepada banyak orang sekaligus seketika.



Nilai Tambah plus Faktor Kali Sama dengan Kaya Raya


Sobat mulailah nilai tambah (mengurangi faktor kurang dan meningkatkan manfaat diri, serta terus belajar), dan menggunakan faktor kali.

Contoh kita membuka bengkel. Buatlah nilai tambah dibanding bengkel sejenis misal menggunakan teknologi sehingga ia bisa melayani dengan sangat-sangat lebih cepat dan lebih baik lagi.

Faktor kali dengan memperluas bengkelnya, kemudian ia juga membuka cabang, lalu ia menjual franchise sebagai faktor kali.

Orang seperti ini menggunakan faktor kali akibatnya ia menjadi sangat kaya. Lebih kaya dibandingkan dengan satu orang yang mempunyai bengkel satu yang ramai pengunjung tadi.

(By Laruno Tung Desem Waringin)


CARA KAYA RAYA ALA PAYTREN

Contoh berikutnya adalah bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang sedang booming saat ini. Apa nilai tambah yang bisa anda andalkan sebagai leader paytren?

  1. Apakah bisa 10 menit closing offline?
  2. Apakah bisa menjelaskan dengan baik ke 10 orang melalui home sharing?
  3. Apakah bisa closing dengan mudah melalui FB?
  4. Atau bisa closing massal dengan iklan?

Kalau iya maka anda bisa menjadi leader PayTren yang kaya. Kalau tidak ada nilai tambah waduuuhhh. Yuk terus belajar agar kita punya nilai tambah

Atau kalau tidak ada bayangan tentang apa sih nilai tambah anda sebagai leader paytren coba undang saya untuk datang ke kota anda.. Nanti saya kasih jurus2nya biar bisa closing massal kayak mitra saya ini.. hehe.


Kalau mau ngundang ane syaratnya jadi tim saya dulu dong? Jadi bagian dari komunitas Kampung PayTren. Kalau mau silahkan hubungi salah satu admin saya dibawah ini

Admin 1: 0882-1200-1728
Admin 2: 08561122721

Atau isi form pendaftaran online DISINI

-----------------------------------------

Nilai tambah plus faktor kali leader PayTren

Kalau sudah punya nilai tambah, ajarkan kepada tim bisnis anda. Supaya duplikasinya bisa berjalan massiv. Pastikan estafet skill bisa nyampai kepada tim terbawah anda. Niscaya anda akan menjadi leader paytren yang kaya raya

Rumusnya adalah NILAI TAMBAH plus FAKTOR KALI. Gitu kata pak Tung

Demikian artikel tentang "2 Resep Kaya Raya Nilai Tambah dan Faktor Kali Ala Tung Desem Waringin" semoga bermanfaat. Aamiin

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment