Feb 9, 2018

Testimonial Tokoh Tentang PayTren Ustadz Yusuf Mansur

Saya sudah menulis artikel bersambung tentang PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Artikel sebelumnya tentang income saya 39 Juta Sebulan dari PayTren, Sebuah bukti kesuksesan. Semoga yang bertanya "Emang kamu sudah sukses?" bisa terbuka dengan bukti ini.

Tulisan 39 Juta Sebulan dari PayTren, Sebuah Bukti Kesuksesan bisa anda BACA DISINI

Kali ini saya mau share tentang Testimonial Tokoh Tentang PayTren Ustadz Yusuf Mansur misalnya Ketua MUI, Ketua APLI, Aa' Gym dan lain sebagainya.

Namun sebelumnya saya mau menginformasikan bahwa di transaksi di payTren juga bernilai sedekah. Artinya otomatis kita sedekah setiap hari, apalagi mitra kita banyak. Sedekah rombongan.



Cek it dot ya?

KELUARHA AHLI SURGA

Bismillah mudah-mudahan keluarga kita semua juga akan menjadi AHLI SURGA. Sebab apa? Sebab saya, istri saya dan anak-anak saya sudah PASTI sedekah setiap hari bahkan setiap jam atau setiap menit. Sebab mitra kami yang jumlahnya ribuan (14.000 lebih/ awal tahun 2017) pasti melakukan transaksi dengan aplikasi Paytren yang mana setiap transaksi bernilai sedekah (2.88% dari profit).

Karena yang memperkenalkan aplikasi dan bisnis paytren ustadz Yusuf Mansur kepada ribuan mitra-mitra adalah kami, maka Insya Allah kami sekeluarga juga mendapatkan pahala yang 100% sama dengan sedekah dari ribuan mitra-mitra kami.

Kata ustadz salah satu amalan yang PAHALANYA mengalir sampai hari kiamat salah satunya sedekah jariah. Ketika saya meninggal Insya Allah akan meninggalkan ribuan bahkan ratusan ribu mitra Paytren yang menggunakan aplikasi Paytren Ustadz Yusuf Mansur. 

Kubur kami terang benderang Insya Allah sebab setiap menit bahkan mungkin setiap detik dapat kiriman sedekah dari mitra-mitra kami melalui transaksi mereka. Insya Allah.. Wallahu A’lam

Kemana peruntukan sedekah mitra paytren? Adapun sedekah mitra paytren diperuntukkan bagi para penghafal Al Qur’an, membangun jembatan kehidupan, membeli ambulan, aktifitas sosial, aktifitas dakwah dan lain sebagainya. Artinya hanya memindahkan transaksi kita melalui PayTren, otomatis kita sudah ikutserta membantu dalam aktifitas dakwah. Keren.

Sobat bisa lihat buktinya dalam video ini, Sedekah Paytreners untuk jembatan kehidupan dan Sedekah paytreners untuk membeli ambulan (silahkan cari video yang lain di youtube dengan kata kunci “sedekah paytren” misalnya)



APA ITU PAYTREN USTADZ YUSUF MANSUR?

Paytren adalah sebuah aplikasi yang bisa di install di android/ ios milik anda. Aplikasi untuk kemudahan, ilmu, keberkahan dan bernilai bisnis. Lihat gambar dibawah penampakan aplikasi PayTren.



Paytren Ustadz Yusuf Mansur adalah sebuah aplikasi pembayaran yang serbaguna yang bisa diinstall di smartphone, buatan anak negeri dibawah bendera PT Veritra Sentosa Internasional. Pemiliknya adalah Ustadz Yusuf Mansur pemimpin PPPA Darul Qur’an, Dai kelas dunia, penulis ratusan buku, pengusaha sukses dan seabreg prestasi lainnya.

Now Launching on 2018 Aplikasi Paytren 5.0 Beta Connecting Your Life berikut ini. Sebuah aplikasi multi fungsi untuk rakyat Indonesia.



BISNIS HALAL DAN BERKAH

Komisaris PT. Treni adalah Ustadz Prof. DR Syafi’i Antonio MeC dan DR. Irfan Syauki Beik PhD. Mereka berdua adalah pakar Ekonomi Syariah dan Dewan syariah Nasional. Artinya tidak usah diragukan kesyariahannya sebab pemilik dan komisaris sudah ahli dibidang tersebut. Diluar itu secara legalitas sudah lengkap baik ijin APLI, SIUP sejalan dengan misi OJK dll.

KHABAR GEMBIRA tanggal 07 Agustus 2017 Paytren sudah mengantongi Sertifikat Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia, artinya PayTren sudah Syar’i. Bagi kawan2 yang mempertanyakan tentang kesyari’ahannya Insya Allah ijin MUI sudah lebih dari cukup. Simak beberapa statement tokoh berikut ini yang dikeluarkan pada saat seremoni penyerahan sertifikat Syari’ah DSN MUI di Bogor.

“Dengan peresmian PayTren sebagai e-payment Indonesia yang syariah merupakan salah satu tonggak dalam membangun pilar Ekonomi Syariah yang mengutamakan pembangunan dari masyarakat bawah yang kita kenal dengan Arus Baru Ekonomi Indonesia yaitu Ekonomi Syariah.” – Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin (DSN MUI)

Buya Anwar menambahkan sbb

“Komposisi demografi Indonesia, Umat Islam berkisar 90 % sedangkan yang Non- Islam 10%, namun ironisnya nilai ekonomi yang dikuasai oleh Umat Islam hanya berkisar 10% saja sedangkan 90% sisanya adalah dikuasai oleh para konglomerasi dan kontribusi usaha besar. Ketika Pak Mar’uf Amin dalam kesempatan ini dengan membakar semangat lewat jargon “Mari Bung Rebut Kembali”, maka dari itu warga Banten, Bugis, warga Padang, Sunda dan warga Indonesia lainnya, yang sudah berakar dalam perniagaan tradisional di pasar-pasar konvensional sejak dulu, kita bangkitkan kembali dalam semangat ekonomi umat tanpa merebut hak orang dan merugikan. Salah satunya adalah dengan cara menghijrahkan umat ini dari “employee Mentality ke entreprenership Mentality” sehingga kita bisa bangkit dan menjadi individu-individu yang siap terjun ke ekonomi global.” – Buya Anwar


Sementara Ketua Umum APLI mengatakan

“PayTren yang menciptakan Industri Penjualan Langsung sangat cocok dengan misi dan pola “bottom-up” yakni membangun ekonomi arus bawah ke atas dimana modal tidak menjadi syarat utama tetapi kemauanlah yang menjadi motornya. Dalam prosesnya itu, peningkatan sumber daya manusia adalah hasil yang akan kita nikmati dimana perekonomian menjadi merata dan masyarakat bisa berkontribusi pada kesejahteraan bersama.” – Ir. Djoko Hartanto Komara, Ketua Umum APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Kurang lebih seminggu setelahnya Aa’ Gym memberikan ucapan selamat kepada Ustadz Yusuf Mansur

“…..Aa’ ikut bahagia sekali PayTren sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, semoga berkah, menjadi jalan maslahat bagi kesejahteraan dunia dan akherat…..” (KH. Abdullah Gymnastiar)

Sementara itu dikesempatan sebelumnya Muslimat NU sudah bekerja sama dengan Paytren

Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa dan disaksikan Ustaz Yusuf Mansur Khofifah menjelaskan, organisasinya sengaja menggandeng Paytren karena pengembangan bisnisnya yang dijalankan berbasis Alquran. “ Mudah-mudahan di bulan di mana Allah me-nur­-kan Alquran, Allah akan memberikan keberkahan serta kelusan rezeki untuk kita semua,” kata dia.


Sudah banyak tokoh dan pejabat yang mendukung perjuangan ekonomi kerakyatan dan sudah pake PayTren Ustadz Yusuf Mansur misalnya Ustadz. Syafii Antonio, Habib Rizieq, Ustadz. Solmed dan masih banyak lagi. Juga mendapatkan apresiasi positif dari banyak tokoh misalnya Aa’ Gym, Ibu Khofifah, Joko Komara, Habib Novel, Ustadz Abdul Somad, Kaesang Pangarep putra Jokowi dan masih banyak yang lain.

Segera install aplikasi paytren di HP-mu, Mari bung rebut kembali! Dan jayakan ekonomi ummat di masa datang. Posisi anda saat itu ada di PILIHAN saat ini!!


Demikian Testimonial Tokoh Tentang PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Tak terhitung pejabat dan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang support usaha berbasis ekonomi umat ini. Bagaimana dengan anda?

ARTIKEL INI BERSAMBUNG. BACA SAMBUNGANNYA DISINI

----------------------------------

Apapun bisnis anda saya dan kita semua doakan semoga sukses dan jadi milyarder sehingga bisa berguna dan bermanfaat seluas-luasnya kepada sesama dan semesta alam. Aamiin







Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment