Feb 23, 2018

Respon Artikel QS Ali Imran Ayat 26-27 Terbukti Memperlancar Rezeki

3 tahun yang lalu saya sudah bikin artikel tantang QS Ali Imran Ayat 26-27 Terbukti Memperlancar Rezeki. Responnya dahsyat banget. Ada 231.000 lebih viewer dan 52 komentar dari sahabat blog. Silahkan boleh baca disini artikelnya.


Lalu benarkah QS Ali Imran Ayat 26-27 Terbukti Memperlancar Rezeki? Wallahu A'lam

Yang jelas semua Ayat Qur'an itu mulia, tidak hanya QS Ali Imran saja. Oleh karena itu bacalah semuanya. Cuman menurut beberapa Kyai, dan juga buku Rahasia DOA yang saya baca fadhilahnya demikian.

Sekali lagi semua Ayat Al Qur'an mulia.

Bagaimana bunyi QS Ali Imran 26-27? Kalau dalam bahasa Indonesia begini
Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS Ali Imran ayat 26)
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)". (QS Ali Imran ayat 27)
--------------------------------------

Berikut Respon Artikel QS Ali Imran Ayat 26-27 Terbukti Memperlancar Rezeki



Sudah mengamalkan 7 Bulan hutang belum lunas

Imron ayat 26-27 dijelaskan dapat mempermudah penulasan hutang dan kelimpahan rezeki. Selama ini saya sudah amalkan kurang lebih 7 bulan, dan saya juga berusaha infaq tiap hari, namun kok sampai detik ini saya masih merasa kesulitan untuk melunasi hutang kami. mohon pencerahannya ustadz trims

Mending Baik sangka aja

Klo saya mah mending berbaik sangka sama Allah.. Nikmati prosesnya, sabar dan nikmati saat saat lebih dekat sama Allah..Selalu ada rahasia besar yang tidak kita ketahui..Salam

Semakin dekat kepada_Nya

Dg membaca ayat tersebut membuat kita semakin dekat kepadaNya...benar2 ikhlas menjalani kehidupan karena segala kekuasaan ada di tanganNya...maha kuasa Allah...masy Allah

Betul

Betul, semua firman Allah dalam alquran adalah sebuah kebenaran yang wajib untuk kita amalkan. Bila kita mengikuti Isi Makna Alquran dan Tuntunan Hadist, maka kita tak akan tersesat dalam kehidupan ini.

Bukan cuman rezeki yang dikasih

asalamualikum ustad,,perbaiki niat.. kalo kita niatnya hanya untuk minta ridho Allah. bukan cuma rejeki yang di kasih. segala kebaikan insyaAllah di berikan.

Musyrik

Org2 yg meyakini ayat2 alquran sekalipun jelas ini merupakan kemusyrikan yg NYATA di dalam pola fikir seeeorang

Terbukti

Alhamdulillah sudah terbukti......terus berusaha...tingkatkan tauhid...



--------------------------------------

Dan masih banyak respon dan komentar lainnya. Silahkan yang mau baca artikelnya dan atau mau nambahin komentarnya bisa baca disini

Kalau mau baca tulisan saya yang lebih komprehensif milikilah bundle Rahasia Kunci Sukses. Intip webnya DISINI


CLUE

Tentu saja ada yang setuju ada yang tidak. Ada yang pro dan ada yang kontra. Bahkan ada yang bilang musyrik. Biasa, dimana-mana ada perbedaan paradigma dan pemikiran.

Yang setuju silahkan diterapkan, yang tidak setuju tidak usah diterapkan. Yang jelas keduanya harus dan wajib terus belajar dan belajar. Jangan sampai merasa diri ini paling benar. Right?

Lalu benarkah Artikel QS Ali Imran Ayat 26-27 Terbukti Memperlancar Rezeki?

Faktanya banyak yang membuktikan. Meski banyak pula yang tidak demikian. Terus dimana missing linknya?

Kalau menurut saya ada di faktor keyakinan. yakin apa tidak, itu saja.

Jika anda yakin kepada Allah yang berfirman dalam semua ayat di Al Qur'an. Kemudian setelah membaca satu dua ayat, dalam hal ini QS Ali Imran 26-27 keyakinan anda semakin berlipat, maka dirimu adalah apa yang anda yakini. Hidupmu adalah apa yang anda imani.

Kalau ragu, maka keraguan andalah yang akan mengantarkan kepada substansi dari keraguan tersebut. Oleh sebab itu belajarlah YAKIN.

Jadi clue nya adalah YAKIN yang mana bahasa arabnya adalah IMAN. Wallahu A'lam





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment