Feb 28, 2018

Perjuangan PayTren Bersama Muamalat Membangun Ekonomi Syariah, Yuk Dukung

Saya ada tulisan nih, yang mana saya share di grup Diskusi Rahasia Sukses. Temanya adalah 'Perjuangan PayTren Bersama Muamalat Membangun Ekonomi Syariah, Yuk Dukung'. Dukung perjuangan kami membangun ekonomi ummat.

Grup Diskusi Rahasia Sukses yang rame banget. Chat sehari bisa ribuan. Ini dia artikel atau tulisannya. Baca ya?


------------------------------------

Assalamualaikum sahabat semua..

Eyang Adhin Busro disini.. Biasa dipanggil eyang padahal umur saya belum juga 40.. hehe. Gpp lah yang penting mereka seneng.

Alhamdulillah saya baru saja sampe rumah, langsung nyalain PC dan langsung ngetik pesan ini. Padahal dari pagi belum makan nasi sama sekali. Alhamdulillah beberapa gorengan cukup untuk mengganjal perut.

Habis ini mau maem dulu.. 🙂🙂

Tadi jam 10an otw ke Muamalat Tower jakarta selatan ikut menghadiri acara "Kami Bersama Muamalat" yang dihadiri oleh Ustadz Yusuf Mansur, Kyai Ma'ruf Amin dari MUI dan masih banyak tokoh lainnya.



Rame banget.. ada ribuan mitra bisnis UYM yang buka akun bank muamalat. Yang mau nonton video amatirnya bisa gabung di grup RKPN, saya bikin beberapa video life

 Gabung disini https://www.facebook.com/groups/167486210565039/

Kalau saya dan tim (semobil) datang dalam rangka ikut mendukung secara nyata perjuangan ekonomi syariah di Indonesia. Agar ke depan kita semua bisa bebas dari Riba'.

Agar anda dan keluarga bebas dari riba kedepannya. Agar seluruh masyarakat Indonesia bebas dari riba.

Dan memang itulah salah satu perjuangan kami bersama UYM. Membangun ekonomi ummat, ekonomi berjamaah terlepas dari segala kekuarangan2 kami. Medianya system yang bernama PayTren.

Saya tidak hendak mengajak yang belum mitra untuk gabung. Gak sama sekali. Meskipun ketika anda gabung dengan 20.000an tim kami (RKPN) tetap bukan saya sebagai sponsornya. Saya jamin itu..

Saya sifatnya membantu tim saja. Supaya tim saya juga bisa berkembang bisnisnya.. Supaya mereka merasakan bonus dll.

Paling tidak bantulah perjuangan saya dan tim dengan DOA. Sebab doa adalah senjata ampuh bagi muslim

Karena perjuangan ini secara nyata tidak mudah.. Perjuangan ekonomi syariah itu penuh lika liku. Penuh tantangan.

Jadi jangan dikira bonus saya banyak lalu buat seneng2. Nggak bener itu. Malah sebagian besar bonus saya dan leader2 saya dipakai kembali untuk perjuangan ekonomi ummat ini. Sebab saya meyakini inilah JIHAD.

Dan saya berkomitmen akan terus menyalakan semangat JIHAD ekonomi ummat ini sampai titik darah penghabisan Insya Allah. Sampai Allah memanggil pulang.

--------------------------

Kami pulang dari Muamalat Tower habis ashar untuk melanjutkan perjalanan menuju basecamp tim saya di jakarta Utara. Ngobrol2 dan ngopi2 bareng tim disana, sekaligus meeting koordinasi.

Habis Isya jam 9nan baru pulang kerumah. Begitu sampai rumah, mandi, nyalain komputer langsung ngetik.

"Mas belajar FB Ads nya kapan? Katanya hari ini?"

Oh iya lupa.. hehehe. Nanti ya? Saya makan dulu. Insya Allah habis makan dll saya bikinkan artikelnya deh. Nanti linknya saya infokan. Mudah2an sebelum tengah malam jadi.

Makasih semuanya

Salam
EAB

-----------------------------------------

Itulah tulisan saya yang tak copas apa adanya. Makanya yuk dukung Perjuangan PayTren Bersama Muamalat Membangun Ekonomi Syariah.

Temen2 googling aja. acara hari ini banyak ditulis di media kok. Doain lancar ya? Doain UYM dan Timnya sukses mengakusisis Muamalat. Valuasi yang ditawarkan 4.5 sampai 5 Trilyun





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment