Feb 26, 2018

Penting, Sebelum Memulai Bisnis BERDOALAH Seperti Ini

Ada tulisan bagus nih. Tulisan dari diri saya sendiri... Hehe. Tulisan ini saya kasih judul Penting, Sebelum Memulai Bisnis BERDOALAH Seperti Ini. Kalau dirasa menurut anda bermanfaat boleh copas atau share :)Ini dia tulisannya

Assalamualaikum wrwb

Adhin Busro Alhafiz disini..


Terimakasih kepada semua teman2 yang sudah gabung di grup RAHASIA SUKSES. Welcome dan selamat datang. Semoga momentum hari ini adalah titik balik hidup kita semua. Aamiin


Hari ini materinya adalah "DOA" Bagi anda mungkin terdengar sederhana namun bagi saya ini penting banget.

Doanya sederhana tapi gede dan powerful, misalnya
"Yaa Robb, kasih kami bisnis terbaik yang menjadi asbab kesuksesan, kekayaan, kemakmuran dan juga manfaat besar untuk sesama. Aamiin"
Tolong bagi teman2 bapak ibu semuanya bagian ini jadi fokus anda ketika memulai sebuah bisnis dan apapun.

"Lalu apakah bulan depan ketemu bisnis yang bagus padahal saat ini kita gak ada modal misalnya?"

Bisa iya, namun seringkali tidak

Saya DOA seperti diatas sudah 3 tahun lebih yang lalu. Dikabulkannya baru sekarang

Perlu diketahui saat saya DOA supaya dikasih bisnis yang nyantai tapi duitnya banyak, tapi kondisi saat itu sedang belajar revolusi tauhid.

Saat itu kondisi saya nol bahkan minus besar. Sesaat setelah bisnis saya bangkrut dan rugi ratusan juta rupiah. Tapi saya berani berdoa agar punya bisnis dan jadi milyarder muslim sejati.

Selepas saya berdoa bukannya dikabulkan malah jatuh bangun lagi. Bisnis 12 kali bangkrut 13 kali.. Hehe

Cuman saya belajar yakin meskipun kondisinya berbanding terbalik dengan DOA dan kenyataan saya masih menyisakan keyakinan bahwa ini hanya proses.

Tetap maju, tetap bergerak meski kadang seperti sia-sia.

Wakyu berjalan 2 tahun setelah berdoa saya menemukan beberapa peluang bisnis salah satunya PayTren. Diluar itu saya juga punya bisnis yang lain baik online maupun offline. Di pelajaran kali ini saya khusus membahas yang online saja.

Karena pelajaran rahasia sukses kali ini sebagai contoh adalah PayTren maka saya sedikit banyak berbicara PayTren. Meskipun bisa diterapkan untuk semua bisnis anda. Mau bisnis sepatu, reseller, baju, jilbab dan atau apapun.

Alhamdulillah mulai 2017 awal income saya di PayTren total sudah 50 juta sebulan dari id saya dan istri saya. Diluar itu tidak saya hitung lho ya?

Meski kemudian 2018 turun namun bagi saya tidak ada masalah. Ntar juga naik lagi 10 kali lipat.. Aamiin

Alhamdulillah saat ini kalau saya mau, guling2 pun incomenya masih sangat lumayan. Namun saya bukan tipikal seperti itu. Saya dan kita semua adalah tipikal fighter. Tetap belajar, bekerja dan beramal.

"Apakah income saya hanya dari PayTren?"

Tentu saja tidak. Nanti saya screenshot deh sebagian penghasilan saya dari bisnsi online.

"Mas Adhin khan anak orang kaya, punya modal. Sehingga gampang aja bisnis?"

Nggak lag, saya orang kampung? Asli kampung. Gak percaya? Ini dia rumah orang tua saya, tanah kelahiran saya di kampung

Foto rumah di kampung. Ada foto bapak saya, emak/simbok dan kawan yang sengaja saya blur



POINT dan CLUE

Jadi pointnya ada dalam beberapa hal sbb

1. BERDOALAH sebelum melangkah. Panjatkan kepada Yang Maha Mengabulkan DOA. Geber dhuha dan tahajud dan sedekah yang banyak, biar DOA nya cepet terbang ke langit.

Kalau perlu ucapkan juga kepada teman dan tetangga anda kalau anda sudah doa supaya tahun depan jadi milyarder. Saya melakukannya lho? Mungkin teman dan tetangga anda nyinyir. Gak ada masalah, yang penting kita yakin.

2. Jangan baper ketika DOA berbanding terbalik dengan kenyataan. Itu hanya proses. Sekali lagi itu hanya PROSES. Sabar sejenak dan pertahankan keyakinan bahwa doa kita semua pasti dan pasti dan pasti terkabul

3. Mungkin saja anda dipertemukan dengan bisnis A lalu gagal. Bisnis B lalu gagal lagi. Baru kemudian bisnis C bisa saja anda akan sangat berhasil.

Makanya kalau bisnis anda gagal jangan fokus kepada kegagalan. Jangan mengeluh dan jangan mengeluh. Fokuslah kepada pelajaran yang didapatkan didalam proses jatuh bangun membangun bisnis anda

4. Ucapkan hamdalah apapun hasilnya. Belajar tawakal dari proses2 menjalani kehidupan nyata.

Itulah 4 point yang bisa saya jelaskan hari ini. Silahkan dibaca dan direnungkan untuk kemudian silahkan diterapkan.

Alhamdulillah saya sudah menerapkannya dan mengajak puluhan ribu tim bisnis saya untuk menerapkannya juga. Supaya apa? Supaya jadi asbab sukses dunia akherat. Dunianya dapat dan bisa dimanfaatkan untuk akherat.

Misalnya salah satu contohnya saya dan tim sudah mendirikan beberapa kampung tahfidz kecil2an khususnya di Bekasi. Anda juga bisa Insya Allah. Dan untuk sarana prasarananya mau tidak mau anda harus Kaya



Wassalam wrwb
Adhin Busro Alhafiz
Founder RKPN (Republik Kampung PayTren Nusantara)
Pemilik www.adhinbusro.com

-----------------------------------------


NB: Untuk menjadi tim bisnis EAB syaratnya jadi tim Kampung PayTren dulu. Hubungi admin kami sbb

Admin 1: 0856-1122-721
Admin 2: 0882-1200-1728
Admin 3: 0813-7917-4377






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment