Feb 13, 2018

Peluang Bisnis Rekrut Ojek Online Driver Grab Hanya Pake HP

Kini ada peluang bisnis baru khususnya bagi mitra PayTren. Dan juga peluang bisnis bagi anda yang mau merekrut driver Grab atau ojek online hanya pakai aplikasi di HP atau gagdet anda. Syaratnya bagi yang belum mitra PayTren harus daftar dulu.

Info pendaftaran WA: 0882-1200-1728 atau isi form online disini

Seperti ditulis dalam sumber web official paytren sbb, PayTren meluncurkan fitur baru pada PayTren 5.0 untuk secara resmi mendukung kolaborasi bisnis PayTren – Grab
  • PayTren & Grab menjalin kerjasama strategis untuk membentuk jaringan pengusaha mikro terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta anggota
  • Peluncuran fitur baru dalam PayTren 5.0 dibuat untuk membantu Mitra-mitra PayTren agar memperoleh benefit tambahan dari kerjasama dalam merekrut pengemudi Grab untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan peluang bekerja baru bagi masyarakat
  • Kemitraan PayTren dengan Grab dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan (entrepreneurship) dan memperluas pemerataan kesejahteraan masyarakat
Dimana adanya fitur Grab? Ada di aplikasi PayTren 5.0 Beta. Lihat gambar berikut ini,



BERAPA PENGHASILAN RECRUITING DRIVER GRAB

Lalu berapa penghasilan yang bisa didapatkan ketika menjajal bisnis ini? Berikut ada gambaran yang mungkin bisa anda pertimbangkan. Gambar saya dapat dari leader PayTren


KOMISI GRABBIKE

Untuk pendaftaran pengemudi GrabBike atau grab motor disetujui komisi Rp. 20.000

Pengemudi dapat 30 trip perjalanan dalam 14 hari pertama, maka sponsor akan dapat tambahan 80.000.

jadi total bisa dapat 100.000



KOMISI GRAB CAR atau GRAB MOBIL

Untuk pendaftaran pengemudi GrabBike atau grab motor disetujui komisi Rp. 75.000

Pengemudi dapat 14 trip perjalanan dalam 7 hari pertama, maka sponsor akan dapat tambahan 100.000.

Pengemudi dapat 14 trip perjalanan dalam 7 hari pertama, maka sponsor akan dapat tambahan 175.000.

Total yang bisa didapatkan oleh sponsor adalah Rp. 350.000

Bagi sobat yang mau daftar grab dengan tim saya silahkan WA Admin KPN Official: 0882-1200-1728


NOW LAUNCHING PAYTREN GRAB MADHANG

Kerja sama PayTren Grab Madhang launch hari ini 13 Februari 2018. Silahkan bisa tonton videonya di sumber FP PayTren Official DISINI.

Gambar dibawah ini adalah suasana sebelum launching. Dilaksanakan di kantor pusat PayTren Bandung 13/2/2018


Bagi teman2 yang belum tahu aplikasi Madhang adalah aplikasi kuliner milik putra Bapak Presiden Jokowi.


Sementara itu pada saat launching Ustadz Yusuf Mansur Pres. Dir PayTren mengatakan begini
 “Agar siapapun yang bekerja dan berbisnis di Indonesia, mengembalikan lagi untuk kebaikan kebaikan di Indonesia. Pada gilirannya, karena didorong bersedekah oleh sistem, maka sesuai dengan sifat sedekah, pengemudi dan penumpang akan jauh lebih banyak lagi dan lebih berkah lagi rizkinya, Insya Allah”


Sementara itu Managing Director PT. Grab mengatakan sbb
“Melalui kemitraan dengan PayTren, Grab menjalankan komitmen yang sama untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air. Kini, kami membantu masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota.
Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran PayTren di daerah-daerah pedesaan Indonesia, kami yakin dapat mempercepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia,” papar Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia.
Sementara itu di Instagram PayTren Official ditulis sbb


paytren_official Alhamdulillah, dengan dilakukannya prosesi pemotongan tumpeng dan pemutaran video, maka fitur baru PayTren 5.0 resmi diluncurkan. Peluncuran fitur baru pada Aplikasi PayTren 5.0 hari ini merupakan bentuk tindak lanjut atas perjanjian kerjasama PayTren dan Grab pada tanggal 13 Desember yang lalu di Jakarta. Tidak hanya itu saja, prosesi tersebut juga bermakna mempererat keakraban diantara perusahaan yang bermitra dengan PayTren
.
#PayTren
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PayTren5.0
#ConnectingYourLife

-----------------------------------

Mantab khan? PayTren semakin inovatif. Terobosan baru terus dilakukan demi kesuksesan mitra-mitranya. Makanya saran bagi yang belum pake paytren segera pake PayTren.

Info pendaftaran PayTren WA: 0882-1200-1728 atau isi form online disini

Bagi anda yang mau daftar ojek online Grab baik motor maupun mobil bisa WA: 0882-1200-1728. Nanti dikasih tahu petunjuk2nya.


PELUANG UNTUK RAKYAT INDONESIA

Kalau saya cermati hadirnya PayTren memberikan pro kontra. Ada yang mendukung dan ada pula yang nyinyir. Terlepas dari system marketingnya yang mengadopsi system MLM namun paytren terbukti membuka jutaan lapangan kerja baru.

Hampir 2 jutaan orang sudah pake PayTren. Ini membuktikan bahwa PayTren memberikan bukti bukan cuma sekedar rame menolak di media sosial gegara systemnya MLM.

Kalau memang saudara anti MLM maka bisa ambil bisnis yang lain di PayTren. Anda bisa jualan di market place PayTren yakni belanjaqu.co.id. Atau bisa mencoba merekrut sopir Grab hanya melalui aplikasi saja.

Atau mungkin saudara mau coba investasi di PayTren? Bisa. Ada investasi emas, dan ada juga yang terbaru adalah reksadana syariah.

PayTren hadir untuk kita semua, supaya lebih banyak rakyat Indonesia yang jadi Pengusaha. Inilah tujuan Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT. Treni.

Sip?

Sukses untuk anda semua





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment