Feb 16, 2018

Karena Dunia ini Panggung Sandiwara Jadilah Lakon Pemain Utama Kehidupan

Saya sudah menulis artikel berjudul Cara Menjadi Super Hero Supaya Menang dan Sukses dalam Kehidupan BaCA DISINI YA?. Sekarang lanjut JADILAH SUPER HERO II dengan judul Karena Dunia ini Panggung Sandiwara Jadilah Lakon Pemain Utama Kehidupan. Yuuk?

Sebelumnya marilah kita membayangkan? Sudah? Bayangkan dengan pikiran anda. Dan rasakan peristiwanya dalam hati anda. Ciptakan peristiwa drama lakon kehidupan dalam hati anda sebab hanya hati yang bisa mempercayai


Yuk bayangkan keadaan ini ya?

Biar lebih mudah mbayanginnya, maka bayangkanlah saat ini kita sedang main Film India. Bedanya adalah kalau Fim India lakonnya sudah ditunjuk sutradara, kalau FILM KEHIDUPAN ini lakon/ pemain utama BEBAS bisa siapa saja.

Sang Sutradara Kehidupan membebaskan kita apakah mau jadi pemain utama, pemain cadangan, pemain pembantu, pemain pengganti atau bahkan tokoh antagonis sekalipun.

Kalau jadi tokoh antagonis berarti berkawan dengan rajanya antagonis yaitu syetan bin iblis laknatullah. Kita tentu tidak mau, sebab maunya jadi pemain utama.

Namun syarat ketentuan jadi lakon mirim 11-12 dengan Film India yaitu:



Ditolak berkali-kali, dihina, dicaci maki, direndahkan, dimiskinkan sementara atau bahkan diusir sekalipun tida membuat lakon putus asa dan putus harapan. Tetap tangguh dan tegar. Sebab kalau lakon putus asa maka TAMAT Filmnya :)

Atau..

Dipukuli bertubi-tubi, ditembak berkali-kali, dibacok atau bahkan dibuang ke jurang sekalipun lakon tetap mencoba bangkit dan berdiri meski dengan sisa-sisa kekuatan. Kalau lakonnya mati maka selesai sudah Filmnya.

-------------------------------

Bayangkanlah kita semua sedang syuting atau ada dalam panggung sandiwara. Bayangkan bener-bener kita berada dalam panggung dan ditonton oleh jutaan bahkan milyaran penonton sekaligus Sang Sutradara.

Dan memang ada penonton tak terhingga dari jenis Jin dan Malaikat yang selalu berharap agar kita semua jadi lakon dan jadilah PEMENANG Film Kehidupan.

Oleh karena itu catat dan bikin skenario anda sendiri. Bikin sebuah Film paling seru milik anda sendiri. Jadilah lakon/ pemain utama yang tidak akan pernah menyerah apapun yang terjadi.

Tangguh luar biasa ketika menghadapi ujian, dan pada saat posisinya sudah sangat kuat siap membela yang lemah. Siap mengangkat bendera kebenaran. Itulah SUPER HERO Kehidupan.

Tunjukkan kepada milyaran malaikat yang saat ini sedang menonton, tunjukkan kepada Sang Sutradara bahwa kita layak menjadi PEMAIN UTAMA KEHIDUPAN.

Jika itu terjadi maka siap-siap dapat hadiah yang tak ternilai harganya. Bukan piala presiden, atau piala oscar tapi Piala Kebahagiaan abadi di Surga.

Semoga saya dan kita semua menjadi Pemain Utama FILM Kehidupan. Yang setuju Aamiinkan :)

Terakhir simak lagunya Ahmad Albar berjudul Panggung Sandiwara



Selamat beraktifitas
Adhin Busro AlHafiz




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment