Feb 23, 2018

Ini Dia Tips dan Formula Jualan Lisensi PayTren Termudah

Berikut ini TIPS dan formula JUALAN LISENSI PAYTREN termudah menurut teman saya. Bukan menurut saya lho ya? Tapi menurut sahabat saya. Dan menurut penilaian saya lumayan sih? Lumayan bagus. Buat PayTreners boleh dicoba.


"Kalau tips dari Mas Adhin bagaimana?"

Hehehe.. mau tau aja apa mau tahu banget?? Browsing saja di blog ini mudah2an ketemu. Yang jelas kalau saya sendiri guling2pun dapat duit. Alhamdulillah semua berkat kerja sama dengan tim2 saya. Cuman prosesnya dulu luar biasa.



Alhamdulillah sekarang ini mulai panen. Kalau penasaran banget WA admin saya aja ya? Diutamakan calon paytreners

WA1: 08561122721
WA2: 0812-1080-6897

"Yang bener mas? Bohong ya?"

Ini dia foto saya. Mosok lugu begini dibilang pembohong.. Hehe



Ini dia tulisan sahabat saya terkait dengan Tips dan Formula Jualan Lisensi PayTren Termudah. Cek it dot

-----------------------------

Hal pertama yg perlu kita ketahui bersama bahwa kita di PayTren itu sejatinya juga KERJA

Kerja? Iya kerja, kerja jualan lisensi.

Catet ya J.U.A.L.A.N atau BERDAGANG

Jadi, jika masih ada yg beranggapan ikut paytren berkewajiban harus rekrut orang, silahkan segera luruskan. Siap?

Oke lanjut....

Bedanya apa kerja di paytren sama kerjaan lain? Bedanya kalau kita kerja di suatu tempat
1. Kita mesti nunggu 1 bulan dulu utk mendapatkan gaji yg kita inginkan, betul?
2. Gaji yg kita dapatpun nggak bisa kita tentukan sendiri besarannya, betul?
3. Nggak bisa bebas berlibur kecuali minggu (itupun buat istirahat, nggak sempet liburan karena capek seminggu kerja), betul?

Nah, di paytren kita bisa menentukan sendiri gaji yg kita inginkan. Bukan bulanan, tapi harian yg cair tiap Jum'at. Asyik kan?

Daripada anda bingung, ikut bilang asyik aja....

Mari kita lanjut ke materi inti Tips Jualan Lisensi PayTren

Tips 1 : BERANI PROMOSI

Ya, tips pertama dalam menjual lisensi paytren adalah berani promosi

Bagaimana Orang bisa tau anda pebisnis paytren jika anda sendiri tidak berani menampakkan diri (promosi). Sempatkanlah 2 - 3 kali dalam sehari untuk promosi tentang paytren di sosmed anda

Caranya gimana mas?

Sering2 lah lihat mereka yg aktif promosi paytren. Anda bisa memulai promosi dengan jurus ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) atau cerita saja yg anda rasakan setelah memakai paytren. Yang penting dalam sehari ada yg anda posting tentang paytren. Siap?

Cukup Paham ya? Kita lanjut...

Soal berani promosi ini, Tidak peduli anda sudah betul2 paham atau belum tentang apa yg anda promosikan. Yang penting anda berani dulu....

Justru dari keberanian itu akan mulai berdatangan pertanyaan2 tentang paytren kepada anda. Dan disitulah anda akan benar2 belajar tentang produk yg sedang anda promosikan yaitu PayTren

Khasus dilapangan => Banyak yg takut promosi karena merasa belum banyak paham tentang paytren dan nggak siap menerima pertanyaan

Mulai sekarang jauhkan saja perasaan itu. PayTren ini bisnis anda sendiri. Tidak usah pedulikan leader yg menelantarkan anda.

Katakan pada diri anda sendiri, berulang-ulang. Sukses tidaknya Aku di PayTren, aku sendiri yg menentukan! Bismillah... Aku pasti bisa!!!

JOIN/GABUNG

Untuk anda yg berpromosi masih memakai kata "JOIN" atau "GABUNG" segera ganti kata itu dengan kata "PAKAI"!

Kenapa begitu?

Kata JOIN/GABUNG itu identik dengan bisnis jaringan. Kita tau sendiri masyarakat indonesia kebanyakan alergi dengan bisnis jaringan, meski sebenarnya mereka cuma2 ikut2an alergi aja tanpa pernah merasakan sendiri bisnis jaringan

Orang yg mendengar kata JOIN/GABUNG juga akan langsung berpersepsi, setelah mereka daftar memiliki kewajiban untuk rekrut anggota baru, kalau nggak rekrut mereka nggak dapat apa2.

Ini juga berlaku untuk anda yg masih berfikir "Sudah lama join paytren dan merasa nggak bisa rekrut member". Buang argumen itu dr pikiran anda. Siap?



Bicarakan Soal Manfaat

Perhatikan pernyataan ini "Orang yang mau membeli produk anda itu, karena melihat manfaat yg mereka dapat, bukanb soal keunggulan produknya!"

Sudah paham maksudnya?

Nah, buat Anda yg masih promosi tentang kelebihan2 ttg paytren rubahlah kalimatnya. Karena itu lebih terkesan pamer. Paham ya?

Rubah kata "Kelebihan" atau "Keunggulan" dan kata "Keuntungan" dengan kata "Manfaat"...

Contoh :Manfaat yang Anda dapatkan jika pakai Paytren
- bla bla bla
- bla bla bla
- dst.....

Dengan kata seperti itu, Secara tidak langsung kita sudah menggiring seseorang dalam bayang2, seakan2 mereka sedang menggunakan Aplikasinya

----------------------------------------

Sekarang cek promosi Anda, masihkah menunjukkan tentang keunggulan paytren?

Jika masih, segeralah rubah cara promosi  anda

Luruskan Tujuan dan jangan ke PD an

Jadikan tujuan anda dalam memposting ttg paytren di sosial media adlh utk Berbagi manfaat dan Informasi tanpa mengharap banyak yg like, komen ataupun inbox. Ketika anda mengaharapkan itu dan tidak sesuai harapan, dipastikan dalam hati anda akan "Grundel", kecewa dan merasa sia -sia.

Jadi, sebelum kita posting silahkan bismillah dulu, sholawat dulu, niatin berbagi manfaat dan informasi. Jika terbesit harapan saperti yg saya sebut di atas banyak2 istighfar....

Jika sudah ada yg inbox. anda Jangan ke PD an dan jangan buru2 pengen closing kalau gak jadi closing anda pasti pusing 😁

#Sebaik2nya pekerjaan adalah berdagang

----------------------------------------

Naah itu dia Tips dan Formula Jualan Lisensi PayTren Termudah versi teman saya. Semoga bermanfaat baik untuk paytreners maupun calon paytreners. Kalau suka share ya?





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment