Feb 22, 2018

Ini Dia Resep Kaya Sederhana Ala Tung Desem Waringin Sejak 21 Tahun yang Lalu

Kemarin saya dapat email dari laruno.com terkait dengan tema resep kaya ala Pak Tung. Resep Kaya Sederhana Ala Tung Desem Waringin, yang Sejak 21 Tahun Lalu Sudah Dilakukan Hingga Sampai Detik Ini.

Karena pemikiran Pak Tung (Motivator nomor 1 di Indonesia) menurut saya dahsyat maka saya tulis ulang di blog ini dengan harapan ada yang bisa diambil manfaatnya.


Tim Pak Tung menjual sebuah ebook yang sepertinya menurut saya bagus. Bagi anda belajar tentang Mindset Revolution , Financial Revolution , Business Revolution , Property Rich Revolution dan Marketing Revolution silahkan membelinya kalau berkenan

Silahkan KLIK LINK ini untuk menuju sales letternya

"Mas Adhin ikutan jualan? Jadi tim jualan?"

Nggak kok. Saya hanya ingin share informasi yang menurut saya bagus. Tidak ada persenan sedikitpun buat saya. Bukan juga saya reseller. Hanya berniat membantu saja

Apa isi emailnya? Ini dia cekitdot



-------------------------------

Kecerdasan Keuangan memang dimulai dg hidup frugal. Hemat. Semasa baru bisa cari AKTIF INCOME maka harus Hemat. Masukan Aktif Income ke investasi yg menghasilkan Pasif Income dan Capital Gain.

Kalau Pak Tung. Di awal2 karirnya, menyisihkan 10% sd 20% dari income utk diinvestasikan leher ke atas (investasi yg menghasilkan paling banyak) juga dikumpulkan agar bisa investasi yg menghasilkan Pasif Income dan Capital Gain.

Seperti Hukum Fisika, Hukum Alam Ciptaan Tuhan mengatakan "Gaya Sebanding Lurus dg Tekanan". Maka ketika hidup banyak tekanan maka bisa jadi kebanyakan Gaya. Atau bila masa tua banyak tekanan, bisa jadi masa muda kebanyakan gaya sebelum punya Pasif Income lebih besar dari gaya hidup.

Bila ingin bergaya dg tanpa tekanan. Maka rumusnya adalah : Pasif Income lebih besar dari gaya hidup. Ketika pasif income sudah lebih besar dari gaya hidup maka silakan dinikmati. Adhin

So, Adhin yg ini punya pasif income cukup 3 resep sederhana cara kaya ala Pak Tung yaitu Happy Money.
  • Happy Bisa Makai. 97% bisa deh tidak perlu di ajari. Namun ada 3% yg sampai mati tetap tidak bisa, tidak biasa memakai. Pelit melilit. Sampai mati status orang miskin krn tidak pernah menikmati kekayaannya.
  • Happy Bisa Amal. Tidak semua orang tahu bahwa bisa amal itu Happy. Sangat Happy.
  • Happy Bisa Investasi. Sehingga hari tua nya terjamin.
-----------------------------------------

Btw apa saja sih yang akan dipelajari?

Apa Yang Akan Anda Pelajari ?

Pembelajaran ini diberikan dalam bentuk video, audio dan ebook, sehingga dimanapun ANDA saat ini, bisa tetap belajar ilmu yang sudah saya pelajari, dan sukses dipraktekkan oleh saya dan peserta seminar saya. Ada 5 bagian penting dalam pelajaran ini :

Mindset Revolution

Sukses 80% adalah dari psikologi Anda terlebih dahulu, baru 20% how to (caranya). Orang kaya ketika ingin memulai bisnis mereka juga takut, dan ragu, Juara tenis dunia, ketika babak final juga mengalami tegang. 

Tapi mereka tau cara bagaimana mengatasi hal tersebut, sehingga mereka bisa bertanding dengan baik dan memenangkan pertarungan. Sama seperti Anda, untuk memulai bisnis walaupun Anda tau bisnis tersebut bisa dikerjakan dan kemungkinan untung, tapi Anda takut/ragu/tunda dulu, darimana datangnya takut/ragu/penundaan ini ? 

Mari kita belajar bersama lebih dalam, untuk kita ganti dengan psikologi yang bisa membantu Anda menjadi lebih baik.

Financial Revolution

Sangat sedih kita dari TK SD SMP SMA sampai kuliah tidak diajarkan pelajaran tentang keuangan, bagaimana mengelola keuangan, bagaimana mencari uang, bagaimana membuat peternakan uang, kita hanya belajar ilmu akuntansi, bagaimana menghitung, bukan mencari, betul ? pelajaran ini sangat penting untuk Anda, sebagai dasar untuk merevolusi keuangan Anda.
  • Bagaimana mempunyai peternakan uang, enak mana ternak ikan atau ternak uang ? dua duanya hoii, hehe
  • Bagaimana membuat uang mengejar Anda
  • Bagaimana Anda, jika seorang karyawan, bisa naik gaji 3x lipat dalam setahun
  • Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih cepat dibandingkan orang biasa
  • dan masih banyak lagi...

Business Revolution

Ketika ingin menjadi kaya secara cepat, tentu bisa dengan banyak cara, salah satunya dengan membangun bisnis Anda sendiri, gunakan faktor kali, bagaimana tidur pun tetap dapat uang (setelah bisnis berjalan) dan paling penting pelajari jurus-jurus bagaimana membangun usaha dari awal.
  • Bagaimana memulai usaha tanpa modal, 
  • Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan sukses 98%. 
  • Bagaimana membuat sistem dalam bisnis Anda, sehingga bisa jalan tanpa Anda. 
  • Sistem rekrut karyawan terbaik
  • dan masih banyak lagi...

Marketing Revolution

Sebagai manusia, kita terus melakukan marketing, untuk diri sendiri atau produk yang kita jual, ada jutaan produk saat ini di pasar, MENGAPA harus beli dari Anda? Akan dibahas secara mendetil, bagaimana membuat orang berebut beli dari Anda secara halal. pelajari prinsip dasar psikologi manusia dan cara membuat penawaran yang heboh.
  • Anda akan belajar bagaimana membuat penawaran kepada orang banyak yang kalau ditolak kesannya bodoh,
  • Bagaimana mengkomunikasikan penawaran ini dengan cara yang tepat
  • Bagaimana meyebarkan penawaran sensasional ini seperti virus 
  • dan masih banyak lagi..

Property Rich Revolution




Semua orang kaya memiliki 1 kesamaan, yakni mereka memiliki properti, rumah hotel apartemen gedung dan lainnya. Pelajari bagaimana Anda bisa memiliki properti yang bisa membayar cicilan kreditnya sendiri, bahkan dapat uang. Apakah bisa ? bisa kalau Anda tau caranya.
  • Bagaimana membeli properti tanpa uang, bahkan dapat uang. 
  • Case study bagaimana saya menjual sebuah proyek properti di medan, dengan omset 500 miliar dalam 1 hari. 
  • Dan masih banyak lagi poin-poin penting lainnya
------------------------------------------------------

Naah silahkan yang mau belajar dengan Pak Tung. Kompilasi Ebook dengan harga murah banget cuman 100.000an

"Mas Adhin sudah beli?"

Belum.. Hehehe. Tapi saya punya beberapa buku cetaknya di rumah. Misalnya seperti ini
                                                                                               

Demikian semoga artikelnya bermanfaat. Doain juga saya dan kita semua jadi milyarder ya? Seperti Pak Tung Desem Waringin. Aamiin

Salaaaam Dahsyat





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment