Feb 17, 2018

Gabung Disini Siapa Tahu Dapat Hadiah Pulsa Gratis Tis Tiiisss

Ada yang mau pulsa gratis? Gabung Disini Siapa Tahu Dapat Hadiah Pulsa Gratis Tis Tiiisss. Gabung dimana? Gabung di grup yang saat artikel ini ditulis umurnya sudah 2 hari. Baru 2 hari? Iyaaah. Tapi jumlah membernya sudah 130.000 lebih lho? Amazing.


Silahkan gabung ya?

JOIN WITH MY GROUP

Saya baru bikin grup nih, siapa saja boleh masuk.
  • Ada share ebook2 gratis
  • Ada share artikel inspiratif
  • Ada video motivasi
  • dll

Dan yang pasti ada edukasi tentang bisnis diantaranya adalah bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang menjadi sebab saya bisa gajian jutaan bahkan perhari.

KLIK dan langsung masuk GRUP FB Republik KPN

Atau link ini https://www.facebook.com/groups/167486210565039/

Sebab kadang2 kami berbagi pulsa untuk anggota grup dalam bentuk kuis, games dan semacamnya. Memang tidak setiap hari dan tidak semua dapat. Namanya juga kuis berhadiah.

Siapa tahu dapat, kalau gak dapat masih banyak benefit yang akan anda dapatkan. Gabung Disini ya? Siapa Tahu Dapat Hadiah Pulsa Gratis Tis Tiiisss

Misalnya kuis pertanyaan sbb

------------------------------------------

SIAPAKAH DIA????


Untuk gelombang 1 hadiah saya naikin menjadi pulsa 20.000 untuk 5 orang. Jossss

Siapakah nama aslinya. Sekali lagi "NAMA ASLI" bukan nama branding



1. Ustadz Sedekah
2. Pimpinan PPPA Darul Qur'an dan penulis 220an buku lebih
3. Presiden Direktur PT Treni PayTren.
4. Dia Pres. Dir. Hotel Siti Tagerang
5. Pemilik Klub Persikota, dan Persika (baru saja di akusisi)
6. Dia yang mempunyai MISI Indonesia Goes Digital
7. Dia yang sudah membagi puluhan milyard perbulannya kepada mitra-mitranya. Termasuk saya pernah dapat 50an juta sebulan. Siapa tahu anda berikutnya :)

Silahkan dijawab di kolom komentar dengan format, "JAWABAN dan No HP" anda.

Peraturannya gini. Setiap 1 jam saya akan mengundi 1 orang yang beruntung secara acak. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Yuk mulai.. :)

-------------------------------------------

Alhamdulillah seru banget. Meski ada yang sedikit nyinyir diakun https://www.facebook.com/abdullah.alhaq.31?fref=gc&dti=167486210565039. Tapi gak papa, buat evaluasi saya sendiri. Misalnya yang agak nyinyir ada dalam gambar


Tapi yang seperti ini cuman 1% kok, jadi woles saja.. Pokoknya doa yang baik2 selalu kami panjatkan untuk saya dan untuk anda semua.

Berikut ini contoh pulsa yang sudah kami kirimkan kepada beberapa sahabat grup FB


Saya ngisinya pake aplikasi PayTren Ustadz Yusuf Mansur dan serasa gak ngeluarin duit. Sebab hasil dari menjalankan bisnis PayTren. Ada yang mau daftar PayTren dengan saya? Kalau ada isi form DISINI ya?

Sekali lagi yuk gabung dengan grup KLIK KLIK dan langsung masuk GRUP FB Republik KPN

Insya Allah banyak manfaat untuk anda.. Aamiin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment