Feb 10, 2018

Desain Mewah Vivo Y65 Rekomendasi Smartphone untuk Wanita/ Cewek

Setelah 2 hari bingung mau pilih HP yang mana pada akhirnya pilihan jatuh ke VIVO Y65. Ceritanya edisi beli HP buat Istri tercinta. Sebenarnya berdasarkan penelusuran Vivo Y65 masih kalah jika dibanding dengan Asus Zenfone dan atau Oppo yang satu kelas dengannya.

Why kenapa? Sebab ada statement begini
Namun kami berpendapat dengan Budget 2,5 Jutaan kami malah lebih memilih Xiaomi Redmi Note 4 yang saat ini sudah tersedia Resmi dipasaran ataupun Asus Zenfone 3 Max yang disuplay dengan Baterai berkapasitas jumbo ataupun Samsung Galaxy J3 Pro 2017 yang menawarkan spesifikasi cukup menggiurkan dikelasnya.
Namun mengapa saya tetap memilih Vivo Y65? Alasannya karena DESIGN. Desain cocok untuk cewek. Masalah daleman itu nomor 2 yang penting bawa smartphone yang terkesan mewah meskipun harganya menengah ke bawah.. Hehe :)

Seperti apa desainnya. Lihat saja betapa mewahnya gambar vivo Y65 dari sudut pandang google  :)


Makanya saya rekomended bagi cewek2 yang mau beli HP kelas menengah dimana desainnya terkesan mewah maka Vivo Y65 bisa jadi pilihan. Sekali lagi masalah daleman nomor 2 yang penting nyohor :)

Langsung saja deh saya beli Via Belanjaqu sebuah market Place komunitas PayTren. Memang agak mahalan dikit kalau beli di Belanjaqu dibanding dengan Lazada misalnya.

Cuman saya tetep beli di belanjaqu sebab kayak gratis. Mengapa demikian? Sebab setiap minggu dapat bonus PUT ribuan yang bisa dipakai untuk transaksi pembayaran sekaligus belanja di belanjaqu. Serasa benar2 gratis.

Beli HP Vivo Y65 serasa gratis mau? Kalau mau ikut saya BINSIS PAYTREN.. Hehe. Kalau mau silahkan klik link diatas atau WA saya : 0882-1200-1728

Lanjuutt

Ini dia screenshotan pembelian smartphone Vivo Y65

Pilihan jatuh pada Vivo Y65 dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Yang pasti sekali lagi desain mewah banget. Cocok untuk perempuan/ cewek

Harganya 8.000 PUT sekian. PUT itu mata uang dari PayTren. Kalau dirupiahkan sekitar 2.5 jutaan. Meski keluar 2.4 jutaan serasa benar2 gratis

Done. Tinggal menunggu barang datang. Siapa tahu dapat ciuman dari mantan pacar.. hehe :)


Lalu apa sih kelebihan dan kekurangan dari smartphone Vivo Y65? Berikut ulasan yang saya ambil dari banyak sumber

Vivo Y65 ini juga dikemas dengan desain yang sangat mewah bermaterialkan full metal. Memang smartphonei ini dihadirkan bukan sebagai salah satu ponsel Perfect Selfie, Karena untuk kamera depan hanya sebataskan 5 MP saja. Tetapi untuk yang suka jeprat-jepret dihadapan kamera janganlah khawatir, karena Vivo Y65 ini membawa kamera utama 13 MP disertai fitur-fitr canggih ( PDAF & LED Flash ).

Untuk masalah posture body pada digenggaman tangan pun juga begitu ideal sekali, Dimana mengusung layar seluas 5.5 inchi IPS LCD beresolsui HD. Kelebihan Vivo Y65 sendiri tak sampai disitu saja karena software yang dijalankan begitu fresh nan up to date berkat jalannya OS Android v7.0 Nougat yang memiliki banyak fitur didalamnya.

Tapi untuk sektor performa cukuplah mengecewakan karena hanya sebatas mengandalkan CPU quad-core 1.4 GHz Snapdragon 425 yang tak sebanding sekali akan harga yang ditawarkan, Hal ini menjadikan salah satu kelemahan ataupun kekurangan dari Vivo Y65



Kelebihan Vivo Y65 :
  • Membawa desain yang sangat mewah dan kece dengan balutan full metal dan dikombinasikan konsep layar 2.5D screen yang menambah kegantengannya, Jadi kamu akan selalu tampil kece dihadapan publik.
  • Usung bentang layar 5.5 inchi IPS LCD capacitive yang begitu cocok sekali untuk mendukung aktivitas streaming video khususnya. Bahkan gambar yang diberikan pun cukup tajam serta bening.
  • Sosial media yang begitu lancar dengan support Jaringan 4G LTE Cat4 yang mempunyai speed download hingga 150Mbps/s, Jadi seperti Instagram dan Facebook akan berjalan gesit.
  • Telah menjalankan sistem operasi baru yakni OS v7.1 Nougat dengan antarmuka Fountouch OS 3.0, Untuk software terbaru ini banyak disematkan banyak fitur seperti halnya split screen, Smart Gesture dan Night Mode.
  • Kegiatan multitasking yang tak kenal lelah bersama RAM berkapasitas 3 GB dengan frekuensi tinggi. Jadi semua jalannya aplikasi tak akan lelet.
  • Dibekali memori internal 16GB, Terlebih lagi dapat diperluas dengan MicroSD hingga 256 GB. Sehingga user dapat menyimpan segala file dan aplikasi yang dibutuhkan.
  • Membawa Kamera belakang beresolusi 13 MP dilengkapi fitur LED Flash dan PDAF untuk mengabadikan seluruh spesial anda, Baik dalam hasil foto maupun video berkualitas 1080p.
  • Sementara untuk kegiatan selfie sendiri juga tak mengecewakan, Dimana sudah tawarkan kamera depan 5 MP dilengkapi Softlight Flash.
  • Penggunaan yang tahan lama dengan ditanamkan baterai sebesar 3000 mAh berjenis Li-Ion Jadi untuk memberikan pengalaman setiap hari akanlah lebih mendukung.

Kekurangan Vivo Y65:
  • Resolusi sebatas HD 720 x 1280 pixels yang terasa kurang mendukung untuk memberikan hasil gambar jernih diatas layar seluas 5.7 inchi.
  • Kerja CPU kurang sebanding dengan harga yang ditawarkan, Karena hanyasebataskan CPU Snapdragon 425 quad-core 1.4 GHz. Jadi kurang sepadan sekali.
  • Tanpa dilapisi pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass yang akan memudahkan layar akan mudah tergores maupun lecet.
  • Belum disertai akan fitur Fast charging, Tentu hal ini cukup merugikan karena mengisinya membutuhkan waktu sangat lama.
  • Sayangnya minus akan fitur Fingerprint sensor, Jadi untuk keamanan sangatlah rendah dan kemungkinan akan mudah kecolongan data.
  • Baterainya hanya sebatas bersifatkan Non-removeable atau tidak dapat lepas. Jadi cukup menghkawatirkan bila terjadi masalah pada baterai.
Berikut ada video pembanding antara Vivo Y65 VS Appo A71



Naaah begitulah review saya terkait Vivo Y65. Rekomen untuk anda kaum hawa yang sedang mencari HP dengan desain yang mewah dan futuristik. But semua terserah pilihan anda.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment