Feb 13, 2018

Cara Menjadi Super Hero Supaya Menang dan Sukses dalam Kehidupan

Bagaimana supaya bisa memenangkan kehidupan? Menang untuk kemudian meraih kesuksesan dan kebagiaan. Gimana caranya? Caranya adalah jadi superhero. Berikut ini ulasan saya tentang Cara Menjadi Super Hero Supaya Menang dan Sukses dalam Kehidupan

JADI SUPER HERO

Super Heronya Komunitas KPN

Jadi ingat film India, meski sudah ditembak berkali-kali, atau dipukuli sampai berdarah-darah tetap saja masih hidup. Mungkin biar nampak seru namun kadang kesannya malah lucu. Pada akhirnya bintang/ lakonnya pasti menang.

Mau dibanting-banting
Ditembak bahkan di lempar granat
Atau ditusuk-tusuk dengan pedang dan anak panah
Atau dipukuli bertubi-tubi kemudian dibuang ke jurang?

Siapa lagi mau nambahin??

Mau diapain juga tetap masih hidup. Namanya juga lakon.

Baik film Indonesia, India, film barat semua sama. Lakon/ pemain utama pasti menang setelah melalui jalan skenario yang paling seru dan dramatis.

Sebenarnya 11-12 dengan kehidupan. Adakah manusia yang tidak mengalami dan menghadapi UJIAN? Adakah disini sobat yang skenario hidupnya seru sebagaimana Film India?

Kalau anda menyerah dan kalah ditengah jalan berarti bukan lakon. Kalau jalan cerita hidup anda tidak seru dan mengharu biru saya menyangsikan kalau anda pemain utama. Hidupnya gitu gituuu aja, dataaarrr aja. Jangan-jangan pemain cadangan.. Hehe

Atau malah jangan-jangan jadi tokoh antagonis? Waaah jangan sampai tuh

Contoh pemain cadangan itu mungkin begini
  • Hidup dengan rutinitas itu ituuu aja gak ada tantangan. Berangkat pagi pulang petang penghasilan pas-pasan. Gak seru blass. hehe maaf lho ya?
  • Baru merintis bisnis sembako dan nasi uduk lalu bangkrut sudah nangis guling2. Asli ini gak seru alias lebay
  • Motor ilang sudah menyalahkan Tuhan. Waduuuh ini bukan lakon tapi tokoh antagonis. Gak seru ah


Pastikan hidup anda seru. Kalau gak seru bikin supaya kisah hidup anda seru dan paling dramatis. :)

Seperti apakah hidup yang seru? Misalnya nih
  • Bisnis bangkrut, menyisakan hutang ratusan juta bahkan milyaran. Sudah gitu diancam penjara. Tambah lagi istri minta cerai. Seru gak tuh?
  • Kerja pas-pasan gaji pas-pasan. Pas gajian duit dicolong orang. Jadinya anak anda tidak bisa bayar sekolah dan terancam dikeluarkan. Seru?
  • Maksud hati menolong sahabat, tapi sahabat anda malah menikung dari belakang. Mobil, duit dan aset anda dibawa kabur oleh sahabat sendiri. Gak habis sampai disitu sebab pasangan anda juga ikut diculik. Seru nih?

Ada satu lagi yang seru nih

Hanya seorang dari kampung, yang dahulunya pernah jadi pedagang asongan. Mantan pengusaha ecek2 yang bangkrut dan menyisakan hutang ratusan juta. Tapi sekarang punya mimpi menjadi milyuner dan mimpin untuk mensejahterakan Indonesia dan dunia. 

Hinaan dan cacian tidak menyurutkan langkahnya. Musuh mulai bermunculan dari sana sini. Tantangan mulai berat dirasakan. Namun ia tetap bergerak maju.

Naah ini seru banget kayaknya. Tapi kisah dan ceritanya belum usai. Itu kisah saya bersama Kampung Paytren.. hehe. Nantikan endingnya ya? Doain supaya saya benar2 jadi lakon atau pemain utama. Btw yang mau gabung dengan Kampung PayTren WA admin saya 0882-1200-1728. Hehe promo dikit gpp lah.

Sekali lagi pastikan hidup anda seru. Ada suka dan ada duka. Ada air mata ada bahagia. Ada dinamika yang membuat hidup lebih berwarna.

Seru tapi wajib tahan banting. Anda wajib belajar menjadi super hero. Kharakter super hero harus melekat erat pada saat menghadapi ujian kehidupan. Kalau anda tetap bangkit berdiri meski seribu kali dibanting, dipukul bahkan ditusuk maka bisa jadi andalah lakonnya.

Yang namanya pemain utama/ lakon biasanya diberikan senjata atau jurus pamungkas dimenit-menit akhir. Begitulah ulah sutradara.. Cukup sekali tebas yang akan membuat musuh-musuh anda rubuh.

11-12 dengan hidup. Disaat kita tetap tegar, sabar dan tangguh biasanya didetik-detik terakhir keajaiban dari Tuhan akan datang. Naaah kalau yang baca artikel ini sudah mengalami pasti senyum-senyum dan manggut-manggut.

Hadiah bagi mereka yang istikomah adalah diberikannya senjata pamungkas.

Lalu jadilah anda pemenang kehidupan..

Kita memang bukan Super Hero, tapi pastikan mempunyai SPIRIT Super Hero.

Setuju? Kalau setuju share :)

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment