Feb 5, 2018

Cara Memanfaatkan Blog Bahasa Indonesia untuk Main Bisnis Clickbank

Anda seorang blogger? Atau punya blog bahasa Indonesia? Tahukah anda bahwa blog bahasa indonesia andapun bisa buat main bisnis clickbank? Bagaimana caranya? Cek it dot


Cara Memanfaatkan Blog Bahasa Indonesia untuk Main Bisnis Clickbank.




Apakah ClickBank itu? ClickBank hampir sama dengan amazon, namun CB main di produk digital. Kalau di Indonesia ada ratakan dot com. Di Amerika sana ada ClickBank.

Ada ribuan produk yang bisa anda jual kembali sebagai affiliate dengan pembagian profit yang menggiurkan. Anda bisa mendapatkan profit share diatas 50%.

Artinya ketika ada produk yang dijual 50 USD anda bisa dapat 25 USD atau setara dengan 300.000 per penjualan. Mantap khan?

Lalu gimana caranya memanfaatkan blog kita?


PASTIKAN ADA TRAFFIC USA YANG CUKUP



Coba cek statistik blog anda. Pastikan ada pengunjung dari amerika dan eropa yang mengunjungi blog anda. Misalnya punya saya sbb


Anda bisa lihat di dashbor blog saya ada 4.077 pengunjung dari amerika dan 4.026 dari perancis. Terlepas mereka TKI, pelajar indonesia, atau penduduk asli yang jelas ada traffic yang bisa anda manfaatkan. Betul?

Salah satunya adalah memasang produk2 versi bahasa inggris di blog anda. Misalnya dengan melampirkan iklan amazon atau dalam hal ini Click Bank


PASANG IKLAN ANDA




Kedua anda harus pasang iklan anda di blog. Bisa diside bar atau ditempat yang menurut anda cocok dan bagus. Iklan bisa dalam bentuk gambar atau teks. Misalnya seperti punya saya sbb


Yang saya kotakin merah adalah iklan CB saya. Saya mengambil produk self help judulnya manifestation miracle. Saya sudah jualan banyak produk ini dan sudah dapat cek beberapa kali.


LIHAT STATISTIK CB ANDA

Setelah gambar link affiliate CB anda pasang coba cek statistik dashbor CB anda. Insya Allah akan ada pengunjung yang masuk dan klik link.

Misalnya punya saya yang hanya memanfaatkan blog bahasa indonesia dalam gambar dibawah


Anda bisa lihat klik di akun CB saya bahkan ada yang mencapai lebih dari 30 sehari. Sebuah angka yang sangat bagus. Sebab klik untuk USA sangat dihargai.

Jika anda main FB Ads satu click harganya bisa 20.000an lebih lho? Beda dengan klik dari Indonesia.

Artinya 30 klik itu sudah luar biasa. Sudah besar.

Meski tidak setiap hari 30 klik, kadang hanya 5 atau 10 klik sehari. Namun untuk blog bahasa Indonesia tetaplah keren.

Biasanya 15 klik ada 1 penjualan. Artinya jika anda mendapat profit share sebesar 25 USD per penjualan anda harus menjula 4 produk dulu, baru kemudian cek dikirimkan ke alamat rumah anda. Cek bisa anda cairkan di Bank Mandiri, BNI atau BCA. Biasanya hanya kantor Bank Pusat yang bisa.

Contoh income CB


Mau belajar ngeblog? Atau mau belajar main CB dan google adsense? Kalau mau ada syaratnya. Jadi tim Bisnis saya dulu. TIM KAMPUNG PAYTREN.

Demikian artikel Cara Memanfaatkan Blog Bahasa Indonesia untuk Main Bisnis Clickbank semoga bermanfaat. Dan semoga bisa menjadi sebab blog anda juga bisa menghasilkan dollar meski dalam bahasa Indonesia. Aamiin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment