Feb 28, 2018

Cara GRATIS Mempromosikan LINK API WA dan CHAT WA di Facebook Sehingga Closing

Mari kita bahas Cara GRATIS Mempromosikan LINK API WA dan CHAT WA Sehingga Closing. Cara gratis artinya cara manual dan gak pake duit. Namanya juga gratis.. hehe. Dan link ini tidak terbatas pada link API WA atau CHAT WA tapi bisa link apa saja.

Sebelum membaca bagian ini anda wajib membaca beberapa ulasan saya sbb
baca supaya ada jalan cerita yang bisa anda nikmati dan tentu saja terapkan di bisnis online milik anda sendiri.

"kalau bukan sekedar link WA Lalu link apa yang bisa di promosikan?" Ada banyak, Misalnya
  • Link berita
  • Link web atau blog anda
  • Link toko online anda
  • Link web replika anda
  • Link reseller atau affiliasi
  • Dll


"Kalau Mas Adhin biasanya pake cara gratis apa manual/ free?"

Saya kombinasi. Kadang gratis kadang berbayar. 70% berbayar dan hanya 30% nan yang free. Cuman lebih banyak berbayarnya dan kadang boncos2. Gpp namanya juga bisnis.

Seboncos2nya bisnis online pahit2nya impas lah. Artinya jika kita ngeluarin biaya iklan 1 juta, maka pahit2nya untung 1 juta. Impas..

Tapi lebih banyak untungnya yang mana kadang untungnya gila-gilaan. Thats bisnis.

Cara GRATIS Mempromosikan LINK API WA dan CHAT WA Sehingga Closing

Bagaimana cara gratis mempromosikan link yang sudah kita buat? Caranya sbb
  1. Share link di grup WA
  2. Share link di akun facebook anda
  3. Share link di Fanspage
  4. Share link di twitter
  5. Share link by email ke teman anda
  6. Share link dengan japri personal baik di WA, messenger, BB atau telegram

Berikut ini contoh share link di salah satu Fanspage saya misalnya kayak gini


Tulis penawaran anda yang paling menarik. Kemudian copas link WA anda. Gambar default adalah simbol WA. Anda bisa menggantinya dengan gambar yang lain yang relevant dengan judul status.

Yang biasa saya lakukan adalah share link by Fanspage dan Email. Jika anda melakukannya dengan cara yang benar maka 2 hari grup yang baru anda bikin akan penuh oleh calon buyers.

"Cara detailnya bagaimana?"

Caranya adalah memanfaatkan Fanspage untuk iklan Facebook Ads. Sementara itu kalau by email harus mempunyai kumpulan ribuan email tertarget untuk kemudian blast dengan email autoresponder atau G mail. Jika anda blast pake gmail maksimal email perhari yang bisa dikirim hanya 500

"Bagaimana cara membuat iklan FB Ads yang bagus dan juga cara mengumpulkan ribuan alamat email sekali klik untuk kemudian blast?"

Kalau ini butuh skill. Tidak bisa by grup WA. Kalau anda mau bisa saya berikan ilmunya. Syarat dan ketentuannya adalah jadi tim bisnis saya dulu. Gabung komunitas Kampung PayTren Nusantara dulu. Itu syaratnya.

Kalau mau langsung isi form pendaftaran DISINI


CARA MENEMUKAN CALON BUYER TERTARGET

Kalau kita asal kirim pesan, atau asal share link ke facebook atau fanspage maka kemungkinan ada yang gabung ke grup anda kecil. Meksipun kalau telaten gpp. Sedikit2 lama2 menjadi banyak.

Cuman yang biasa terjadi adalah lelah dan capek. Sudah berulang kali share link GRUP WA tapi gak ada yang masuk. Capek..

Makanya perlu yang namanya calon buyer tertarget. Misalnya begini

Si A penggemar burung Murray misalnya. Lalu anda share GRUP Diskusi GRATIS Perawatan Burung Murray. Kira2 si A tergerak ikut gabung nggak? Pasti tergerak

Si B adalah perempuan modis. Ia selalu ingin tampil trendi dengan jilbab yang update. Lalu ada menawarkan masuk grup "Diskusi Jilbab Update". Kira2 dia tertarik gak? Insya Allah saya jamin tetarik.

Ini disebut dengan mencari calon buyer tertarget yang menjadi sebab tingkat penjualan bisa naik bahkan ribuan persen.

Ada banyak cara menemukan calon buyer tertarget. Dan saya punya ILMU RAHASIA mendapatkan ribuan calon buyer tertarget gak sampai sehari. Atau malah gak sampe sejam. Atau malah itungan menit.

Ini RAHASIA... Hehe. Hanya saya bocorkan kepada tim bisnis saya. Diluar itu enggak ah.. :)

Tapi jangan khawatir saya akan share cara manual dan gratis mencari database tertarget atau calon buyer potensial menggunakan facebook. Gimana caranya? Cek it dot



CARA MENCARI CALON BUYER POTENSIAL DARI FACEBOOK

1. Login ke Facebook anda

2. Search dengan kata kunci. Misalnya anda jualan JILBAB MURAH GROSIR maka search di facebook "Jilbab Murah Grosir". penampakannya sbb


Selanjutnya anda bisa pilih "Halaman" atau "Grup". Misalnya anda memilih halaman "Sentra Grosir Murah". Klik link 'halamannya'

3. Pilih salah satu status dari halaman tersebut yang like nya banyak. Klik likenya


4. Klik salah satu yang like status di akun fanspage/ halaman tersebut. Anda akan diarahkan kepada akun facebooknya. Lalu klik "pesan"


Tulisan pesan anda misalnya, "Gabung dengan grup diskusi Jilbab Trendi yuk? Klik linknya ya?" Sertakan link WA grup anda.

Lakukan sehari minimal 20 atau 50 kali inbox orang2 tertarget. Insya Allah sebulan sudah penuh. Setelah penuh bagaimana?

Tentu saja isinya diskusi dan edukasi. Jangan melulu promo dan promo, niscaya anggota grup akan left berjamaah.

Sekedar informasi rekan bisnis online saya setiap hari edukasi kepada minimal 40 orang tertarget. Aktifitas ini sudah dilakukan sejak lama. Dan sekarang gajinya sudah gila-gilaan, padahal dulu hanya karyawan minimarket biasa.

Berapa gajinya? Mungkin anda tidak akan percaya bahwa mantan karyawan minimarketi ini punya income ratusan juta sebulan bersih. Percaya syukur gak juga gpp.. Hehe

---------------------------

NB: "Mau ilmu online yang mematikan?" Syaratnya jadi tim EAB dulu. Untuk menjadi tim bisnis EAB syaratnya jadi tim Kampung PayTren dulu. Hubungi admin kami sbb

Admin 1: 0856-1122-721
Admin 2: 0882-1200-1728
Admin 3: 0813-7917-4377

Sementara itu dulu. Demikian Cara GRATIS Mempromosikan LINK API WA dan CHAT WA di Facebook Sehingga Closing. Semoga bermanfaat

Salam
EAB




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment