Feb 4, 2018

Bisnis, Investasi dan Reksadana untuk Kebebasan Financial di Masa Depan

Siapa yang mau bebas financial cung? Pasti semua mau, namun belum tentu semua tahu caranya. Caranya adalah Bisnis, Investasi dan Reksadana untuk Kebebasan Financial di Masa Depan. Mulailah belajar sekarang

Jangan menunggu masa tua setelah tak berdaya baru belajar. Tidak ada kata terlambat sih? Namun kalau sudah telat biasanya berat tantangannya.



Mosok umur 55 tahun setelah pensiun baru mikir bisnis. Iya kalau uang pesangon buat bisnis lalu sukses. Kalau gagal gimana? Uang habis, masa tua, tidak bekerja. Bisa-bisa kena post power syndrome.

Mau kena post power syndrome? Alias merasa menjadi sampah keluarga dan masyarakat? Tentu saja kita tidak mau.

Setujukah anda dengan statement ini?
Kalau Anda TIDUR Masih Mikirin DUIT
Maka Anda akan Bekerja Sampai Mati


KALAU TIDAK SEKARANG KAPAN LAGI?

Berapapun usia anda saat ini pastikan sudah mulai belajar 3 hal



1. Bisnis

Mulailah belajar bisnis sejak dini. Bisnis apa saja tidak ada masalah. Kalau saya termasuk terlambat sebab mulai serius bisnis umur 30an. Padahal saya belajar bisnis dari SMA, namun fokus totalitas setelah berkeluarga dan punya anak.

Sekali lagi bisnis apa saja tidak masalah. Bisnis yang bisa anda jalankan sebagai sampingan terlebih dahulu. Itung2 belajar.

Kalau saya boleh rekomendasi mengapa tidak coba bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur? Kalau mau saya kenalin leader muda tersukses Ji Alay. Silahkan WA: 0812-7888-6836

2. Investasi

Mulailah menyediakan alokasi untuk investasi meski kecil-kecilan dulu. Misalnya investasi emas batangan 5 gram. Atau kalau tabungan anda banyak bisa investasi properti.

3. Reksadana

Anda juga bisa belajar reksadana baik itu saham, sukuk, obligasi. Yang syariah sekarang juga ada. Tinggal gabung dengan manajer investasi untuk mengelola uang anda.

Reksadana bisa dimulai dari 100.000an untuk 1 lembar saham. Saya rekomendasi untuk belajar reksadana syariah dari manajer investasi PT PayTren Aset Manajemen. Silahkan coba intip web PayTren OR.


Mengapa harus dipikirkan dari sekarang?

Supaya apa? Supaya ada saat/ momentum kita tidak bekerjapun masih tetap dapat penghasilan.

Bahkan kita berpeluang besar FREE FINANCIAL jauh lebih cepat jika berkomitmen untuk tekun belajar salah satu atau 3 hal diatas.

Tahun 2014 saya membuat keputusan besar dengan mengundurkan diri dari perusahaan. Padahal saat itu posisi, gaji dan inventaris tersedia mewah.

Namun saat itu saya berpikir, "Kalau bukan sekarang kapan lagi? Apakah harus menunggu usia tua baru sadar?"

Keputusan saya 4 tahun yang lalu ternyata tepat. Saat ini tanpa bekerjapun income masih tetap mengalir. Alhamdulillah makin lama makin menunjukkan grafik yang sangat positif.

-------------------------------------

Anda tidak harus resign seperti saya, tapi paling tidak sediakan waktu setiap harinya untuk belajar 3 hal diatas. Dan pada momentum yang tepat barulah anda boleh mengambil keputusan.

Berani?

Sekali lagi Simak apa kata salah satu Leader PayTren tersukses berikut ini,

Kalau Anda TIDUR Masih Mikirin DUIT
Maka Anda akan Bekerja Sampai Mati

By Alay Gaul (0812-7888-6836)

Silahkan yang mau belajar bisnis di era digital ini bisa kontak leader muda diatas ya? Siapa tahu bisa jadi asbab free financial freedom dimasa mendatang. Aamiin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment