Feb 23, 2018

Benarkah Yusuf Mansur dan PayTren Akusisi Sepakbola Persika, Persikota dan Bontang FC, Malang UTD?

Mantap.. Keren abis. Setelah selama ini hanya bermimpi, saat ini Yusuf Mansur dan PayTren Akusisi 3 Klub Sepakbola. Benarkah Yusuf Mansur dan PayTren Akusisi 3 Klub Sepakbola Persika, Persikota dan Bontang FC?

Tambah 1 lagi yakni Malang UTD. Keren bin mantap. Yang pasti kita tunggu tangggal mainnya.



Buat fans yuk Dukung persepakbolaan Indonesia Yuuk? Dukung Ustadz Yusuf Mansur dan PayTren didalam perjuangan untuk rakyat Indonesia

KLUB Sepak bola pertama yang jelas sudah di akusisi atau dibeli adalah klub liga 2 Persika Karawang. Selain itu masih on proses.

Waah bangga bener jadi mitra paytren atau yang sering disebut PayTreners ya? Bisa memiliki banyak klub sepakbola. Bagi anda yang belum mitra segera daftar ya? Mari kita akuisisi aset bangsa.

Pendaftaran hub admin saya WA: 08561122721 atau 0882-1200-1728

Pendaftaran online KLIK DISINI

Simak berita berikut

-------------------------------

PERSIKA KARAWANG

Jakarta, CNN Indonesia -- Persika Karawang makin optimistis menghadapi kompetisi Liga 2 2018 mendatang. Pasalnya, klub berjuluk Laskar Jawara itu kedatangan dua nama kondang dalam persiapannya jelang bergulirnya musim ini.


Adalah ustaz Yusuf Mansur dan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri yang akan berada dalam manajemen PT Persika Singaperbangsa yang mengelola Persika Karawang.

"Kesepakatannya terjadi semalam [Senin, 30/1]. Pak Yusuf Mansur menjadi salah satu komisaris di Persika, beliau bisa dikatakan sebagai penyandang dana klub," ujar Manajer Persika, Rakhmat Gunadi kepada CNNIndonesia.com, Selasa (30/1).

"Pak Indra Sjafri termasuk pemegang saham [PT Persika Singaperbangsa], sepertinya beliau akan menjadi CEO atau direktur utama," Gunadi menambahkan.

-----------------------------------------

BONTANG FC




KLIKBONTANG.COM - Tim kebanggan warga Bontang, Kalimantan Timur, Bontang FC (BFC) bangkit lagi. Usai tidur panjang, di kasta terendah Liga Indonesia, gairah BFC kembali bergelora.

Tak tanggung-tanggung, The Red Equator-julukan Bontang FC memercayakan Indra Sjafri sebagai pelatih. Tak hanya itu, Paytren, bisnis Ustaz Yusuf Mansyur mensponsori klub ini.

“Iya, Pak Indra Sjafri jadi pelatih Bontang FC. Sekaligus Paytren jadi sponsorship,” ungkap Andi Faiz saat menghubungi Klik Bontang, Kamis (15/2/2018) sore tadi.


-----------------------------

MALANG UTD

Bola.com, Malang - Keberadaan pemuka agama, Yusuf Mansur, sebagai Presiden Kehormatan klub Liga 3, Malang United, tampaknya bakal membawa perubahan besar karena dia cukup serius untuk ikut terjun mengelola klub tersebut.



Satu di antara jalannya dengan membawa perusahaan miliknya sebagai sponsor utama Malang United, yakni PayTren. PayTren merupakan bisnis uang elektronik dengan sistem syariah.

Dalam sebuah caption foto akun Instagram personalnya, Yusuf Mansur sempat melontarkan candaan yang jadi sebuah pertanda, untuk menambah nama klub menjadi PayTren Malang United.

Hal itu sama seperti perubahan beberapa klub di Jepang ataupun Thailand, ketika ada sebuah perusahaan besar yang masuk sebagai pengelola atau sponsor terbesar.

Hal ini bisa diartikan Malang United akan mendapat gelontoran dana dari PayTren untuk pengelolaan. Dalam sesi konferensi pers di hotel Singhasari, Malang, pekan lalu, merek PayTren juga sudah menempel di backdrop.

----------------------------------

PERSIKOTA

INDOSPORT, Nama pendakwah kondang, Ustad Yusuf Mansur, belakang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik sepakbola Tanah Air karena keinginannya menjadi investor untuk klub sepak bola Persikota Tangerang. 

Hal tersebut diketahui setelah beredar kabar kalau Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, melakukan pertemuan tertutup dengan Yusuf Mansur beberapa waktu lalu.

Turut hadir pula mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri dalam pertemuan tersebut. Digadang-gadang Indra akan didapuk menjadi arsitek strategi dari Persikota, jika Yusuf berhasil mengakuisisinya. “Perlu ada kesamaan visi terlebih dahulu sebelum mengambil alih Persikota. 

Ustadz Yusuf Mansur inginnya sih Persikota merger lebih dahulu dengan Persitangsel. Kemudian apabila ingin membeli Persikota, kepada siapa harus membayar?" kata Indra Sjafri dikutip dari Satelitnews. 


Kecintaan pria bernama lengkap Jam'an Nurchotib Mansur terhadap sepakbola rupanya tak hanya baru-baru ini. Dirinya kerap hadir ke Stadion untuk menyaksikan Timnas Indonesia bertanding.

-----------------------------------

Subhanallah dah. Ustadz Yusuf Mansur emang top bgt. Semoga impian beliau, impian paytreners dan kita semua semakin menunjukkan progress yang bagus.

Sukses buat mitra paytren yang secara tidak langsung ikut mendanai proses2 akuisis tersebut sebab disaat mitra paytren transaksi disaat itu pula sudah ikut menyumbang, otomatis. Keren apa keren. Pendaftaran hub admin saya WA: 08561122721 atau 0882-1200-1728 (catet nomor WA nya ya?)

Pendaftaran online KLIK DISINI

Sekali lagu mitra atau bukan yuk dukung dan doakan Ustadz Yusuf Mansur, PayTren, Daqu, PPPA, Sohib UYM, dan semua elemen bangsa yang berniat dan berjuang untuk mengembalikan izzah dan kemuliaan pribumi.

Yuk dukung kita semua membangun ekonomi ummat, ekonomi berjamaah, ekonomi kerakyatan Indonesia. Semoga sukses





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment