Feb 17, 2018

Benarkah Rebusan Daun Sirsak dan Kulit Manggis Bisa Menyembuhkan Tumor Jinak Lipoma?

Ada yang pernah dengar kalau daun sirsak dan kulit manggis bisa mengobati lipoma atau benjolan? Mungkin sebagian pernah. Naah ini dia artikel tentang Benarkah Rebusan Daun Sirsak dan Kulit Manggis Bisa Menyembuhkan Tumor Jinak Lipoma?

Sebelumnya saya sudah menulis artikel dengan judul Apa itu Benjolan Lipoma dan Bagaimana Menyembuhkannya, Sebuah Pengalaman Bag. 1. Artikel ini wajib dibaca untuk anda yang belum tahu apa itu lipoma. silahkan bisa baca disini.

Ini contoh Lipoma yang saya alami yang mana numbuh di jidat. Au tuh kenapa tahu2 jidatnya benjol. Artinya saya nulis ini karena mengalami.. Hehe



KULIT MANGGUS DAN DAUN SIRSAK UNTUK LIPOMA, BENARKAH?

Saya copas artikel tentang hal ini dalam sumber disini.

Khasiat kulit manggis memiliki khasiat serta peranan yang penting dalam menjalani proses pengobatan lipoma.Pada kulit manggis terdapat kandungan Xanthone diantaranya garsinon E,gar B,A,dan D,3-isomangostein, alpa dan beta mangostein.Bahkan kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selam ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif.

Zat yang terdapat dalam kulit manggis sudah di akui oleh para ahli ampuh membunuh sel kanker/tumor. Kedua herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan. 

Dari perpaduan kedua herbal kulit manggis dan daun sirsak terciptalah produk Ace Maxs jus herbal yang ampuh mengobati lipoma secara total.

Sedangkan kandungan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs terdapat kandungan senyawa Acetogenins,senyawa ini mampu merusak sel kanker dan sumber energi sel kanker.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh The National Cacer Institute di amerika serikat menyebutkan bahwa senyawa Acetogenins yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak memiliki sifat selektifitas yang sangat tinggi.

Dengan kata lain senyawa ini hanya akan merusak sel kanker dan sumber energinya sel kanker tanpa merusak sel-sel lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan.Ekstrak daun sirsak juga mengandung anopetosin A,anopetosin B, Anopentosin C ,murikatosin Acetogenins A,murikatosin B,murikapentosin,anomurisin E,semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan anda.Selain itu,daun sirsak berkhasiat 10.000 kali lipat lebih bagus dari kemoterapi.



ACE MAX UNTUK LIPOMA?

Bagi penderita LIPOMA atau benjolan tumor jinak pasti pernah googling dan nemu 2 obat herbal yang banyak di internet. Yaitu QNC Jelly Gamat dan Ace Max. Kali ini saya mau membahas tentang Ace Max dulu yang mana tulisannya saya ambil dari banyak sumber


Ace Maxs sebagai obat untuk benjolan lipoma merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.H2O internasional yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. 

Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, juga di dukung bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami. Sehinggan obat herbal Ace Maxs telah terbukti khasiatnya dan kealamianya.

Untuk meyakinkan calon pembeli biasanya penjual memberikan testimoni dari para pengguna. Entah testimoninya bener atau tidak. Kalaupun benar berapa persen yang bisa sembuh? Wallahu A'lam


TESTIMONI DAN PENGALAMAN MINUM RAMUAN DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS

Namanya obat herbal yang mana pasti proses penyembuhannya lama, bahkan kadang sangat lama. Oleh sebab itu bagi penderita LIPOMA harus ekstra sabar.

Namun tetangga saya ternyata tidak sabaran. Bagaimana tidak? Sudah 8 bulan ybs rutin minum ramuan daun sirsak dan juga kulit manggis namun lipoma tidak kempes juga.

Syukuriinn.. Saya ada temannya berarti hehehe

Tetangga saya ada lipoma di leher. Sementara saya ada dijidat. Lipoma tetangga saya kadang menimbulkan rasa sakit, sementara saya tidak.

Terlepas sakit atau tidak yang jelas tetangga saya sudah mencoba dengan ramuan daun sirsak dan kulit manggis selama 8 bulan dan tidak ada perubahan. Bayangkan saja 8 bulan bos..

Lalu bagaimana dengan obat herbal Acemax

Karena isinya sama yakni daun sirsak dan kulit manggis menurut saya sama saja. Anda kemungkinan tidak akan bisa menyembuhkan lipoma dengan obat ini. Kecuali anda super sabar 2 tahun berturut-turut pake acemax. 

Kalau sembuh Alhamdulillah, kalau tidak sembuh bisa2 boncoss. Sebab harga Acemax kalau tidak salah 200.000an perbotol.




KESIMPULAN

Menurut saya kesimpulannya adalah "Benarkah Rebusan Daun Sirsak dan Kulit Manggis Bisa Menyembuhkan Tumor Jinak Lipoma?"

Jawabannya lebih baik mengatakan TIDAK. Acemax, kulit manggis, ataupun daun sirsak tidak akan bisa menyembuhkan lipoma. Kalau saya jawab bisa nanti anda beli. kalau beli gak sembuh nanti anda protes.. Hehe

Lebih baik kita mengkonsumsi obat herbal untuk pencegahan saja, bukan penyembuhan. 

Paling tidak ini jawaban saya bagi anda yang sedang menderita lipoma. Atau barangkali ada yang pernah konsumsi kemudian sembuh boleh share pengalaman? Silahkan







Artikel Terkait



4 comments:

  1. jadi gmn sembuhinnya mas? operasikah?

    ReplyDelete
  2. belum final artikelnya mas. ditunggu artikel selanjutnya ya?

    ReplyDelete
  3. Jadi sampai skg belum ada artikel lanjutannya nich??...jadi penasaran ...akhir ceritanya gimana nich..utk menghilangkan lipoma tsb apakah ada cara lain selain operasi

    ReplyDelete