Feb 23, 2018

Benarkah Ramuan Alami Madu dan Tepung Menyembuhkan LIPOMA Tanpa Operasi?

Saya sudah menulis artikel terkait dengan penyakit LIPOMA atau benjolan tumor jinak. Artikel bertama Apa itu Benjolan Lipoma dan Bagaimana Menyembuhkannya BACA DISINI. Baca ya? Supaya nyambung

Artikel kedua Benarkah Rebusan Daun Sirsak dan Kulit Manggis Bisa Menyembuhkan Tumor Jinak Lipoma? BACA DISINIKali ini artikel ke 3 dengan judul Benarkah Ramuan Alami Madu dan Tepung Menyembuhkan LIPOMA tanpa operasi?



Sebelum membahasnya nih saya kasih foto lipoma di jidat. Punya siapa? Punya saya.. hehe



Benarkah Ramuan Alami Madu dan Tepung Menyembuhkan LIPOMA Tanpa Operasi?

Bagi penderita LIPOMA atau benjolan tentu senengnya nggak ketulungan kalau ramuan madu plus tepung bisa mengobati lipoma. Seneng sebab tidak perlu operasi.

Kalau kita googling terkait ramuan madu plus tepung ini biasanya akan ketemu banyak artikel. Misalnya kayak gini

-------------------------------------

ada ramuan alami yang cukup efektif dalam pengobatan lipoma tanpa operasi yaitu ramuan alami madu dan tepung. Bahkan ramuan alami ini telah terbukti manfaat dalam membantu proses penyembuhan lipoma. Adapun cara meramu obat alami ini adalah sebagai berikut:
  • Campurkan madu dan tepung sehingga menjadi seperti adonan pasta.
  • Oleskan lapisan setebal 0,2-1 cm pada benjolan kulit.
  • Setelah itu, tutup dengan menggunakan kain, sapu tangan atau kain kasa agar tidak mengotori pakaian.
  • Biarkan campuran tersebut selama 36 jam, dan kemudian ganti dengan menggunakan campuran yang baru.
  • Lukan cara ini selama 7-8 hari berturut-turut agar hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan

FAKTA



Faktanya saya sudah mencoba menerapkan sesuai petunjuk namun hasilnya sangat tidak memuaskan. Bukannya kempes malah benjolan lipoma semakin membesar.

Pernah dalam satu waktu saya mencobanya selama 7-8 hari dengan ramuan madu plus tepung tadi. Madu saya pake madu hitam biar lebih joss.. Sementara tepung saya pakai tepung biasa. 

Lalu setelah ramuannya jadi, saya oleskan dengan ketebalan yang cukup. Setelah itu dibungkus pakai lakban biar tidak meleleh.

Setelah 8 hari hasilnya tidak memuaskan. Mungkin dikarenakan sering diganti dengan ramuan baru. Sebab pada saat sholat mau tidak mau harus dibuka dan diganti dengan yang baru.

Lalu dikesempatan lain saya berkomitmen mau mencobanya lagi.

Kali ini saya coba ramuan madu dan tepung untuk menyembuhkan lipoma dengan harapan tidak perlu operasi. Saya coba selama lebih dari 2 minggu, malah hampir 1 bulan.

Kali ini pakai ramuan yang lebih kental dan juga ditutup dengan lakban yang lebih kuat agar tidak lepas. Begitu mau mandi, ramuan saya buka untuk diganti dengan yang baru. Begitu terus sampai hampir2 24 jam.

Faktanya sudah hampir sebulan LIPOMA tidak sembuh juga. Hasilnya NIHIL, malah semakin membesar


KESIMPULAN

Silahkan bagi penderita lipoma bisa mencoba Ramuan Alami Madu dan Tepung Menyembuhkan LIPOMA Tanpa Operasi. Siapa tahu anda cocok.

Cuman kesimpulannya untuk diri saya sendiri TIDAK COCOK. Bagi yang percaya mending tidak usah pakai ramuan madu dan tepung. Mending ikuti cara saya biar bisa benar2 sembuh.

Bagaimana caranya? Bersambung .. BACA SAMBUNGANNYA DISINI. 

Demikian artikel Benarkah Ramuan Alami Madu dan Tepung Menyembuhkan LIPOMA Tanpa Operasi? Kalau bermanfaat share





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment