Feb 8, 2018

Apa itu Fokus dan Hadiah Bagi Orang yang Fokus adalah Kesuksesan

Apa itu Fokus? dan benarkah Hadiah Bagi Orang yang Fokus adalah Kesuksesan, kekayaan, keberhasilan dan kebahagiaan? Kalau anda penasaran baca artikel dengan tema THE POWER OF FOKUS kali ini

APA ITU FOKUS

Fokus itu memusatkan perhatian kepada sebuah tujuan dimana kita ingin berada didalamnya. Orang yang fokus kepada MISI besarnya tidak akan menghiraukan segala sesuatu yang bisa merusak fokusnya.



Lihat beberapa analogi fokus dalam gambar dibawah ini


Fokus itu konsentrasi pada satu tujuan. Sedangkan lingkungan sekitar BLUR. Artinya mengabaikan segala sesuatu yang tidak terkait dengan fokus tujuannya.

Memang terkesan egois tapi begitulah orang yang fokus

Lihat juga gambar dibawah ini


Fokus itu seperti membidik sebuat titik pusat tertentu. Seperti anak panah yang melesat menuju titik pusat. Dan anak panah itu tidak selalu tepat sasaran namun paling tidak mendekati.

Begitulah fokus


CERITA DAN DINAMIKA ORANG YANG FOKUS

Memang mereka yang fokus dan terus maintain fokusnya adalah orang2 yang kemungkinan besar sukses.

Bukan berarti orang yang fokus tidak pernah gagal. Bahkan ia mengalami dan merasakan pahitnya kegagalan jauh lebih banyak daripada kita2. Bedanya mereka yang FOKUS enggan mengumbar proses2 ketika nyungsep. Mereka tidak ada waktu buat mengeluh.

Mereka tidak menggubris orang2 yang merendahkan impiannya, mencaci dan mengecilkannya. Mereka tidak ada waktu untuk itu.

Mereka lebih konsentrasi kepada sebuah keadaan dimana ia meyakini PASTI berada didalamnya. Sehingga segala daya upaya dikerahkan sedemikian rupa sehingga pada akhirnya ia akan sampai.

Kalau sudah sampai di kesuksesan ini sudah cukup untuk membungkam orang2 yang dulu merendahkannya. Bukti menjadi senjata ampuh.


BALASAN ORANG YANG FOKUS

Sekali lagi fokus adalah tindakan yang mendekatkan diri kepada tujuan dengan mengesampingkan segala macam suara bising disekitarnya.

Bagi saya, INILAH DOA. Yakni ketika Dream sudah dipancangkan lalu kemudian FOKUS action jiwa dan raga dalam bingkai bismillah. Segala macam kesulitan, pahit dan perih sudah pasti menemani hari-harinya. Meski demikian ia tetap yakin.

Keyakinan tanpa cela inilah yang menggerakkan sunnatullah atau LOA (Law of Attraction) untuk mendekat kepadanya sebagai bagian dari mewujudnya DOA.

Inilah bagi saya energy spiritual yang berdaya dan digdaya mendekatkan diri menuju DOA2 kita. Naah bagi teman2 yang mau membaca kisah2 fokus saya bisa memiliki panduan Rahasia Kunci Sukses. Silahkah yang berkenan mengunjungi webnya disini

Apa balasan bagi mereka yang fokus?

Maka hadiah bagi mereka yang FOKUS adalah kesuksesan, kekayaan dan keberhasilan sebagai bagian dari kebahagiaan.

Bahasa lainnya adalah JAMUAN Tuhan bagi mereka yang yakin dengan DOA-DOAnya. Hidangan untuk mereka yang istikomah dan tetap bertahan dan ber Tuhan dalam rangka menggapai keinginannya.

So...

Mulailah fokus kepada sebuah keadaan dimana anda ingin berada. Bukan fokus kepada keadaan dimana saat ini anda berada. Setuju?

Kalau boleh tahu apa FOKUS sobat untuk masa depan yang lebih baik? Share di komentar ya? :)

Salam
Adhin Busro AlHafiz






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment