Feb 8, 2018

39 Juta Sebulan dari PayTren, Sebuah Bukti Kesuksesan

Saya sudah menulis artikel dengan judul 39 Juta Sebulan dari PayTren, Begini Caranya Bag. 1 silahkan bisa sobat baca DISINI. Artikel lanjutan kali ini berjudul 39 Juta Sebulan dari PayTren, Sebuah Bukti Kesuksesan.


Jadi artikel ini tentang bukti nyata bahwa saya bisa menghasilkan income yang sangat lumayan di Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur dengan harapan bisa memotivasi kawan2 semua bahwa kalau saya bisa maka anda juga bisa.

Bahkan diluar sana banyak yang incomenya diatas 50 juta sebulan atau bahkan ratusan juta. Saya kenal banget dengan mereka, sebab teman leader.

Oke langsung ke laptop



-----------------------------

BUKTI PENGHASILAN BISNIS PAYTREN

Kali ini saya mau membocorkan penghasilan istri saya pada saat artikel ini ditulis 18/01/2017. Sehari sebelumnya 17/01/2017income istri saya sebesar Rp. 735.000 SEHARI dari Paytren Ustadz Yusuf Mansur.

Belum lagi income anak-anak saya yang sangat lumayan.. Income naik turun namun tidak jauh-jauh dari itu, bahkan secara TOTAL graifknya malah naik dibulan-bulan tertentu.

Berikut bukti penghasilan saya dan keluarga ketika PayTren masih normal. Artinya belum ada pebatasan transaksi dari Bank Indonesia. Dimulai dari income istri. Untuk income anak-anak gak perlu lah.. hehe



“Itu khan punya Istri yang mungkin lebih banyak. Coba punya Ayahnya berapa?”.

Hmm baiklah kalau sobat memaksa, tapi jangan bilang ane sombong ya? Hehe :). Berikut screen shot income saya Bulan Januari dimana saat foto ini dipajang belum sampai akhir bulan Januari 2017 sudah 17 JUTA lebih. Ini baru dari 1 akun Paytren milik saya, sebab ane punya beberapa akun, akun anak, istri saudara dll.. hehe… We O We…


Penghasilan 17 juta sebulan diprotes sama teman facebook saya lho? Katanya, kenapa nggak masuk MURI saja?. Hehe. Ini baru 17 juta sebulan sebab Bulan Februari naik tajam. Dan ini dia Income saya di Bulan Februari 2017.. Jangan kedip


Dan bulan Maret 2017 lagi-lagi naik signifikan luar biasa. 39 juta sebulan dari 1 ID saja..


Tahun 2018 income seluruh mitra PayTren turun terkait menunggu ijin BI. Meski PayTren dibatasi transaksinya sebab masih menunggu ijin e-money dari Bank Indonesia income saya masih sangat lumayan. Masih mendekati 1 juta sehari. Wow… Apalagi ketika ijin e-money sudah keluar sehingga bisa menelurkan produk e-toll, e-bbm dan elektronic payment lainnya Insya Allah income saya dan PayTreners akan menggila


“Itu khan penghasilan yang terbesar, coba kalau setiap hari diupload?”

Hmmm.. Sobat ini pinter juga ya? Hehe. Kalau mau lihat income harian kami dari dahulu kala sampai detik saat anda membaca ulasan ini silahkan ke Fanspage saya aja ya? Kunjungi FANSPAGE SAYA jangan kaget kalau ngelihat income saat ini sudah 1 sd 3 juta/hari.

Dan jangan kaget juga kalau ternyata mitra-mitra kami juga ueadan-uedan incomenya. Jangan lupa like comment and share agar semakin banyak yang tersadarkan.

“Apakah saya bisa punya income seperti diatas?”

Kalau bicara sebulan dua bulan paling tidak sobat dapat kemudahan dan cashback dari aplikasi paytren dulu. Meskipun kalau tahu caranya (saya tahu caranya), hari ini daftar minggu depan bisa gajian. Tapi khan kasihan mereka (mitra) yang daftar ke anda sementara anda belum menguasai produk dan marketingnya.

Anda WAJIB memakai aplikasinya sampai lancar dan juga mengajari mitra-mitra anda menggunakan aplikasi sampai lancar. INI ADALAH KEWAJIBAN SPONSOR. Setelah itu silahkan jalankan bisnisnya sesuai dengan SUPPORT SYSTEM kami yang sudah BAKU, kalau bisa jangan keluar dari rel.

Insya Allah setelah 3-4 bulan setelah anda menerapkan support system kami, anda bisa gajian mingguan, yang bahkan diluar perkiraan, meskipun tidak sebesar punya kami.. hehe. *tentu saja syarat dan ketentuan berlaku

“Dengan penghasilan yang besar, berapa jualan apliaksi ini setiap harinya?”

Dahulu memang saya bisa jualan aplikasi setiap hari, namun saat ini sudah setahun lebih nyaris saya tidak jualan aplikasi satupun. “Kok bisa?” Bisa sebab saya menerapkan proses-proses duplikasi sebaik-baiknya.

Bahasa mudahnya adalah, ajari mitra-mitra anda cara terbaik jualan aplikasi, otomatis anda akan mendapatkan yang disebut dengan bonus leadership, kenaikan cashback komunitas, reward dan bonus2 lainnya.

Nah disini ada strategi rahasianya khusus untuk bapak ibu yang TAKE action sekarang juga :). Strategi menjalankan bisnis PayTren baik online maupun offline yang sudah kami bakukan, pelajari dan terapkan lalu ajarkan ke mitra-mitra anda. Gampang khan?

“Kalau saya daftar kemudian tidak ngapa-ngapain apakah bisa dapat jutaan?”

Kata salah satu leader PayTren gini jawabnya, “Whaaat gak ngapa-ngapain jadi jutawan? Emang PayTren Pesugihan”. Hehehe. Ada-ada saja.

Jika anda tidak ngapa-ngapain artinya anda hanya sebagai pengguna aplikasi. Cukup isi deposit dan pakai buat bayar tagihan pribadi anda seperti pulsa, litrik dan air. Dengan begitu anda sudah mendapatkan kemudahan dan kenyamanan transaksi plus ada nilai sedekahnya.

Atau mungkin maksudnya anda tidak hendak jualan aplikasi sebab trauma penolakan? Kalau demikian anda bisa buka loket PPOB PayTren atau bisa jualan produk anda di marketplace belanjaqu. Keren khan? Tapi saran saya tetap jalankan bisnisnya, Insya Allah mudah kok.

“Apa maksudnya pamer penghasilan?”

Jujur saja biar kebahagiaan keluarga kami bisa menular kepada keluarga anda dan kepada keluarga Indonesia. Sehingga kedepan keluarga kita semua Insya Allah bisa sejahtera dan masuk surga. Amiinkan ya?.

Dalam jangka panjangnya biar misi kami membangun satu juta kampung paytren nusantara bisa segera terealisasi. Pun biar sobat semua cepat tersadarkan..

Biasanya kalau sudah melihat BUKTI PENGHASILAN baru sadar. hehe maksudnya adalah supaya anda bisa cepat2 ambil keputusan sebelum terlambat dan disalip oleh ribuan pendaftar baru setiap harinya.

Bersambung. BACA SAMBUNGANNYA DISINI

Info Pendaftaran DISINI

---------------------------------

Itulah bukti penghasilan saya di Bisnis PayTren siapa tahu bisa memotivasi anda baik paytreners maupun calon paytreners. Saya bisa andapun juga bisa. Langkah awal adalah miliki impian, doa dan keyakinan.

Apapun bisnis anda tentu saja saya doakan semoga sukses dan jadi milyarder di 2018. Aamiin







Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment