Feb 7, 2018

39 Juta Sebulan dari PayTren, Begini Caranya Bag. 1

Dulu gaji saya 2.5 juta sebulan. Lalu selepas berhenti/ resign dari pekerjaan, income saya menjadi 25.000 sehari bahkan seringnya gak ada. Ngenes banget saat itu.. Saat itu saya bermimpi bisa punya penghasilan 1 juta sehari.

Tentu saja mimpi ini ditertawakan oleh tetangga saya. Tapi saya tetap yakin bahwa akan ketemu caranya. 2 tahun setelah itu Alhamdulillah mimpi saya jadi kenyataan. Saya bisa menghasilkan lebih dari 1 juta sehari. Amazing khan?

Oleh karena itu bagi sobat semua jangan pernah mengecilkan mimpi. Apalagi mimpi anda disandarkan kepada Yang Maha Kaya. Bermimpilah setinggi langit

Nah kali ini saya akan membedah artikel tentang pengalaman dapat 39 Juta Sebulan dari PayTren, Begini Caranya Bag. 1. Bagaimana kisahnya? Cek it dot

------------------------------------------------

Kali ini saya memanggil anda



Untuk pebisnis online dan siapapun yang sedang mencari peluang bisnis online yang sedang BOOMING

Untuk pebisnis MLM (Network) dan siapapun yang ingin mencoba MLM Syariah dalam sejarah dengan produk adalah KEBUTUHAN

Untuk para karyawan yang sedang mencari peluang usaha sampingan dan akan menjadi pekerjaan utama dimasa mendatang

Untuk anda yang minat dengan startup apps (aplikasi) plasytore yang canggih dan serbaguna

Untuk anda semua yang takzim dengan Ustadz Yusuf Mansur dan para sahabat/ koleganya

Untuk Fans Ustadz. Solmed dan Habib Rizieq Syihab (keduanya sudah pake PayTren). Juga untuk Fans IPPHO Santosa, Ust. Syafii Antonio, Aa’ Gym, Ust. Abdul Somad, Kaesang Pangarep Jokowi, Ibu Khofifah Indar P Ketua Muslimat NU, Joko Komara APLI, Buya Yahya dan Habib Novel (Beliau-beliau mengapresiasi PayTren). Fans GRAB, Kudo, Doku, Apl Madhang, dan lain-lain.



Untuk para karyawan, pengusaha, aparat, ibu rumah tangga, pelajar dan mahasiswa dan seluruh rakyat indonesia. PayTren memanggil anak bangsa yang cinta NKRI untuk bersama-sama berjuang jiwa raga membangun ekonomi ummat. PayTren memanggil saya dan anda semua untuk berbuat sesuatu YANG BESAR untuk Indonesia dan dunia.

Apakah sobat ikut berjuang bersama kami? Apakah kawan2 berkenan ikut menjadi bagian dari bangkitnya kekuatan ekonomi berjamaah?

Posisi anda saat itu, ada di PILIHAN saat ini….!

Assalamualaikum wrwb sobat semua….


Tema kali ini tentang Keluargaku Keluargamu dan Keluarga Indonesia adalah Keluarga Bahagia, Sejahtera dan Masuk Surga Insya Allah. Sebelum anda protes dengan judul testimoni kali ini ada baiknya baca sampai selesai penjelasan saya yang kemungkinan besar akan mengagetkan saudara semuanya.. .

Penjelasannya lumayan panjang, namun YAKINLAH penjelasan kami inilah yang (mudah-mudahan) adalah jawaban DOA anda selama ini dan menjadi asbab akselerasi hidup anda dan keluarga Insya Allah. Oleh sebab itu BACA SAMPAI HABIS ya?

BACA SAMPAI HABIS UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK!!

Perkenalkan nama saya Eyang Adhin Al Hafiz Founder Kampung PayTren Nusantara yang sudah mendunia, seorang ayah dari 2 anak dan 1 istri. Yang mau kenalan silahkan datang saja di Sekretariat Kampung Paytren Grand Pondok Ungu Blok Q9 No. 35, Bekasi. Welcome, silahkan main kapan aja, kita ngopi-ngopi bareng sambil bahas paytren.. Secara ane pengangguran.. hihi

Kami adalah salah satu keluarga yang berbahagia. Kenapa demikian? Sebab saya bisa berkumpul dan bercanda dengan anak istri kapan saja dimana saja. Bisa jalan-jalan kapan saja dimana saja tanpa takut kehabisan uang. Kami juga bebas untuk berbakti, beramal dan belajar menjadi manusia yang bermakna untuk lingkungan dan alam. Sebab kami punya waktu yang cukup luang.

Mengapa saya menyebut keluarga SEJAHTERA? Sebab kami gajian mingguan dalam jumlah yang lebih. Dahsyatnya lagi istri saya juga gajian mingguan yang cukup untuk shoping-shoping tanpa minta suami.. hehe.

Dan anda mungkin akan terkaget-kaget sebab anak saya juga hampir pasti gajian mingguan yang sangat lumayan. Insya Allah bisa jadi andalan untuk sekolah sampai perguruan tinggi nantinya. Alhamdulillah

Berapa besarannya? Saya malu mengatakan berapa gajian mingguan saya pribadi, yang jelas jauh lebih besar dari istri dan anak-anak saya. Nanti kalau saya tunjukkan dibilang sombong.. hehe

Berapa sih?

Nanti saya bocorkan di bagian 2 dalam artikel 39 Juta Sebulan dari PayTren, Begini Caranya Bag. 2

Sebelum membaca bagian 2 tonton dulu Video singkat berikut ini tentang Komunitas Saya Komunitas Kampung PayTren Nusantara



BERSAMBUNG BACA DISINI

Info Pendaftaran DISINI

--------------------------------------------

PESAN

Siapapun anda, apakah mitra PayTren atau bukan saya tidak peduli. Saya mengajak anda semua untuk bermimpi. Bermimpilah yang tinggi setinggi langit. Bingkai mimpi anda kepada Kebesaran Tuhan.

Jika anda tidak sampai ke langit maka anda akan sampai ke bulan. Dan ini sudah sesuatu yang luar biasa.

Siap bermimpi? Saya doakan semoga mimpi/ dream anda menjadi nyata suatu saat nanti. Aamiin






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment