Jan 20, 2018

The Power of Spiritual Beliefs 7, Mencipta Masa Depan yang Penuh Keajaiban

Artikel panjang lanjutan dari artikel sebelumnya tentang Manifest Miracle Cara Setting Keyakinan untuk Masa Depan Sukses, BACA DISINI. Sekarang kita lanjut kepada pembahasan tentang The Power of Spiritual Beliefs 7, Mencipta Masa Depan yang Penuh Keajaiban


Bisakah mewujudkan masa depan gemilang sesuai impian kita? Jawabannya kalau masa depan bahagia BISA. Adapun bentuknya terserah Yang Maha Menggenggam Masa Depan.

Bukankah DIA sudah berjanji bahwa akan mengabulkan DOA hamba-hamba_Nya, baik doa yang besar maupun yang kecil? Makanya kalau doa yang sebesar-besarnya sebab Allah tidak akan sulit mengabulkan sebesar apapun permintaan kita semua.

Kita lanjut ya? Kali ini membahas The Power of Spiritual Beliefs 7, Mencipta Masa Depan yang Penuh Keajaiban

------------------------------------------------------

THE PRASANGKA

Allah swt. menegaskan dalam salah satu Hadist Qudsi “Aku mengikuti prasangka hambaKu dan Aku menyertainya di mana saja ia ingat Aku” (HR Bukhari Muslim).

Keyakinan adalah prasangka. Kita yakin Tuhan Maha Kuasa dan akan memberikan jalan bagi doa atau impian kita. Atau dalam prosesnya keyakinan kita semakin lama semakin luntur karena satu dan lain hal. Kemudian kita beranggapan bahwa Tuhan tidak mendengar doa kita.

Tuhan tidak mengabulkan doa atau apapun. Inilah yang dinamakan prasangka. Dan prasangka menentukan kualitas hidup kita.

Sampai pada bab ini maka keyakinan kita akan kebenaran Tuhan. Kita meyakini bahwa Nabi Muhammad saw adalah benar, demikian juga wahyu yang diturunkan yakni Al Quran. Kita meyakininya dalam iman dan berkomitmen untuk melaksanakannya.

Tuhan akan memperkenankan setiap doa, inilah keyakinan yang harus sudah mendarah daging dalam diri kita. Harus terasa auranya dalam setiap amalan dan perbuatan kita. Termasuk dalam hal ini tentang doa. 

Kita yakin gambaran/ visi hidup mulia yang sudah ditentukan sebelumnya. Kita sudah memutuskan dengan yakin bahwa inilah yang akan kita kejar sampai dapat.

Inilah prasangka baik yang harus selalu tertancap kuat dalam hati. Yakin bahwa Tuhan akan memampukan kita melalui cara-cara yang dikehendaki_Nya. Keyakinan dalam iman.


KALAU MAHA TAHU, KENAPA DOA HARUS TERUCAP?

Bukankah Tuhan Maha Tahu? Kenapa Masih Perlu Mengucap Doa? Pertanyaan ini yang kadang sadar atau tidak sadar terbersit.

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa doa yang dilantunkan harus jelas. Semakin jelas, detail dan spesifik semakin baik. Kemudian ada pertanyaan, bukankah Tuhan Maha Tahu isi hati lalu mengapa kita harus berdoa dengan detail dan jelas?

Bukankah doa yang dikabulkan adalah apa yang dipanjatkan dalam hati sementara ia tidak mempunyai mulut untuk berucap doa?. Pertanyaan inilah yang seringkali terngiang-ngiang dalam benak.

Sudahlah, saya tidak perlu berdoa dengan kata-kata karena Tuhan Maha Tahu apa yang saya inginkan. Ya, benar Tuhan Maha Mengetahui segala isi hati. Tuhan tahu keinginan yang ada didalam hati kita semua. Sekarang masalahnya adalah kita mengetahui atau tidak keinginan hati tersebut? 

Kalau kita sendiri tidak mengetahui dengan jelas isi hati, mengapa kita menyuruh Tuhan supaya membaca hati kita? Kalau begitu jelaskan keinginan Anda melalui kalimat doa yang diucapkan oleh lisan dan dirasakan bahagia dalam hati agar jelas pula pengkabulannya.

Tuhan Maha Tahu, ini sudah tidak perlu kita perdebatkan lagi. Seringkali kesalahannya adalah mencoba berpikir dari sudut pandang Tuhan, padahal kita hanya manusia yang terbatas. Bagaimana Allah bersemayam di arsy, bagaimana Tuhan berkehendak dan hal-hal lainnya di luar kemampuan akal untuk mencerna dan memahami. 

Untuk masalah tauhid cukup kita mengimani/ meyakini tanpa perlu mempertanyakan lebih jauh. Akan lebih baik kita mempelajari hasil dari kehendak Tuhan, Ciptaan Tuhan, Kemurahan Tuhan dan lain sebagainya.

Muatan doa harus dominan dalam hati untuk segera bisa dipancarkan / dibroadcast ke semesta (Pencipta Semesta) agar hukum Tuhan dalam hal ini hukum tarik menarik bekerja. Untuk memastikan prosesnya berjalan dengan baik maka doa tersebut harus jelas dan rinci.

Jadi bukan Tuhan Maha Tahu sebagai alasannya namun apakah kita mengetahui dengan jelas keinginan kita sendiri?. 


BOOSTER KEYAKINAN ADALAH DOA

Kita sudah belajar tentang melatih keyakinan tanpa batas dengan menyandarkan diri kepada sabda Nabi Muhammad saw dan wahyu yang ada dalam kitab suci dan meyakini itu semua benar adanya.

Tidak ada ilmu lain yang lebih hebat dari apa-apa yang dianjurkan/ diperintahkan dalam kitab suci dan sabda Nabi saw. Justru segala ilmu pengetahuan hanyalah sekedar penjabaran dari kitab suci yang dijadikan sumber/ rujukan.

Maka amalan dan doa atau dalam bahasa saat ini adalah affirmasi/ suggsesti atau hypnosis yang bertujuan agar keinginan apa yang kita cita-citakan bisa terelalisasi dengan cepat. 

Karena memang amalan dan doa pada hakikatnya bertujuan agar aura semangat dalam dada melambung tinggi yang berfungsi untuk menggerakkan jiwa dan raga melakukan tindakan. Semangat dan keyakinan yang disAndarkan kepada Sang Pencipta Seluruh Alam.

Amalan dan doa adalah media membangkitkan keyakinan. Ia adalah booster keyakinan berupa energi yang powerfull untuk menggerakkan jiwa dan raga supaya mau ikhtiar (action) karena melihat dengan mata hatinya ada doa diujung jalan. Proses yang melelahkan akan dihadapi sebagai bagian dari kepantasan menempuh perjalanan sukses. 

Fokus kepada tujuan, dibarengi dengan bahan bakar keyakinan dalam "iman". Keyakinan tersebut menggerakkan jiwa dan raga untuk berjalan menuju doa yang memang sudah dipersiapkan Tuhan di sebuah ruang dan waktu yang pantas.

Maka kemudian akan ada rumus yang bisa Anda terapkan. Rumusan Tuhan tentang kesuksesan dan kebahagiaan. Mau?


REZEKI DITANGAN KITA ATAU TUHAN?

“Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezki Yang mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh.” (QS Adzariyat 58)

Rezeki mutlak di tangan Tuhan, makanya mintalah kepada_Nya melalui doa-doa anda. Kalau kita tidak memintanya berarti rezeki tersebut tetap di tangan Tuhan. Cara berdoa yang benar tentu saja diawali dengan mengkondisikan hati sedemikian rupa sehingga keyakinan itu tumbuh. 

Untuk menumbuhkan iman di samping keimanan yang telah ada bisa dilakukan dengan menerapkan amalan-amalan pembuka rezeki yang akan dibahas sebentar lagi.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya untuk membuat doa lebih powerfull maka kondisi hati harus khusuk. Semakin dalam anda masuk ke alam kuantum hati yang diindikasikan dengan semakin khusuk, maka semakin kuat power yang akan dihasilkan dalam bentuk keyakinan. 

Sebagaimana nuklir yang dihasilkan dari materi yang tidak terlihat, demikian juga kondisi hati. Semakin dalam, semakin powerfull keyakinannya.

"Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa". (QS As Syura 19)

Allah swt mengatur rezeki seluruh mahluk_Nya tanpa terkecuali. Ada yang disempitkan ada pula yang diluaskan sesuai apa yang dikehendaki_Nya. Lalu bagaimana supaya kehendak Allah swt berlaku atas kita?. Salah satu ikhtiarnya adalah menerapkan ibadah/ amalan yang dianjurkan_Nya di dalam kitab suci Al Qur'an.

" Allah meluaskan rezeki siapa saja yang Ia kehendaki dan menyempitkan (rezeki siapa saja yng Ia kehendaki)…" (QS.Ar Ra'd 26)

Bicara mengenai rezeki memang seringkali terlihat begitu nampak keduniannya. Namun kita tidak bisa menutup mata di mana kelimpahan rezeki adalah sebuah sarana yang sangat baik untuk digunakan bagi manfaat sesama. 

Kami tahu anda menginginkan keberlimpahan, dan kami tahu anda akan melakukan apapun untuk itu. Dan apa yang kami sampaikan adalah menarik kelimpahan tersebut dengan cara-cara yang benar dan terbukti, dan kami tahu anda akan memilih cara ini. Inilah cara yang pasti dan tidak ada keraguan padanya.

“Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertaqwa” (QS Al Baqarah 2)

Seperti apa cara/ rumusan tersebut? Mari kita bahas.

BAHASANNYA BERSAMBUNG DISINI

----------------------------------------------------

Artikel the power of spiritual beliefs ini ada banyak seri. Saya ambil cuplikannya dari ebook saya yang berjudul the Power of Spiritual Beliefs 300an halaman pdf arial 14 inch. Sila klik linknya dan miliki kompilasi ebooknya.


Sobat perlu sekali membaca bagian satu tentang The Power of Spiritual Beliefs, Membangkitkan Keyakinan Spiritual yang Digdaya SILAHKAN BACA DISINI

Kemudian lanjut ke pembahasa keajaiban Al Qur'an, The Power of Spiritual Beliefs, Keajaiban Ilmu Pengetahuan Al Qur'an Bag. 2 SILAHKAN BACA DISINI

Lalu The Power of Spiritual Beliefs, Keajaiban Ilmu Pengetahuan Al Qur'an Bag. 3 SILAHKAN BACA DISINI

Lalu The Power of Spiritual Beliefs bag.4, Merasakan Setrum Iman dan Keyakinan SILAHKAN BACA DISINI

The Power of Spiritual Beliefs Bag.5, Aktivasi Kun Fayakun BACA DISINI

The Power of Spiritual Beliefs 6, Manifest Miracle Cara Setting Keyakinan untuk Masa Depan Sukses BACA DISINI

Sekali lagi artikel the Power of SPiritual Beliefs memang panjang kali lebar, namun wajib anda baca kalau menginginkan masa depan yang sukses dan penuh keajaiban. Baca pahami dan resapkan dalam hati sampai memicu adanya energy spiritual.

Kalau energy spiritual tersebut sudah bangkit akan sangat berdaya dan digdaya. Wow.. Buktikan saja sendiri.

Wallaahu A'lam

Salam
Eyang Adhin Alhafiz




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment