Jan 22, 2018

Testimoni Artikel Amalan dan Doa Dagangan/ Jualan Ramai, Lancar dan Sukses

Saya sudah membuat artikel tentang Amalan dan Doa Dagangan/ Jualan Ramai, Lancar dan Sukses. Silahkan bagi teman2 yang mau baca KLIK DISINI. Lalu bagaimana testimoninya? Berikut saya copas respon pembaca dari artikel tersebut, cekit dot


Edisi Curhat banyak hutang
Mas adhin saya terlilit hutang,,saya selalu berdoa n berusaha dan bersedekah,,amalan apa yang bisa keluar dari jeratan hutang
Bisnis MLM
pa saya itu kan lagi bisinis multilevel marketing di suatu prusahaan obat gmna sich caranya doanya supaya say itu yakin dan bisa. karna saya kerja di perusahaan ini juga demi orang tua saya makasih tolong jawab ya
Bermanfaat
Terima kasih banyak pak atas pencerahannya, sangat bermanfaat baik di saya maupun semua yang mampir di blog bapak Adin.
Syukoran, wassalam...
Hari dan Waktu terbaik buka usaha
Assalammualaikum...Pak Adhin, saya sdg dlm pindahan dr Medan ke Tanjung Balai Karimun_kepulauan Riau. Rencananya nanti saya akan membuka usaha kuliner bebek goreng disana. Pertanyaan saya, hari, tgl, dan jam brp wktu yg baik utk memulai usaha ini. Mengingat lokasi usaha dekat dermaga dan menghadap tepat kelaut Karimun, amalan apa yg hrs saya lakukan agar tempat usaha saya terpagar dr gangguan jahat & selalu ramai pengunjung. Terima kasih bnyk atas solusinya, semoga Pak Adhin sllu diberikan keberkahan oleh Allah SWT, amiin...
 Jualan dagangan sepi
pak adim..sy minta izin nya tuk mengamalkan doa di atas.kbtln jualan sy sll sepi.pdhl berdoa dan terus menerus bekerja jg memperbaiki kualitas dagangan sy.tp yg beli cuma itu itu aja pndptn jg gak prnah meningkat walau kebutuhan keluarga tambah banyak.mksh....
Supaya laris gimana?
Asalamu alaikum ?? Pak saya sedang menjalani bidang usaha kecil2an_ saya ingin prodak saya di minati banyak konsumen, doa apa yg harus saya amalkan, dan bagai mana cara mengamalkan yg baik , terima kasih
Rezeki berhenti mendadak
Pak saudara sy punya usaha dagang, awalnya menjanjikan, sampai setahun tiba2 rejeki seperti berhenti mendadak. Banyak pelanggan yg bilang warung sering tutup dan gelap, padahal setiap hari kami buka. Memang persaingan sekitar keras, namun kami tak pernah menyalahi siapapun. Kami pasrah dan berusaha, namun bila ini berlanjut maka kami akan bangkrut, apa yg harus kami lakukan pak?
Taubat memperlancar rezeki
Saya dulu selalu berkecukupan. Tidak pernah kekurangan. Tapi sekarang ada di level bawah.Saya bertobat ,beramal, dan ber istighfar terus. Lama kelamaan ada perubahan dalam rezeki.Lalu doa apa yg sekiranya dapat membantu lagi pak ustadz? Waslm
Minta doa
Ass. Pak Adhin...saya hendra di samarinda dan buka usaha laundry sejak bln 4 thn 2015..alhamdulillah saya bisa buka usaha laundry...hanya saja saya masih belum menikmati hasilnya..alhamdulillah hasilnya hanya untuk bayar gaji karyawan dan untuk biaya operasional saya masih pake uang sendiri..doakan usaha saya ya pak adhin dan para pembaca blok ini..mudah2an usaha kita masing2 mendapat ridho dari Allah..aamiin..dan saya akan melakukan seperti apa yang disarankan pak adhin tentang sholat hajat dan amalan doa nya.. terima kasih..wassalamualaikum wr. wb..
Masukan yang bagus
Artikel yang bagus. Semua amalan, doa dll tentu hendaknya dilakukan setelah berusaha (ikhtiar) dengan semaksimal mungkin. Ketika tiada lagi tangan bisa berbuat, maka tengadahkan tangan ini ke hadirat-Nya dan berdoa setulus dan sebaik mungkin kepada-Nya.
Dan masih banyak komentar dan testimonial Artikel Amalan dan Doa Dagangan/ Jualan Ramai, Lancar dan Sukses silahkan lihat saja sendiri DISINI.


APA AMALAN DOA PENGLARIS DAGANGAN?

Apa Amalan dan Doa Dagangan/ Jualan Ramai, Lancar dan Sukses? Tentu ada amalan doa penglaris dagangan yang bisa anda terapkan. Coba minta amalannya ke Ustadz anda.

Cara yang familiar adalah SHOLAT HAJAT, minta kepada Allah swt supaya bisnis anda atau dagangan anda laris manis dan untungnya besar kemudian punya ribuan cabang. Saya ikut mendoakan.

Khabar tidak baiknya saya pernah mengamalkan banyak sekali doa-doa penglaris tapi sayang 12 bisnis saya malah gulung tikar. Bukannya laris manis malah merugi dan harus menanggung hutang ratusan juta rupiah.

Saya baru menyadari bahwa dahulu kala saya menganggap amalan ini dan itu bisa benar2 menjadi kekuatan penglaris. Nyatanya tidak.

Lalu bagaimana? Baca terus


KRONOLOGIS DOA PENGLARIS

Apakah ada yang salah dengan doa penglaris yang saya amalkan? Apakah zikir dan wirid saya tidak ada gunanya? Apakah sholat hajat saya tidak di dengar oleh Allah swt?

Ternyata berdasarkan pengalaman begini kronologisnya

1. Menerapkan amalan doa penglaris

Saya menerapkannya. Amalan dan doa-doa penglaris. Saya minta kepada Tuhan YME bukan kepada pohon keramat. Bahkan sampai lelah. Namun bisnis saya malah bangkrut

2. Disuruh Tegar

Ternyata saya disuruh tegar menghadapi badai goncangan bisnis saya saat itu. Sempat frustasi namun mau tidak mau harus diterima. Saya menjadi lebih tangguh, lebih sabar.

3. Start Ulang

Dengan bekal ketangguhan dan kesabaran sebelumnya saya memulai bisnis baru dimana saat itu tidak ada modal, tidak ada teman, tidak ada siapapun yang membantu kecuali diri saya sendiri.

Namun entah mengapa saya pasti bisa, sebab sudah belajar ketangguhan dan keyakinan. Apapun halangannya akan dihadapi.

4. Sukses dan Laris

Alhamdulillah seiring proses menuai hasil. Amalan dan Doa Dagangan/ Jualan Ramai, Lancar dan Sukses ternyata bertuah setelah 2 tahun.

Saat ini dagangan saya laris manis dan memberikan keuntungan yang besar. Bahkan saya tidak bekerja alias guling2 sekalipun tetap mendapatkan hasil yang besar. Sebab saya sudah punya system dan tim penjualan


CLUE

Saya tidak hendak mengajarkan kepada anda jenis amalan dan doa penglaris dagangan. Sebab takut salah, karena saya bukan ustadz. Silahkan terapkan saja amalan memperlancar rezeki misalnya dhuha tahajud sedekah dll.

Kemudian nikmati saja prosesnya. Dan jangan sampai anda kehilangan keyakinan bahwa bisnis anda akan laris lancar dan sukses. Mungkin saja dagangan saat ini rugi dan merugi besar. Tapi bisa jadi kedepan anda akan menemukan bisnis baru yang lebih bagus.

Sekali lagi jangan sampai kehilangan keyakinan atau iman kepada Allah swt

Demikian Testimoni Artikel Amalan dan Doa Dagangan/ Jualan Ramai, Lancar dan Sukses Semoga bermanfaat. Wallaahu A'lam
EAB

Share linknya di medsos ya? Biar temen2 lainnya juga mendapatkan pencerahan. Aamiin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment