Jan 20, 2018

Tentang Ilmu Mendatangkan Uang Kontan Dibawah Sajadah/ Bantal

Saya pernah menulis artikel tentang Tentang Ilmu Mendatangkan Uang Kontan Dibawah Sajadah/ Bantal. Bagi teman2 yang belum membaca silahkan BACA DISINI. Tapi ingat baca jangan sebagian atau setengah2, WAJIB SEMUA agar tidak gagal paham dan salah paham.


Mengapa biar tidak gagal paham?

Kalau yang gagal paham misalnya menganggap saya percaya yang begituan, padahal tidak demikian. Atau kemudian email/ wa saya untuk belajar prifat. Atau malah minta ijazah Ilmu Mendatangkan Uang Kontan Dibawah Sajadah/ Bantal.

Emang gue bisa?? Gue bisa mendatangkan uang dibawah sajadah/ bantal kayak Ki Kanjeng? Gue gak bisa brow.. Hehe :)

Seperti email salah satu sahabat yang saya rahasiakan berikut ini.

-------------------------------------------------------

Nama Lengkap : Fulan
Tempat, Tanggal Lahir : 1984
Usia : 33 Tahun
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bin Fulan
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Fulanah
Agama : Islam
Alamat Lengkap :


———————————————————

A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. 

Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta rezeki yang penuh melimpah berkah , dan kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO ( selaku Pengijaazah ILMU MENDATANGKAN UANG DI BAWAH BANTAL di situs blog www.adhinbusro/ 

beserta kepada Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin.

( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ILMU MENDATANGKAN UANG DI BAWAH BANTAL tersebut dari Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO . 

Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU MENDATANGKAN UANG DI BAWAH BANTAL tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. 

Saya berjanji akan menjaga nama baik blog www.adhinbusro/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan semua isi amalan dari blog www.adhinbusro/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz ADHIN BUSYRO atas Ijazah yang penuh berkah itu. 

Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz ADHIN BUSRO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

----------------------------------------

Kalau doanya tentu saja saya AMINKAN. Doa kebaikan kepada saya dan keluarga saya. Aamiin.

Namun kalau ijazah itu urusan lain, sebab saya sendiri belum bisa praktek kemudian membuktikan sendiri amalan tersebut. Oleh sebab itu sekali lagi baca artikel saya DISINI keseluruhan.

Kalau bapak ibu pengin kaya mendadak, pengin cepat kaya raya saran saya begini, dan silahkan kalau mau dipraktekkan.
  • Mandi taubat, seperti mandi wajib. Sucikan raga, sucikan jiwa
  • Niat 40 hari 40 malam geber ibadah. Dhuha 12 rakaat, tahajud 8 rakaat. Baca Waqiah tiap malam. Sholat jamaah non stop 5 waktu
  • Zikir setiap hari dengan membaca Istighfar 100 kali, hauqalah 100 kali, sholawat 100 kali.
  • Baca Yaa Fattah Yaa Rozzak setiap hari minimal 100 kali
  • Selama 40 hari sedekah rutin, meski tidak besar.
  • Puasa senin dan kamis
  • Selama 40 hari tidak melakukan maksiat


Maka selama 40 hari itu anda akan kaya raya melebihi dunia dan seisinya. Dijamin. 

Maksudnya adalah sebab anda sudah bersama Yang Maha Kaya, maka dinamakan kekayaan yang sesungguhnya. Kaya ibadah.

Adapun kekayaan materi dan manifestasinya Insya Allah juga akan diberikan. Kalau tidak percaya coba saja.

"Apakah Mas Adhin pernah mencoba?"

pernah dulu. Namun tidak semua amalan diatas saya terapkan. Hanya sebagian. Dan itu sudah cukup untuk cas keimanan/ keyakinan yang luar biasa.

Efek sampingnya adalah kekayaan. Uang dibawah bantal saya dapatkan. Dari mana uangnya? Dari ATM yang saya ambil lalu buat mainan anak2 saya di kamar. Hehe :)

Sekarang sudah tidak menerapkannya lagi.. :)

Kalau teman2 mau belajar tentang amalan dan doa penarik rezeki mending beli kompilasi ebook saya. Berisi pengalaman dan hikmah yang saya rasakan selama ini. kalau minat kunjungi Rahasia Kunci Sukses DISINI.

Terakhir saya mengajak sahabat semua untuk menjadikan amalan penarik rezeki sebagai wasilah saja. Sebagai asbab. Sebagai cas keimanan.

Ujung2nya tetaplah action atau usaha atau ikhtiar. Amalan rezeki jadikan sebagai booster sehingga action kita lebih keras dan lebih dahsyat. Selanjutnya supaya DOA dan hajat kita bisa mewujud dengan lebih cepat. Semoga.

Wallaahu A'lam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment