Jan 25, 2018

Seni Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Pinjam Tanpa Agunan

Berikut artikel tentang Seni Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Pinjam Tanpa Agunan  alias seni win win solution. Artikel ini terinspirasi dari email Pak Tung Desem Waringin. Mau tahu caranya? Simak ya?


Seni cara mendapatkan modal usaha yang pertama adalah MENABUNG ini adalah cara paling lama dalam mendapatkan modal. Kedua HUTANG SAUDARA, jadikan ini sebagai jurus terakhir karena ini adalah cara yang paling bahaya.

Salah– salah anda bisa putus tali persaudaraan. Jadi bila terpaksa berhutang kepada saudara, maka harus menjanjikan kapan akan dibayar, lalu sebutkan keuntungan yang dia dapat bila meminjamkan uangnya.

Masih ingat Win-Win. kita bisa dikatakan Win bila orang lain pun Win terlebih dahulu. Bila suatu ketika kita belum bisa membayar, tunjukan Itikad baik dan katakan bahwa untuk saat ini kita belum bisa bayar dan baru bisa bayar bunganya saja.


Lalu Bagaimana Caranya? JUAL IDE



Gimana caranya mendapatkan modal usaha tanpa pinjam bank yang memakai agunan? Caranya adalah dengan memikirkan win-win solution.

Anda punya IDE usaha namun tidak ada modal? Manfaatkan ide tersebut buat mencari pemodal dengan pembagian keuntungan. Baca tulisan TDW yang saya ambil dari sumber disini

JIKA Anda tidak mempunyai modal untuk memulai usaha Anda, namun Anda mempunyai sebuah ide yang sangat bagus yang bisa menguntungkan Anda. Anda harus jeli dan mempertajam kemampuan kalian dalam Seni Mendapatkan Modal Usaha. Tidak ada salahnya Anda menjual ide Anda tersebut.

Karena pada dasarnya jika Anda menjual ide, Anda tidak memerlukan yang namanya modal. Yang Anda perlukan jika Anda ingin menjual ide Anda, Anda harus mempunyai keberanian untuk menawarkan dan mempresentasikan kepada orang lain serta harus punya jurus marketing yang Dahsyat.

Atau Anda juga bisa mengatakan jika proyek yang Anda jalankan berhasil, maka sebagian persen dari keuntungan akan disumbangkan.

Dengan Anda mengatakan akan “disumbangkan”, Anda akan mendapatkan dukungan dari beberapa kalangan. Jangan main-main dengan kata- kata tersebut, namun Anda juga harus sungguh-sungguh dengan apa yang telah Anda katakan tersebut. 

Karena dengan Anda tidak sungguh-sungguh, Anda tidak akan dipercaya. Dan jika Anda sungguh-sungguh Anda akan dipercaya untuk ke depannya dan seterusnya.

Setelah mempunyai sebuah ide dan mempunyai modal yang cukup, maka lakukanlah! Jika Anda sudah mempunyai Ide yang sangat bagus namun Anda tidak mau mempraktikannya, maka semua ide Anda akan sia-sia. 

Jadi yang paling terpenting di sini adalah Anda Praktikan semua yang Anda punyai, dengan begitu Anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih.

Semoga membantu Anda yang sedang mencari modal atau yang sedang ingin menjalankan usaha sendiri

------------------------------------

Kesimpulan: Seni Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Pinjam Tanpa Agunan adalah dengan MENJUAL IDE USAHA ANDA.

"Waduh saya belum ada ide usaha mas?"

Berarti anda ingin mencari modal bukan buat usaha namanya. Mungkin saja hanya untuk konsumptif? Atau ingin mendapatkan modal usaha sementara usahanya belum jelas?

Kalau begitu caranya tidak akan mudah.. Pastikan IDE nya ada. Baru kemudian berpikir tentang cara cari modalnya.

Demikian semoga membantu dan bermanfaat.

Salam
EAB


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment