Jan 2, 2018

Satu Juta Sehari dari Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, Ini Rahasianya

Satu Juta Sehari dari Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, Bisakah? Ini Rahasianya. Tema ini sudah saya share di FB dan mendapatkan ratusan komentar Insya Allah. Yang belum add pertemanan dengan saya segera add di link ini https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz



PELAJARAN 1

Income paytren dari beberapa sumber. Bonus cashback dan reward. Dalam jangka pendek yang kita harapkan adalah bonus, dalam jangka panjang cashback komunitas. Bonus yang mendongkrak income untuk jangka pendek adalah bonus pasangan @ 25.000. Dibayar maksimal 12 pasang sesuai peraturan pemerintah.

Untuk mengetahui mana perusahaan money game dan mana yang bukan tentang cashout. Cash out PayTren dibawah 40% artinya sesuai peraturan APLI bukan termasuk peruhsaan money game bahkan PayTren bekerja sama dengan OJK memerangi money game.

So.. Agar supaya income kita besar maka harus ada pertumbuhan mitra kiri dan kanan sebanyak-banyaknya. Solusinya adalah dapatkan mitra basic yang kemudian upgrade ke paket pebisnis Titanium.


PELAJARAN 2

Untuk mendongkrak income 1 juta sehari maka anda tidak bisa mengambil basic 350.000. Bisa tapi tantangannya besar. Agar bisa dengan mudah dapat 1 juta sehari maka paket pebisnis yang diambil harus totalitas yakni TITANIUM.

Mengapa titanium? Sebab titanium berisi 31 lisensi dengan potensi income 9.3 juta sehari dari bonus pasangan. Titanium bisa closing 5 kali lebih banyak dari basic, meskipun closingnya sama, usahanya sama. Ada faktor kali di titanium.. Oleh karena itu yang basic pastikan mewacanakan upgrade ke titanium.

Bagaimana caranya supaya bisa ambil titanium tapi terkendala modal? AJAK Leader anda ARISAN TITANIUM bersama minimal 10 orang.

Jika anda sudah titanium maka ada 2 langkah agar incomenya bisa sejuta sehari

1. Closing basic sebanyak-banyaknya. Minimal penjualan 5 lisensi/hari
2. Closing cukup 1 tapi titanium

Kendala: Jangankan closing 5 sehari. Closing satu saja susah. Bagaimana solusinya? Bersambung ke PELAJARAN 3


PELAJARAN 3

TING TONG

Agar bisa sejuta sehari kita perlu ting tong yang banyak. Ting tong itu dari bonus pasangan @ 25.000/hari. Ketika ada pertumbuhan kanan dan kiri masing-masing 1 maka bonus pasangan 25.000. Jika 12 pasang kanan kiri maka 300.000/hari. Inilah asal dari potensi basic maksimal 300.000/hari.

Oleh sebab itu jika paket pebisnis anda adalah basic akan tidak mudah bisa mendapatkan income sejuta sehari. Mau tidak mau anda ambil titanium. Bahasan ini sudah kita bahas di pelajaran 2.

Saya cuma menegaskan saja.. KALAU TITANIUM SEKALI CLOSING BISA TING TONG 5 KALI. Kalau dalam sehari closing 2 bisa 10 kali. Kalau 3 bisa 15 kali ting tong maksimal. Artinay potensi ting tong maksimal titanium adalah 5 kali, pada saat sekali closing.

Jika 32 kali dan sampai pada potensi maksimal maka 31 x 12 x 350.000 = 9.3 juta sehari. Inilah asal dari potensi titanium 9.3 juta sehari

Problem: Susah dapat calmit atau susah menjual. Bagaimana solusinya? Bersambung ke pelajaran4


PELAJARAN 4

Mari rubah paradigma kita bahwa sekarang jaman Data Teknologi. Data di internet berjumalh mega trilyunan yang bisa kita olah. Artinya sebenarnya memasarkan PayTren dan apapun bisa sangat mudah dengan ONLINE asal kita tahu caranya.

Untuk cara memasarkan PayTren secara online nanti saya bahas tersendiri. Sekarang mari kita bahas membentuk tim secara offline. Bagaimana Tips Memasarkan aplikasi paytren secara offline? Baca panduan singkat berikut ini

1. Bantu tetangga anda. Apakah ada tetangga anda yang butuh pulsa atau token listrik? Kalau ada bantu mereka. Kasih harga sewajarnya kalau perlu murah. Biarkan tetangga anda yang isi token mereka sendiri biar melihat aplikasinya. Next terserah anda

2. Brosur. Baiknya mitra paytren punya brosur paytren yang ada nomor WA anda. Cukup berikan brosur terbaik lalu biarkan mereka menghubungi anda

3. List daftar nama teman. Coba tulis teman2 anda yang bisa anda kirimi pulsa, kasih brosur dan atau gambar JPG. Hubungi mereka satu persatu.

Next jalankan proses-proses leadership. Bimbing mitra anda sampai paham aplikasi dan cara menjalankan bisnisnya. Kalau anda kerja sendiri dijamin capek. Kalau kerja tim akan jauh lebih mudah. Pastikan duplikasi bisa berjalan dengan sangat baik

Ingat ini bisnis perlu perjuangan. Hanya yang berjuang saja yang bisa memanen.

NB: Buat non mitra NIATIN bisnis di 2018 daftar sekarang

WA saya ya?: 088212001728
Isi form: FORM PENDAFTARAN FREE MEMBER



PELAJARAN 5

DATA TEKNOLOGI

Mari kita bahas tentang memasarkan aplikasi paytren secara online. Kesalahan fatal kita selama ini tidak punya teknologi didalam mengolah data. Sedangkan data di internet sebagaimana air laut, melimpah ruah.

Kita bebas menciduk berapapun air laut tanpa khawatir jumlah airnya berkurang. Atau kita boleh memancing ikan berapapun tanpa khawatir ikannya habis. Yang selama ini terjadi, kita takut air laut kering atau ikannya habis. Ini khan pemikiran yang lucu. 

demikian juga kita bisa menciduk data di internet seberapapun banyaknya tanpa khawatir datanya habis. Sebab ada triyunan data dan setiap hari bertambah sekian milyar sekian trilyun data baru.

Untuk menjual sesuatu data apa yang harus kita kumpulkan?

1. Data orang (ada milyaran)
2. Data kontak
3. Data alamat
4. Data minat
5. Data umur
6. Data jenis kelamin
7. Negara

Dan lain sebagainya. Yang penting ngeh ini dulu. NGEH bahwa database di internet jumlahnya tak terhingga.


SUMBER2 DATA BASE TECHNOLOGY YANG BISA KITA AMBIL DAN OLAH

1. Facebook
2. Google
3. Instagram
4. Linkedyn
5. WA dan BB
6. Email
7. Messengers

7 dulu cukup. Dari 7 nama diatas bisa kita dapat ribuan jutaan bahkan milyaran database. Kita tidak akan mengambil milyaran, cukup ribuan dulu. Ribuan database yang unik. Ribuan data yang lapar akan trend bisnis 2018. Ribuan calon pembeli aplikasi.

Tugas kita adalah membuat sebuah teknologi dan atau membeli jasa teknologi untuk mengumpulkan database dalam satu kolam ikan yang akan kita berikan makan. Ikan2 lapar yang siap menyambar penawaran yang kita berikan.

Bingung?

Kalau bingung next lanjut ke pelajaran 7


PELAJARAN 7

Kekeliruan Cara Promo Pebisnis PayTren dan yang lain.

Berikut kesalahan promo pebisnis paytren dan juga pebisnis online yang lain yang biasa dilakukan. Kesalahan disini artinya cara bisnis yang keliru dan bikin capek. Meski ada hasilnya namun tidak sebanding dengan capeknya.

1. Promo memanfaatkan Beranda dan kronologi akun FB nya. Salahkah? Tidak salah namun bikin capek. Hasil minim banget. Sebab harusnya akun facebook bukan buat ngiklan namun buat tempat interaksi dan berbagi. Kalaupun harus ngiklan baiknya TESTIMONI atau story telling

2. Gencar Promo manual di fanspage, celakanya LIKERS Fanspagenya tidak banyak. Saya jamin hanya bikin capek. Solusinya bikinlah fanspage kemudian add orang2 tertarget sehari 100 orang. Kalau fanspage likers sudah 2.500 orang baru lumayan buat promo. Kalau lebih kecil dari itu bikin capek.

3. Gencar promo di WA atau grup WA. Ini malah membuat nama anda jelek dan bisa di blokir sama teman anda. Tips pakailah soft selling dalam promo by WA

4. Nyepam, promo di lapak orang. Ini membuat reputasi anda jelek dan diblokir orang. Hindari nyepam dan promo di lapak orang lain.

5. Gencar promo di instagram namun tidak ada closing. Sebab apa? Ada banyak faktor, misalnya followers anda tidak suka iklan, followers tidak tertarget dan penyebab lain.

Itulah 5 kekeliruan promo. Saran saya hindari ya? Dari pada anda capek, baper, diblokir orang dll mending pake promo cerdas ala Kampung PayTren Nusantara.

Promo cerdas seperti apakah? Lanjut ke pelajaran 8


PELAJARAN 8

Saya tulis sebelum istirahat nih. Udah jam 2 pagi :). Kali ini saya akan share lagi tentang DATA TEKNOLOGI. Yakni teknologi untuk mengambil dan mengolah database yang jumlahnya tak terhingga di internet. Dengan apa kita menciduk database tersebut dan mengolahnya?

1. Dengan memakai jasa pihak ketiga. Yakni mereka yang menyimpan jutaan database, dan atau skill menarik database. Anda bisa googling layanan jasa ini.

2. Memanfaatkan ruang yang disediakan oleh penyedia lautan database. Misalnya dengan memasang iklan di Facebook, Instagram atau Google. Tips: Kuasai skill membuat iklan di media sosial

3. Memakai autoresponder untuk menarik subscribers tertarget. Silahkan beli layanan autoresponder berbayar lokal Indonesia. Rekomendasi link ini https://billing.klikhost.com/aff.php?aff=699

4. Memakai Tools Scraping/ menarik database. Misalnya Email Scraping, WA scraping, BB Scraping dll.

5. Memakai Tools Social Media. Misalnya FB GUI, FB Poster, IG Auto Follow dan masih banyak lagi.

Saran saya coba satu saja dulu sampai anda mahir. Setelah mahir 1 teknologi mengolah data barulah belajar yang lain. Semoga sukses.. Jangan lupa ketik MAU dan share.

Penasaran dengan PELAJARAN PAMUNGKAS? Makanya add FB saya ya? KLIK https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz

Semoga kita semua jadi MILYARDER di tahun 2018. Aamiin

Salam
Adhin Busro

NB: Buat non mitra NIATIN bisnis di 2018 daftar sekarang

WA saya ya?: 088212001728
Isi form: FORM PENDAFTARAN FREE MEMBER



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment