Jan 22, 2018

Ramai Komen Cara Memanggil Uang Ghoib dalam Waktu yang Cepat

Saya pernah membuat artikel berjudul Cara Memanggil Uang Ghoib dalam Waktu yang Cepat, silahkan kalau mau membacanya KLIK DISINI. Ternyata responnya luar biasa. Sejak saya tulis beberapa tahun lalu pembacanya sudah 500.000an dan komentarnya 174.

Sementara itu posisi puncak tetap dipegang oleh artikel dengan judul Amalan dan Doa Agar Jualan/ Bisnisnya Ramai, Lancar dan Sukses dengan jumlah pembaca 600.000an dan komentar 44. Kalau mau membacanya silahkan KLIK DISINI

Lihat gambar dibawah ini yang berisi 10 artikel terpopuler blog adhin busro.



Lalu apa yang menarik dari artikel Cara Memanggil Uang Ghoib dalam Waktu yang Cepat? Yang menarik adalah komentarnya rame. Ada 174 komentar. Sementara artikel rangking 1 cuma dapat 44 komentar.

Gimana sih serunya komen dari pembaca? Ini dia sebagian komennya

Komen 1 Edisi Buka Lapak
Alhamdulillah. InsyaAlloh amalannya saya amalkan bilamana dibuthkan nanti. sekedar sharing, ini ada cerita mengenai uang ghaib, monggo kalau mau dicek http://rahasiauangghaib.tumblr.com/
Komen 2 Jualan togel
ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=213=703=488 KY JOKO, Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0852-1370-3488 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti : KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka KY JOKO akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY JOKO Call / Sms 0852-1370-3488
Komen 3 Gagal
Saya sudah ritual penarikan dana gaib. Dengan dupa, burung gagak dll. Tpi tidk berhasil...apa yg salah pada ritual saya...apakah dukunnya yg ada kurng
Komen 4 Ribed
Tu bacaan amalan kog kayanya ribet banget yach..smp pke acara nahan nafas segala.,gmn klo nafas yg di tahan itu bablas gak mau ditarik2 lagi?!,lha ya matek ta'iye ???!!,mau bnyk rzki kerja...berdoa dan sedekah...krn seringnya tiga hal itu gak pernah membohongi hasil....( eh klo mau sedekah sama aku aja ya.....yg bnyk )...canda mas adhin,jgn di ambil hati..maaaf krn lancang nimbrung koment
Komen 5 Bid'ah
Hati hati nanti bisa jadi bid'ah yaitu sesuatu yg tdk di ajarkn para rosul & tdk ada pmbelajaran utk kaya gitu ,itu hnya ssuatu yg di buat2 olh manusia biasa sekali lagi HATI HATI BID'AH HUKUM NYA ADALAH DOSA BESAR klu mau apa2 lngsung saja ke alloh swt yg maha segalanya...
Komen 6 Makan aja bisa syirik
Syirik bukan hanya pada pekerjaan pesugihan saja,. Sekedar makan pun anda bisa melakukan perbuatan syirik,. Syirik adalah menduakan Tuhan,.menduakan zatnya,. Menduakan shifatnya dan menduakan pekerjaanya,.kalo ud ma'rifatmah,.jangankan uang sebutir beraspun ia akan meminta kepada Allah,.sebab kl ud ma'rifat apa aja di minta... Jadi kolokan sama Tuhanya,. Hehehe
Komen 7, Gagal Paham dikira saya yang ngajarin
Salam pak andhi saya mahu tanya yang ini ape ya Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al- fatihah 1x tuju untuk siape dan basmallah tu zikir ape ya?
Komen 8, Nyinyir Religius
Ayat suci Alquran lu buat main2 mana mungkin baca 92 ayat tahan nafas. Kalu ngasi saranan yg bener dong. Diskusi agama serius, jangan pakai he he he segala!
Komen 9 Nah ini baru gak gagal paham
nih kayaknya banyak orang yang baca sekilas lalu saja mas Adhin, langsung baca ke bacaan amalannya kemudian langsung mengamalkannya. kalau ingin lebih dahsya hasilnya, baca surat waqiah tahan nafas (dari ayat 1 sampai akhir tahan nafas) hehehe....
Komen 10, Jadi Ustadz
Assalamualaikum....sahabat sekalian...ingin kaya dengan cepat ini amalan saya...perbiasakan selalu memulai sesuatu dengan Basmallah+sholat 5waktu dan bekerja insya Allah mukzizat Allah secara ghoib bahkan nyata akan sahabat2 dapatkan...monggo di praktekkan g mengandung syirik dll.

Komentar 11 sampai 174 silahkan baca2 sendiri. Seru banget, BACA DISINI kalau gak percaya. Dan silahkan juga kalau berkenan berkomentar biar tambah seru. Hehehe.

Ada yang positif ada yang negatif. Ada yang mendadak ustadz, ada yang nyinyir. Dan yang saya amati banyak yang gagal paham. Dan selama ini saya nulis artikel banyak banget tuh yang gagal paham sebab tidak membaca secara keseluruhan.

Ya sudahlah, gpp. Resiko ngeblog ya kayak gini. Dicaci make haters.. Hehe.. Tapi dilain pihak dikenal oleh banyak orang. Dan juga mudah2an didoakan banyak orang. Aamiin


ADAKAH UANG GHOIB

Ada nggak uang ghoib? Tergantung perspektif orang masing2. Kalau yang dianggep uang ghoib adalah uang yang tidak ada lalu tiba-tiba ada didepan kita, yang ini saya tidak sepakat. Klenik2 kayak gini saya kurang sepakat.

Tapi kalau ghaib disini mempunyai curency atau perputaran yang tidak bisa diduga-duga saya sepakat. Atau untuk menariknya diperlukan amalan tertentu dalam beberapa hal saya sepakat.

Misalnya gini..

Saya sedekah 100 juta disaat punya uang 1 milyard, maka pada saat itu sebenarnya saya sedang memanggil uang ghoib untuk datang sesuai dengan proses2 sunnatullah.

Saya sedekah 100 juta disaat saya punya uang 110 juta. Maka pada saat itu sebenarnya saya sedang memanggil uang ghaib dengan lebih cepat dan lebih banyak. Mengapa demikian? Sebab saya sedekah dengan prosentase kepemilikan yang lebih besar.

Lalu bagaimana uang itu datang?

Naah itu sudah bukan wilayah kita lagi. Proses2nya sudah bukan pengetahuan kita lagi namun Ilmu Allah swt. Bisa melalui usaha/ bisnis, nemu harta karun, dapat hadiah atau 1001 cara lainnya.

Mudeng??

Kalau begitu adakah amalan atau cara memanggil uang ghaib dalam waktu cepat? Ada Insya Allah. Berikut teori memanggil uang ghaib dalam waktu cepat.


CARA MEMANGGIL UANG GHAIB DALAM WAKTU CEPAT

Gini teorinya baca dengan seksama

  1. Sedekah POLL. Anda punya mobil? Sedekahin. Punya uang di ATM ada 10 juta? Sedekahin 9 juta. Anda punya baju dilemari banyak banget? Sedekahin semua dan sisain 2 atau beberapa pasang saja.
  2. Perkuat pemanggilan uang ghaib dengan amalan dhuha full 12 rakaat dan tahajud 8 rakaat.
  3. Tambah perkuat lagi dengan zikir-zikir asmaul husna. Misalnya Yaa Fattah Yaa Rozzaq sehari 1.000 kali misalnya.
  4. Kalau sudah habis-habisan barulah pasrah

Teorinya begitu. Saya sudah pernah menjalani meski tidak se edan tulisan saya diatas. Dan memang betul kok. Uang itu datang melalui media. Jadi tidak ujug2 ada, namun melalui proses ruang dan waktu. Uang datang melalui jalan. Kalau mau tahu kisah detilnya sudah saya catat dalam kompilasi ebook Rahasia Kunci Sukses. Kalau mau memilikinya KLIK DISINI

Pada saat saya habis2an dan pol polan dalam sedekah lalu kemudian hancurlah kehidupan saya sehancur-hancurnya. Hehe biar agak lebay. Uang habis, bisnis hancur, aset dijual tersisa hutang menumpuk ratusan juta. Mengharu biru rasanya.

Lalu keajaiban datang. Sebab saya dipertemukan dengan bisnis baru yang berkah dan halal. Salah satu bisnis yang bisa menghasilkan 50 jutaan sebulan bahkan berpotensi ratusan juta. Salah satu bisnis saya ADA DISINI, sila yang mau jadi tim saya. Lalu kemudian saya dipertemukan dengan bisnis2 yang lain juga.

Dan juga saya dipertemukan dengan orang2 hebat, pribadi2 cerdas, ulama2 top dan masih banyak lagi. Inilah yang saya sebut dengan keajaiban.

Kesimpulannya adakah cara memanggil uang ghoib dalam waktu cepat? Jawabannya baca artikel ini dari awal sampai akhir.. Jangan setengah2 biar gak gagal paham. Hehe

Semoga bermanfaat. Wallaahu A'lam






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment