Jan 27, 2018

Pengalaman Saya Boncos FB Ads to CB (ClickBank)

Hai sobat pebisnis online. Kali ini saya mau berbagi pengalaman menyedihkan terkait salah satu bisnis online saya yakni CB atau clickbank. Pengalaman Boncos FB Ads to CB (ClickBank). Barangkali bisa menjadi pertimbangan sobat yang main FB to CB.

Biasanya saya pakai blog bahasa inggris kalau main CB. Cuman saat ini blog saya sudah mati alias tidak diperpanjang domainnya sehingga saya berpikir untuk menggunakan media lain. Dan ketemulah FB Advertising to Clickbank atau FB to CB.


Semaleman saya setting FB Ads to CB. Mulai dari memilih produk CB, melihat trend pencarian sampai setting iklan facebook ads.


MEMILAH MEMILIH PRODUK CB

Saya memilih produk selfhelp dengan produknya manifestation miracle. Salah satu alasannya saya sudah banyak menjual produk ini ketika blog saya masih hidup.


Setelah mendapatkan link affiliate CB dengan produk Manifestation Miracle saya langsung cabut ke Facebook. Lalu mulailah bikin iklan FB. Yang mau bikin iklan FB lewat link ini saja, lebih nendang khususnya saat menjual produk2 lokal

BIKIN IKLAN FB ADS

Saya setting iklan dengan target orang Amerika. Umur 24 sampai 35 dengan minat yang berkaitan dengan Law of Attraction.


TEKS IKLAN FB TO CB

Ini dia teks yang saya pake sebagian hasil dari copas

DISCOVER THE MISSING INGREDIENTS OF LOA

The system is so detailed and filled with life-changing strategies, every aspect of our lives was covered in the system and not a single detail was left out. I strongly believe that this system will provide readers with the best helpful advice, and positive wisdom that they will need to make improvement in their lives.

Discover the Missing Ingredients of LoA

Watch the shocking video here   http://bit.ly/2F9jeME
Or click an image below

Kalau penampakannya ketika sudah aktif iklannya seperti gambar dibawah ini


BIAYA PER KLIK BIKIN BONCOS

Akhirnya iklan FB to CB saya aktif. Saya yakin saat itu bisa dapat banyak klik. Sebab selama ini berpengalaman banget kalau iklan dengan tujuan lalu lintas kunjungan.

Esok hari saya lumayan termangu ketika melihat dashbor iklan FB Ads saya. Biasanya biaya per klik gak sampa 1.000. Rata2 500 an per klik.

Lah kok ini perklik 20.000an? Gila banget khan? Bisa boncos saya kalau gitu. Bayangkan saya jika 10 klik berapa duit yang keluar? 200.000 bro.


Lihat tulisan yang dikotakin warna merah. Kalau gak kelihatan saya tulis ulang disini aja. Jadi 1 klik saya harus membayar 19.676 atau hampir 20.000. Boncos bro.. :)

Lalu untuk sementara saya non aktifkan saja iklannya...

KESIMPULAN

Kalau memasarkan produk luar negeri dengan marketi luar negeri memang mahal ternyata biaya kliknya. Di eropa sana satu klik sangat dihargai. Bahkan sampai 20.000 sampai 50.000 perklik. Sementara di Indonesia klik sangat tidak dihargai.... Hehe

Bagaimana tidak. Di Indonesia perklik cuma bayar 300 perak. Bandingkan saja.. Sebab di negara kita ini ternyata banyak INVALID KLIK, banyak juga klik fraud. Pun banyak klik spam..

Tapi meskipun begitu sampai saat ini saya masih seneng main FB Ads dengan produk lokal. Sebab selain murah tetap saja diantara sekian klik pasti ada yang beli. Misalnya salah satu akun FB Ads saya ini


Lihat saja yang saya kasih kotak merah. Perklik cuman 300an sampai 500an. Murah meriah dan menggiurkan. Sebab selama ini cukup menghasilkan kok.

Misalnya saya Promosi produk PayTren Ustadz Yusuf Mansur, faktanya kemarin2 bisa closing atau jualan setiap hari. Bahkan dengan 70.000/hari saya bisa closing lebih dari 5 orang.

Karena kuwalahan akhirnya saya turunkan bujetnya menjadi 20.000 saja. Dan inipun sudah cukup bagus.Mau coba mempromosikan PayTren Ustadz Yusuf Mansur dengan FB Ads? Silahkan semoga sukses.


Kalau tidak tahu caranya, belum tahu strateginya boleh saya ajari kok. Syaratnya daftar paytren dulu ke saya nanti saya ajari Insya Allah. Minat?

Kalau minat segera daftar KLIK DISINI. Setelah daftar dan setelah pake aplikasinya baru next saya ajari cara main FB Ads to PayTren.. Insya Allah anda juga bisa jadi jutawan PayTren kayak saya.. Aamiin

"Nomor WA nya berapa pak ji?"

Catet ya? 0882-1200-1728 atas nama Admin Official KPN

Begitulah pengalaman saya main FB to CB dimana skor sementara ini 0-1. Kosong untuk saya sebab boncos. Tapi saya tidak akan menyerah. Next saya akan berbagi pengalaman FB to CB yang lain.

Sebab saya masih yakin semahal-mahalnya main FB to CB kalau kita jeli pasti untung juga. Gpp khan keluar 1 juta seminggu kalau bisa menghasilkan 10 juta dalam minggu tersebut. Joss khan?

Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment