Jan 8, 2018

Mau Duit, Rumah, Mobil? Gampang Sholawatin Aja

SARAN UST. YUSUF MANSUR INI KEREN BANGET. Ustadz Yusuf Mansur sering banget kasih saran ke umat kek gini. Mau Duit, Rumah, Mobil? Gampang Sholawatin Aja


Ustadz Yusuf Mansur siapa sih gak kenal? Pemimpin PPPA Darul Qur'an sekaligus pendiri Perusahaan apps PayTren, sering mengatakan begini "Mau ape? Mau bisa bawa mobil yang di sorum itu? Gampang. Sholawatin aja. Mau rumah yang ada tulisanye dijual itu? Sholawatiiin. Baca istighfar 100 x dan sholawatin 100 x terus minta dah sama Allah"

Begitu kurang lebih :). Maksudnya adalah kalau mau apa-apa DOA aja udah.


----------------------------------------------------

Ane punya ide nih.. Ide saya ini terkait dengan buanyaknya keinginan dan hajat manusia yang terekam dalam otak setiap detiknya. Hehe.

Khan sholat wajib ada 5 waktu. Ada juga sholat sunnah dhuha ada juga tahajjud. Ada juga hari jum'at dll.

Artinya dalam sehari ada cukup banyak momentum mustajab dalam berdoa. Misalnya ketika sujud terakhir, atau ketika setelah selesai sholat.

Dari pada DOAnya puanjang kali lebar, pake bahasa arab yang kite kagak begitu paham artinya mending gini aja.

1. Baca dulu sholawat dan istighfar 100 x (Seperti saran UYM)
2. Angkat kedua tangan lalu mulailah berdoa, "Yaa Robb, tadi pagi jam 7 lewat mobil yang buagus. Bagi atu aja Yaa Robb, Insya Allah kami pakai untuk kebaikan. Aamiin"
3. Tutup doa anda dengan pujian

Pas habis sholat Isya DOA lagi, "Yaa Robb, tadi pulang kerja ada rumah besar yang ada tulisannya dijual. Buat kami aja Yaa Robb, biar keluarga kami bisa bahagia. Aamiin"

Pas habis sholat Subuh doa lagi, "Yaa Allah, tengah malam tadi ada gempa. Ampuni kami dan hindarkan kami dan keluarga kami dari gempa dan segala sesuatu yang membuat Murka Engkau. Aamiin"

Suerr, energinya beda. Rasanya beda banget. Ada sesuatu dalam dada yang sebelumnya mengganjal tiba-tiba merasa plong. Nggak peduli kapan doa dikabulkan, yang penting hati udah seneng sebab bisa dialog dengan DIA Yang Maha Pemurah. Rasanya lebih dekat, lebih akrab.

Jajal aja kalau gak percaya..

Kalau gak mau dan gak setuju juga gak papa. Namanya juga status facebook. Boleh setuju/ tidak setuju. Itu nggak penting.

Yang penting sekarang adalah LIKE KOMEN and SHARE.. Ocay? Hehe

Wallahu A'lam
Salam
Eyang Adhin

Mau jadi tim saya di bisnis PayTren? Langsung meluncur saja DISINI ya?

KLIK linknya, biar bisa jadi jutawan 10 bulan




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment