Jan 24, 2018

Kunci Sukses adalah Jadilah Tempat Curahan Sampah, Lho Kok?

Kunci sukses dan kaya adalah menjadi tempat sampah. Kunci Sukses adalah Jadilah Tempat Curahan Sampah, Lho Kok? Penasaran? Baca artikel singkat ini ya?


Orang yang mau jadi tempat sampah dialah yang akan mendapatkan kemenangan, keberuntungan, kekayaan dan kebahagiaan sejati. Ini bahasa saya lho? :)

Karena mayoritas manusia enggan jadi tempat sampah. Maunya membuang sampah kesana kemari. Tul?

Saya ulangi ya?
  1. Mau sukses dan kaya?
  2. Mau meraih kemenangan?
  3. Kebahagiaan?
  4. Kemakmuran?
  5. dll?
Kuncinya harus ikhlas jadi curahan sampah2 manusia

Oleh sebab itu kalau mau sukses harus siap menerima cacian, hinaan, fitnah dan semacamnya (jadi tempat sampah). Jangan dilawan meski hatimu merasa sakit. Jangan dibalas meski mampu untuk membalas. Itu lebih baik hasil akhirnya.

Juga harus ready jadi tempat curcoll, tempat berbagi. Jangan terus-menerus inginnya curhaaat mulu. Gak ada tempat curhat medsospun jadi :). Makanya Facebook kaya raya sebab jadi tempat curcoll.

"Tapi khan dia yang salah ji?"

Ssssttt.... Gak penting siapa yang salah. Yang penting adalah bagaimana kita belajar manajemen hati. Belajar menerima sampah untuk kemudian diolah menjadi energy positif. Karena disinilah kita belajar ketanguhan, kesabaran dan keikhlasan. Energy seperti inilah bahan bakar bagi kemenangan.

Jadilah tempat sampah yang luas dan lebar. Siap menerima sebanyak apapun energy negatif kemudian menetralkannya. Niscaya kemenangan, kesuksesan, kekayaan dan kebahagiaan akan anda dapatkan. Sebagai bagian kenaikan derajad anda sebagai manusia di mata manusia dan Tuhan.

Mampu?

Kalau mampu kasih jempol dan share :)

Demikian artikel singkat tentang Kunci Sukses adalah Jadilah Tempat Curahan Sampah, atau ikhlas menerima curahan hati manusia lain

Salam
Adhin Busro AlHafiz

NB: Miliki ebook 9 Wasiat Adhin Busro, KLIK DISINI




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment