Jan 29, 2018

Kerja Sama PayTren dan Madhang Kaesang Pangarep dan GRAB

Kali ini PayTren bekerja sama dengan Aplikasi Madhang punya Mas Kaesang Pangarep putra Presiden RI Ir. Joko Widodo. Naaah fans Mas Kaesang Joko Widodo mana nih? Pake PayTren yuuuk? Daftar disini ya?

Berikut beritanya yang saya copas dari FB PayTren Official 


PayTren kembali melakukan terobosan bisnis melalui perjanjian kerjasama tiga pihak; PayTren, Madhang & Grab yang merupakan tindak lanjut dari komitmen bersama PayTren dan Grab pada Desember 2017 lalu untuk mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas sebagai pelaku usaha dan percepatan penyebaran lapangan usaha digital di Indonesia sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital


Dalam kerjasama ini, PayTren akan mengintegrasikan kekuatan tehnologi aplikasinya dengan Madhang untuk memberikan opsi sales channel dan Grab memberikan dukungan layanan pengiriman GrabExpress bagi Madhang.


Madhang adalah aplikasi mobile yang menghubungkan antara pelaku usaha kuliner rumahan (UMKM) dengan para pecinta kuliner (costumer). Sesuai misi bisnis Madhang yaitu mengubah resep keluarga menjadi memiliki nilai ekonomi yang lebih
.
Kaesang Pangarep, CMO Madhang mengatakan dalam press conference-nya,
“Kami sangat gembira dapat mendukung usaha Madhang dalam meningkatkan pelayanan terhadap penggunanya dengan dukungan tehnologi yang dimiliki PayTren, sebagai salah satu pelaku dunia usaha Financial Tehnology”
Acara penandatanganan kerjasama ini akan dilangsungkan di Lapangan Parkir Kantor DPRD Jawa Tengah pada Hari Minggu 28 Januari 2018 mulai pukul 20.00 WIB s/d selesai yang bertepatan dengan acara “Setahun Grab Jateng”
.
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#KerjasamaPayTrenMadhang
#PayTren5.0Beta
#ConnectingYourLife
#BIG2018

--------------------------------------

Info Pendaftaran PayTren KLIK DISINI

Enaaah... Ada yang ngefans sama Mas Kaesang Pangarep? Atau ngefans sama bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo? Yuk dukung program digitalisasi yang dicanangkan pemerintah.

Kalau kata Jokowi ada slogan salam 2 jari. Kalau kami di komunitas Kampung PayTren Nusantara ada salam yaitu SALAM 4 JARI. Salam jutawan dalam 10 bulan. Kwereenn




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment