Jan 28, 2018

Kamvreto, Untuk Sukses Butuh Action Bukan Cuman Ngimpi Aja

Kamvreto dapat tulisan yang ngepret banget dari Facebooknya Om Bayu. Nampol banget khususnya untuk orang2 yang suka ngimpi. Berharap sukses dan punya duit banyak namun enggan action. Enggan merasakan proses jatuh bangun.

Sebab ini bisnis jack!. Apakah itu MLM atau bukan tetap butuh action keras. Butuh usaha, butuh action. Dan seringkali butuh kelojotan dulu sebelum panen raya. Berani?


Gimana tulisannya? Cek it dot aja

----------------------------------------------

Ini saran saya bagi temen-temen yang pengen menekuni industri network marketing/ direct selling apapun.

Saya perhatikan, ada banyak yg join di industri Network Marketing (MLM) hanya karena melihat pencapaian/ reward/ kesuksesan para distributornya & ngimpi bisa seperti mereka tanpa mau KONSISTEN & tanpa bersedia melalui proses "nyungsep & kelojotannya".

Dikirain sebagian orang, Network Marketing itu cara cepet buat kaya instant. begitulah kalo mindsetnya lebih dominan "pengen cepet kaya"nya. akhirnya kejebak ke MONEY GAME berkedok MLM. lalu trauma. rasanya mau muntah2 kalo denger kata MLM. ya kan? ya gitu deh MLM murni yg resmilah yg kena getahnya.

Tapi itu juga nggak 100% kesalahan mereka, karena memang harus diakui ada banyak oknum member MLM yg cuma memberi iming-iming, kasih tau enak-enaknya doang tanpa memberi fakta utk mencapainya butuh "proses babak-belur" yg nggak semua orang sanggup bertahan.

Itu salah 1 sebabnya banyak yg gagal dibanding yg sukses di industri ini. karena banyaknya "Tukang Mimpi".

Ini "NetWORK Marketing" guys!
Kamu harus "WORK" bukan cuma ngimpi.
Karena ini bukan jualan mimpi atau hoax!

Kalo kamu mau hidupmu positif & berakselerasi,

Kelilingi dirimu dengan para PENGEJAR IMPIAN bukan tukang mimpi, nah bayangin deh. impian aja dikejar jack! kayak ngejar bayangan matahari! saking dianggap ngelanturnya seringkali diledekin & dinyinyirin orang. ya nggak sihh?

Harus ya pake impian segala?
Terlalu mainstream, boring nggak sih?

Gini aja.
Sebutkan 1 saja entrepeneur/ konglomerat super tajir di dunia ini yang merintis usahanya TANPA punya goal & impian. nggak ada kan? jangan samakan dengan mastah karbitan yang baru dapet earning seiprit udah jualan ebook, workshop, eCourse dll lalu berkoar layaknya motivator kesiangan & merendahkan industri MLM! kampreto benerrr!

Kenapa sih begitu penting impian? 🤔

Karena IMPIAN akan mentriger ACTION.

Action akan membuatmu BERGERAK & akan membawamu lebih dekat pada GOALmu, goalmu yang tercapai 1 demi 1 akan merealisasikan impianmu!

Bedakan impian dengan mimpi.
Impian itu diperjuangkan.
Mimpi itu menghayal doang sambil ngiler dibantal. no action.

Mereka para PENGEJAR IMPIAN,

FOKUS kerja keras sampai babak belur mengejarnya, bahkan seringkali nggak sempet "ngurusin orang lain" yg tidak berkontribusi positif bagi kehidupannya. dalam hal ini kayak rada egois kalo dipikir2. "#EgoisYangMembangun" 😂.

Dijaman NOW ini kayaknya emang mesti gitu. kalo nggak, energi, waktu & pikirannya akan habis terkuras utk hal-hal yg nggak produktif & membuat kita nggak FOKUS dengan impian kita.

Sebab mereka memiliki tanggungjawab besar yg nggak main-main :
  • - agar dapur keluarganya tetep ngebul terus,
  • - agar bisa beli susu untuk anaknya,
  • - agar bisa bahagiakan ibu bapak & keluarganya.
  • - agar bisa bermanfaat bagi lebih banyak orang lagi.

Yang jelas para pengejar impian ini nggak sudi nyerah! bukan cuma duduk manis sambil "ketap-ketip" selonjoran ngarep duit jatuh dari langit!

sayangnya nggak seindah itu guys!

Ada sih saatnya bisa seperti itu. duit ngalir terus ke rekening saat dirimu masih bermalas-malasan di tempat tidur dengan yg tercinta. tapi jangan ngarep di awal merintis & menekuni dari nol. mesti mau melalui prosesnya. bukan cuma pengen hasil akhirnya doang. ente berani bayar harganya nggak???

Tapi ganjaran dari perjuangan keras itu?
WOW worthed banget! asli!
Sangat layak banget!

Sebab ketika KONSISTEN "KERJA KERAS yg CERDAS" membangun pondasi RESIDUAL INCOME, maka berikutnya akan membuat rekeningmu OBESITAS terus menerus mengalir tanpa henti, meskipun lagi ngorok/ lagi liburan keliling dunia bareng keluarga, sambil bermanfaat bagi orang lain agar mereka bisa membantu dirinya sendiri, bisa diwariskan & nggulung terussss makin besar incomenya jack!

Tau kenapa bisa gitu?
Itu karena LEVERAGE kwerennn dari network marketing. yaitu FAKTOR KALI.

BUT its not about DREAMING only.
It is netWORK marketing!
You must Hard WORK, Smart WORK & Heart WORK ❤️, NOT sit on your butt & hope miracles happen to you.

"There is no elevator to success in MLM,
but the stairs are always available & you must WORK for it".

------------------------

Copas dari FB Bayu Koswara

Yuk gabung dalam tim MLM saya. MLM nya PayTren Ustadz Yusuf  Mansur. Timnya bernama Tim Kampung PayTren Nusantara.

KLIK DISINI dan isi form pendaftarannya. Habis itu yuk kita action sampai kelojotan juga gpp. Insya Allah suksesnya juga kelojotan. Berani?

Salam
Adhin EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment