Jan 30, 2018

Jadi Jutawan PayTren 2018 Bersama Adhin Busro, Kesempatan Terbatas

Apakah anda sudah punya bisnis di 2018 atau belum? Atau masih saja betah jadi karyawan? Saran saya mulailah mencari usaha sampingan, karena tidak selamanya anda bekerja. Pasti ada masa-masa tidak produktif lagi.

Kalau sudah tidak produktif namun belum punya pegangan khawatirnya terkena penyakit post power syndrome. Mau? Tentu tidak mau


Oleh karena itu saya mengajak anda semua yang belum ada pandangan tentang peluang bisnis 2018 ikut saja dengan ane. Di cari dalam jumlah terbatas mitra bisnis saya. Jadi Jutawan PayTren 2018 Bersama Adhin Busro, Kesempatan Terbatas

Mengapa terbatas? Sebab saya hanya mengisi generasi 1 saya di id punya anak yang baru saja saya beli


Baca ya?

2018 SAATNYA CIPTAKAN PIPA PENGHASILAN BARU

Sudah sejak 2008 saya mulai mengenal Internet kemudian 2010an saya mulai belajar serius. Saat ini selain rutin memberikan training saya juga FULLTIME Internet Marketers. Bidang saya di Google Adsense, Affiliate CB dan jualan produk lokal.

Alhamdulillah saat ini setiap hari mau guling-guling pun income masih lebih dari cukup. Semua berkat kerja keras dari beberapa tahun sebelumnya.

Anda mau belajar bisnis Internet bareng saya? Kalau mau syaratnya jadi tim bisnis saya yang mana menjual produk digital PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Sudah 3 tahun lebih saya menjalani bisnis ini dan Alhamdulillah income sudah puluhan juta sebulan, dimana 90% dijalankan online.

Saya sudah menyiapkan senjata online senilai puluhan juta rupiah GRATIS untuk Anda. Misalnya 4 web replika, autoresponder, SMS gateway, ebook dan video tutorial, training FB Ads free dll

Mau?

Mempersembahkan PayTren aplikasi bernilai bisnis karya anak negeri Ust Yusuf Mansur yang sudah dipakai jutaan mitra di dunia dan terus bertambah ribuan mitra baru setiap harinya. Bisnis yang memperjuangkan ekonomi ummat agar kita bisa berdaya di negeri sendiri.

Dipake oleh petani, buruh, karyawan, pengusaha, PNS, pejabat dll. Dipake juga oleh Habib Rizieq, Ust. Solmed, Ust. Syafii Antonio dan masih banyak lagi. Mendapat apresiasi positif dari Aa Gym, Ust. Abd. Somad, Pak Sandiaga, Ary Ginanjar, Mas Ippho dll.

Dan baru-baru ini PayTren kerja sama dengan aplikasi Madhang punya Kaesang Pangarep putra Bp. Presiden Jokowi.

Ayo siapa yang ngefans dengan tokoh-tokoh diatas cung?

Now Launching PayTren 5.0 Beta, Connecting Your Life. Aplikasi untuk kemudahan transaksi, sosialisasi dan memudahkan rezeki.



APAKAH ANDA SALAH SATUNYA?

Saya mencari sekitar 25 orang yang akan saya ajari dengan ilmu internet marketing yang sudah terbukti menjadi sebab penghasilan PayTren saya jutaan perminggu. Dan menjadi sebab mitra-mitra saya juga punya penghasilan.

Untuk yang serius saja isi form pendaftaran disini

=> http://bit.ly/2Bj6gxJ
=> http://bit.ly/2Bj6gxJ

Simpen no WA Admin saya: 0882-1200-1728

Salam 4 Jari
Eyang Adhin Busro AlHafiz
Chief of Kampung PayTren Nusantara

Official website KPN

www.kampungpaytren.com
www.salam4jari.com
www.kampungpaytren.net
www.paytrenfitur.com

Share ya? Insya Allah diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan informasi peluang bisnis booming di 2018. Yang share saya doakan jadi milyarder. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment