Jan 20, 2018

Ini Dia Amalan Wirid dan Zikir Rezeki Setelah Sholat Wajib/ Sholat Fardhu

Apa Amalan, Wirid dan Zikir Rezeki Setelah Sholat Wajib/ Sholat Fardhu? Ini dia ada referensi yang bisa anda baca DISINI. Tulisan lama saya yang diambil dari banyak sumber. Misalnya buku Ustadz Yusuf Mansur dan Amir Kumadin tentang DOA


Kalau membahas zikir setelah sholat wajib maka sudah ada yang baku tergantung thariqatnya. Dari satu thariqat ke thariqat lain bedanya nggak banyak. Pada intinya zikir setelah sholat wajib isinya itu-itu saja misalnya
  • Istighfar
  • Bacaan hauqalah
  • Allaahumma Antassalam dst
  • Tasbih, tahmid, takbir masing-masing 33 kali
  • Sholawat
  • Ayat Kursi
  • Ditutup DOA hajat anda


Referensi bacaan zikir dan wirid setelah sholat wajib yang berasal dari hadist Nabi saw bisa anda baca DISINI.

Berikut saya ambil sebagian dari tulisan ISLAMIDIA tentang Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini. Zikir apakah? Jawabannya Zikir Asmaul Husna yakni Yaa Fattah dan Yaa Rozaq.


Al Fattah

Arti dari Asmaul Husna ini adalah pembuka. Jika diamalkan secara rutin bisa membuka rezeki, membuka jodoh, membuka jalan usaha, membuka pikiran yang tertutup, membuka langit, membuka ampunan. Apa saja yang terasa tertutup dan kita ingin membukanya dengan izin Allah maka zikir mengulang-ulang nama Allah Ya Fattah bisa dilakukan.

Jadi intinya adalah membuka yang mampet2. Makanya kita berdoa dengan menyebut dengan asmaul husna Yaa Fattah

Membacanya dalam zikir atau amalan setelah sholat fardhu/ sholat wajib "Yaa Fattah"

Apa manfaat dan fadhilahnya?
  • Bagi yang belum punya jodoh, zikir ini berarti memohon agar dibukakan jodohnya, dipertemukan dengan orang tepat dan bisa membimbing dan dibimbingnya menuju jalan Allah.
  • Bagi yang belum punya anak, zikir ini berarti memohon agar diberi kesempatan memiliki buah hati dari rahim sendiri.
  • Bagi yang belum punya pekerjaan, zikir ini berarti memohon agar dibukakan jalan menuju pekerjaan impian atau di bukakan jalan untuk memulai usaha sendiri.
  • Bagi yang punya banyak dosa, zikir ini berarti memohon agar pintu ampunan Allah dibukakan untuknya.
  • Bagi yang punya banyak masalah, zikir ini berarti memohon dibukakan jalan keluar dan solusi dari semua masalah yang menimpa.
  • Bagi yang lagi sakit, zikir ini berarti memohon dibukakan jalan kesembuhan baginya.

Ar Razzaq

Ya Razzaq adalah Maha Pemberi rezeki. Kita semua tahu bahwa Allah lah yang memberi rezeki. Jika diamalkan secara rutin maka rezeki insya Allah akan terus mengalir dan datang dari tempat yang tak disangka-sangka, dibebaskan dari masalah keuangan dan sebagainya.

Membacanya dalam zikir atau amalan setelah sholat fardhu/ sholat wajib "Yaa Razzaq"

Apa fadhilah dan manfaatnya?
  • Bagi orang yang rezekinya seret, susah, mandek, terhambat bisa mengamalkan zikir ini agar rezekinya lancar dan berkah.
  • Bagi yang memiliki anak, bisa membaca zikir ini agar anak yang dikandungnya atau dididiknya menjadi anak saleh, tidak bandel, bermanfaat dan bisa jadi tiket buat mengantar orangtuanya ke pintu surga
  • Bagi suami isteri yang mengarungi bahtera rumah tangga yang bermasalah, zikir ini bermanfaat untuk memohon rezeki rumah tangga yang sakinah dan menyatukan dua hati yang berjarak.
  • Bagi yang sedang usaha dan ingin usahanya terus membawa rezeki, amalan zikir bisa diamalkan.
  • Bagi yang ingin naik haji dan umroh segera bisa merutinkan bacaan zikir ini agar dimudahkan rezekinya menuju ke sana.
  • Bagi yang butuh biaya pendidikan, pengobatan, usaha dalam jumlah banyak bisa mengamalkan zikir ini agar dimudahkan memperoleh biaya tersebut.

Cara Mengamalkan

Bacalah setelah selesai sholat Fardhu sebanyak-banyaknya. Tidak ada hitungan khusus, lebih banyak lebih bagus. Bisa 10 kali atau syukur2 bisa 100 kali sehabis sholat fartdhu

"Ada tuntunannya nggak mas?"

Kalau mau yang jelas dasarnya saya sudah kasih linknya diatas. Silahkan diceck. Kalau bagi saya yang penting menyebut nama Allah kemudian menambah keimanan, itu yang penting. Bagi yang tidak setuju dan mengatakan bid'ah juga tidak apa-apa. Silahkan amalkan yang anda yakini. Sip?


CLUE

Silahkan anda baca zikir setelah sholat sesuai kebiasaan anda. Bisa ditambah dengan membaca Asmaul Husna. Misalnya Yaa Fattah, Yaa Rozzaq, Yaa Rohman, Yaa Ghaniyy atau yang lainnya. Saya juga melakukannya.

Dan jangan sampai tertinggal ISTIGHFAR dan SHOLAWAT.

Dan berdoa dengan Asmaul husna bagi saya memberikan energi yang luar biasa. Ibaratnya kita sedang ngecas keimanan. Ngecas battery dalam HP sampai Full sehingga bisa digunakan dengan optimal.

Makanya setelah zikir biasanya semangatnya naik lagi. Semangat 45. Ketika mulai down, ketemu waktu sholat lalu melafadzkan zikir, maka semangat naik kembali begitu seterusnya sampai akhirnya tak terasa hajat kita sudah terkabul.

Oleh sebab itu kuncinya sebenarnya apa yang anda rasakan setelah zikir. Apakah tetap malas belajar? Malas mencari solusi?

Kalau demikian berarti Battery keimanan anda tidak ter cas. Berarti ada yang tidak beres dalam diri anda. Ada yang eror. Silahkan perbaiki dulu.. Semoga berhasil.

Cluenya adalah yang pertama anda punya DREAM atau punya hajat. Kemudian PRAY atau berdoalah. Berzikirlah dan baca wirid sebanyak-banyaknya. Wirid asmaul husna atau yang lain.

Terakhir pastikan efek zikir dan wirid anda setelah sholat bisa memicu adanya energi spiritual. Energi keyakinan bahwa hajat anda pasti terkabul cepat atau lambat dengan Ijin Allah swt.


Bagi teman2 yang mau bahasan lebih detail silahkan beli kompilasi ebook saya tentang zikir ini. Dan ada juga ebook lain seputar pengalaman dan hikmah pribadi. Silahkan yang penasaran langsung meluncur ke WEBNYA DISINI

Demikian Amalan Wirid dan Zikir Rezeki Setelah Sholat Wajib/ Sholat Fardhu semoga bermanfaat. Aamiin.

Wallaahu A'lam
Salam
EAB





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment