Jan 25, 2018

Apakah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Sama Dengan MLM Lain?

Pernah sobat mendengar bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur? Kalau belum pernah kebangetan.. Hehe. Dan pernahkan ada mitra paytren yang mepet anda terus menerus supaya pake PayTren?


Dan kadang anda merasa jengah sebab ditawari sana dan sini untuk ikut bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, lalu anda berkesimpulan bahwa bisnis PayTren ini sama dengan MLM lain. 

Apa persamaannya?

Dideketi temen, ditawari MLM, dipaksa ikut. Lalu karena gak enak sama temen kemudian ikutan dengan amat sangat terpaksa. Setelah itu MLM Masuk Langsung Mati sebab bisnisnya tidak jalan dan atau tidak dijalankan.

Apakah benar seperti itu?

Jawabannya tergantung prasangka anda terhadap PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Bisa jadi anda berprasangka negatif dan menyamakan PayTren dengan MLM lainnya. Bisa jadi juga anda ingin mengetahui lebih dalam.

Baiklah saya informasikan singkat saja apakah PayTren Sama Dengan MLM Lain atau tidak
  1. PayTren yang punya Ustadz, kalau MLM lain yang punya siapa?
  2. PayTren produknya adalah kebutuhan, coba cek MLM lainnya
  3. PayTren bukan money game sebab payout dibawah 40% sesuai APLI. Kalau belum paham tentang payout 40% silahkan pelajari ya?
  4. PayTren berlabel Syariah dari DSN MUI, coba cek MLM sebelah
  5. PayTren bermuatan mimpi besar membangun ekonomi ummat. Silahkan cek visi misi MLM lain
  6. PayTren menginginkan penyebaran kekayaan dengan merata kepada rakyat Indonesia. Beda dengan system kapitalis
  7. PayTren didukung dan mendapatkan apresiasi dari ulama dan habib. Misalnya Habib Rizieq Syihab, Ustadz Abdul Somad, Ustadz Solmed, Aa' Gym, Ust Syafii Antonio, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hayoo siapa yang kemarin teriak2 bela habib bela ulama? Habib Rizieq sudah pake paytren lho? Pun dengan Ustadz. Solmed. Kalau gak percaya googling aja

"Okelah ji, tapi saya gak suka dipaksa-paksa gabung. Biarkan saya mempelajari sendiri"

Benarkah memaksa?

Mungkin saja kesannya memang memaksa. Sebenarnya bukan memaksa, tapi orang2 yang pake paytren adalah mereka yang tercerahkan. Adapun tim yang mepet anda untuk daftar sebenarnya hanya ingin edukasi aja.

Beda tipis antara memaksa dan mengedukasi..

Sebab pake atau tidak pake tetap saja anda beli pulsa, bayar token, bayar air dll. Naah di paytren anda diberikan peluang untuk MEMONETIZE kebutuhan anda menjadi pundi-pundi uang.

Mosok gak mau?

Di PayTren anda juga diajak belajar bareng2 menjadi pribadi positif melalui sebuah aplikasi PayTren Academy. Mosok diajak belajar gak mau?

Di PayTren anda diajak menembus masa depan. Supaya ketika masa depan sudah datang kita sudah siap dengan segala hal. Mosok nolak?

Yang gak mau atau yang belum mau biasanya karena ada PRASANGKA sebelum mencoba. Itu yang saya simpulkan

Dan ternyata banyak yang sudah tercerahkan dengan cara langsung bertanya kepada leader PayTren dan seiring waktu yang singkat langsung aktivasi. Misalnya seperti contoh sobat dibawah ini




Apakah anda sudah mulai tercerahkan?

Kalau iya langsung saja pake paytren.Saya bantu aktivasinya :). Hehe ujung2 nya suruh daftar. Iya dong, khan edukasi. Saya juga anda bisa punya penghasilan puluhan juta sebulan seperti saya. Bahkan bisa 50 jutaan sebulan seperti saya.

Kalau serius dan mau fokus save kontak saya ya? Ini kontak saya WA: 088212001728

Isi form pendaftaran: FORM PENDAFTARAN DISINI

Naah itulah jawaban pertanyaan Apakah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Sama Dengan MLM Lain. Siapa tahu bermanfaat.

Salam 4 Jari
Salam Jutawan dalam 10 Bulan





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment